Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 21 Oktober 2017 22:47
Ratusan Guru di Bengkalis Siap-siap Dimutasi

Sabtu, 21 Oktober 2017 22:09
Leher Terlilit Lakban,
Mayat Pria di Parkiran Bandara SSK II Dipastikan Dibunuh


Sabtu, 21 Oktober 2017 21:36
30 Personel Polres Rohil Padamkan Karlahut di Rimba Melintang

Sabtu, 21 Oktober 2017 21:32
Resmi Ditutup,
Kafillah Kuantan Tengah Raih Juara Umum MTQ ke-16 Kuansing


Sabtu, 21 Oktober 2017 21:29
213 Calon Anggota PPK Pilgubri 2018 Bengkalis Lulus Administrasi

Sabtu, 21 Oktober 2017 17:51
RAPP Bantu Perbaiki Jalan Rusak di Teluk Meranti

Sabtu, 21 Oktober 2017 15:14
Waspada akan Diabetes Mellitus, Prodia Gelar Seminar Dokter

Sabtu, 21 Oktober 2017 14:42
5 Bulan Tak Terima Gaji, Honorer di Duri Mulai Galau

Sabtu, 21 Oktober 2017 13:48
Liga Dangdut Indonesia, 5 Remaja Riau Berlaga di Kancah Nasional

Sabtu, 21 Oktober 2017 13:20
Warga Kopah, Kuansing Nyaris Tewas Ditembak Maling Kerbau

 
loading...



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Jum’at, 11 Agustus 2017 22:04
Kepala UPT Terminal Barang Dishub Dumai Pantau Kinerja Anggotanya

Kepala UPT Terminal Barang Dishub Dumai melakukan pemantauan kinerja seluruh anggotanya. Dilakukan dalam ranga penegakan disiplin kerja.

Riauterkini-DUMAI- Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Terminal Barang pada Dinas Perhubungan Kota Dumai, Ramlan melakukan pemantauan kinerja seluruh anggotanya.

Pemantauan yang dilakukan tersebut dalam rangka penegakan disiplin kerja baik pegawai maupun tenaga honorer dilingkungan kerjanya pada UPT Terminal Barang.

"Saya tidak ingin pegawai maupun honorer kerja malas. Sebagai pegawai kita harus disiplin. Apalagi ini menyakut pelayanan umum," kata Kepala UPT Terminal Barang, Ramlan, kemarin.

Dijelaskan Ramlan, hal ini dilakukan untuk menegakkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 tentang penegakan disiplin pegawai serta menindak lanjuti instruksi Walikota Dumai.

"Ini sebagai upaya penegakkan disiplin kerja dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya ini juga upaya memperkuat untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD)," jelasnya.

Dalam pemantauan ini, Ramlan juga melakukan pemeriksaan terhadap sarana dan fasilitas yang berada di sejumlah Pos Pengendalian lalu Lintas (Posdallalin) dilingkungan UPT Terminal Barang.

"Jika ada yang rusak ataupun sesuatu yang dapat menggangu kelancaran kinerja para petugas di lapangan akan segera ditindaklanjuti, agar petugas dapat menjalankan tugas secara maksimal," katanya.

Ramlan mengatakan, pengawasan terhadap kinerja pegawai di lapangan, khususnya yang berada di area UPT Terminal Barang dan di beberapa Posdallalin harus benar-benar ditingkatkan dan diperketat lagi.

"Dengan tingkat disiplin yang tinggi dan pelayanan maksimal secara otomatis dapat memperkuat terhadap peningkatkan PAD serta jangan sampai akibat pelayanan yang buruk kita kehilangan sumber PAD," pungkasnya.

Sebagai data pendukung, Pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Asnar mengaku kurang puas dengan disiplin pegawai maupun honorer di dua Unit Pelaksana Teknis (UPT).

"Saya tadi pagi melakukan sidak ke seluruh UPT dibawah naungan Dishub Dumai. Saya menemukan ada yang kurang disiplin yaitu di UPT Bandara dan Terminal Barang," kata Plt Kadishub Dumai, Asnar.

Asnar, akan memberikan sanksi tegas kepada pegawai maupun honorer yang kurang disiplin. Sebab, sesuai Peraturan Walikota (Perwako) apel pagi itu wajib dilaksanakan dalam rangka menegakan disiplin pegawai.

"Saya prihatin kalau apel pagi itu yang datang cuman sedikit. Makanya dalam sebulan itu saya melakukan sidak ke seluruh UPT guna memastikan tingkat disiplin pegawai maupun tenaga honorer," jelasnya kepada riauterkini.com.

Menurut pejabat yang menjabat sebagai Sekretaris Dishub Dumai ini, sidak yang dilakukan itu untuk memantau kinerja dan disiplin para pegawai dan THL sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Bagaimana mau memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, kalau apel pagi saja sudah tidak datang. Saya akan terus melakukan evaluasi terhadap disiplin seluruh pegawai maupun honorer yang ada," tegasnya.

Sebelum menyudahi, Asnar mengaku secara umum tingkat kehadiran bagus, namun disayangkan masih ada pegawai yang tidak hadir tanpa memberikan keterangan saat apel pagi di dua UPT tersebut.

"Seharusnya kalau tidak hadir bisa memberikan alasan pada atasannya. Di ASN itu ada aturannya, dan itu harus dijalankan," tegas Plt Kepala Dishub Dumai, mengaku akan terus melakukan sidak terhadap anggotanya di seluruh UPT.***(had)



loading...

Berita lainnya..........
- Oktober 2017, Realisasi PADi Bapenda Pekanbaru Tembus Rp 375 Miliyar
- Tolak PHK Buruh HTI, K-SPSI Riau Rencanakan Demo Pekan Depan
- Nursyafry Tanjung Pimpin REI Riau Periode 2017-2020
- OJK  Dujung Program Global Anti Serangan Siber
- Kadisperindag Pekanbaru Kelangkaan Gas Elpiji Juga Tanggung Jawab Camat dan Lurah
- Permintaan CPO Naik,  Harga TBS di Riau Pekan Ini Ikut Naik
- OJK Gandeng MUI Riau Kembangkan Bwnk Syariah


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.81.79.128
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com