Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Rabu, 20 September 2017 08:51
DPW PAN Riau Bakal Gelar Nobar Film G30S/PKI Dapat Doorprize

Rabu, 20 September 2017 08:46
Capai Rp1 Triliun, Gubri Sebut Devisit Anggaran Hal Biasa

Rabu, 20 September 2017 02:52
Beberapa Hari Tak Keluar Kamar Ayah Artis Momo Geisha Ditemukan Meninggal Dunia di Rengat

Selasa, 19 September 2017 21:50
Kepala Sekolah di Kuantan Hilir Terapkan Strategi Pembelajaran Efektif

Selasa, 19 September 2017 20:11
Begini Penampakan Proyek Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Terlihat dari Udara

Selasa, 19 September 2017 19:11
Diserahkan ke Posko Peduli Masjid An Nur,
XTC Muda Pekanbaru Galang Dana Solidaritas Rohingya


Selasa, 19 September 2017 19:03
Akui 'Sunat' Dana Rp250 Juta,
Kejari Pelalawan Tahan Seorang Lagi Tersangka Kasus Korupsi Cetak Sawah


Selasa, 19 September 2017 18:56
Harhubnas 2017,
Walikota Dumai Minta Insan Perhubungan Menata Transportasi


Selasa, 19 September 2017 18:53
Bahas 1 Muharam 1439 H, Kwaran Pramuka Ujung Batu Akan Gelar Sejumlah Kegiatan

Selasa, 19 September 2017 18:48
Alat Kelengkapan Berubah, Tiga Komisi di DPRD Bengkalis Berganti Ketua



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.

Jum’at, 11 Agustus 2017 22:04
Kepala UPT Terminal Barang Dishub Dumai Pantau Kinerja Anggotanya

Kepala UPT Terminal Barang Dishub Dumai melakukan pemantauan kinerja seluruh anggotanya. Dilakukan dalam ranga penegakan disiplin kerja.

Riauterkini-DUMAI- Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Terminal Barang pada Dinas Perhubungan Kota Dumai, Ramlan melakukan pemantauan kinerja seluruh anggotanya.

Pemantauan yang dilakukan tersebut dalam rangka penegakan disiplin kerja baik pegawai maupun tenaga honorer dilingkungan kerjanya pada UPT Terminal Barang.

"Saya tidak ingin pegawai maupun honorer kerja malas. Sebagai pegawai kita harus disiplin. Apalagi ini menyakut pelayanan umum," kata Kepala UPT Terminal Barang, Ramlan, kemarin.

Dijelaskan Ramlan, hal ini dilakukan untuk menegakkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 tentang penegakan disiplin pegawai serta menindak lanjuti instruksi Walikota Dumai.

"Ini sebagai upaya penegakkan disiplin kerja dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tentunya ini juga upaya memperkuat untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD)," jelasnya.

Dalam pemantauan ini, Ramlan juga melakukan pemeriksaan terhadap sarana dan fasilitas yang berada di sejumlah Pos Pengendalian lalu Lintas (Posdallalin) dilingkungan UPT Terminal Barang.

"Jika ada yang rusak ataupun sesuatu yang dapat menggangu kelancaran kinerja para petugas di lapangan akan segera ditindaklanjuti, agar petugas dapat menjalankan tugas secara maksimal," katanya.

Ramlan mengatakan, pengawasan terhadap kinerja pegawai di lapangan, khususnya yang berada di area UPT Terminal Barang dan di beberapa Posdallalin harus benar-benar ditingkatkan dan diperketat lagi.

"Dengan tingkat disiplin yang tinggi dan pelayanan maksimal secara otomatis dapat memperkuat terhadap peningkatkan PAD serta jangan sampai akibat pelayanan yang buruk kita kehilangan sumber PAD," pungkasnya.

Sebagai data pendukung, Pelaksana tugas Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Asnar mengaku kurang puas dengan disiplin pegawai maupun honorer di dua Unit Pelaksana Teknis (UPT).

"Saya tadi pagi melakukan sidak ke seluruh UPT dibawah naungan Dishub Dumai. Saya menemukan ada yang kurang disiplin yaitu di UPT Bandara dan Terminal Barang," kata Plt Kadishub Dumai, Asnar.

Asnar, akan memberikan sanksi tegas kepada pegawai maupun honorer yang kurang disiplin. Sebab, sesuai Peraturan Walikota (Perwako) apel pagi itu wajib dilaksanakan dalam rangka menegakan disiplin pegawai.

"Saya prihatin kalau apel pagi itu yang datang cuman sedikit. Makanya dalam sebulan itu saya melakukan sidak ke seluruh UPT guna memastikan tingkat disiplin pegawai maupun tenaga honorer," jelasnya kepada riauterkini.com.

Menurut pejabat yang menjabat sebagai Sekretaris Dishub Dumai ini, sidak yang dilakukan itu untuk memantau kinerja dan disiplin para pegawai dan THL sebagai upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Bagaimana mau memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, kalau apel pagi saja sudah tidak datang. Saya akan terus melakukan evaluasi terhadap disiplin seluruh pegawai maupun honorer yang ada," tegasnya.

Sebelum menyudahi, Asnar mengaku secara umum tingkat kehadiran bagus, namun disayangkan masih ada pegawai yang tidak hadir tanpa memberikan keterangan saat apel pagi di dua UPT tersebut.

"Seharusnya kalau tidak hadir bisa memberikan alasan pada atasannya. Di ASN itu ada aturannya, dan itu harus dijalankan," tegas Plt Kepala Dishub Dumai, mengaku akan terus melakukan sidak terhadap anggotanya di seluruh UPT.***(had)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 
saniabolavita
Ingin Coba Permainan Seru? join b-o-l-a-v-i-t-a Proses Depo dan WD tercepat Anda Harus Mencoba nya! Daftar dan Ambil Bonus nya Info : whats up : 6281377055002 BBM: D8C363CA (NEW)


loading...

Berita lainnya..........
- Capai Rp1 Triliun, Gubri Sebut Devisit Anggaran Hal Biasa
- Dinas PUPR Dumai Kelola Dana Rp87 Miliar untuk Proyek Infrastruktur
- Dinas PUPR Bengkalis Taja Sosialisasi Izin Usaha Jasa Konstruksi di Duri
- 155 Jamaah Haji Khusus Muhibbah Travel Tiba di Indonesia
- Sering Dijadikan Tempat Mesum,
Dewan Minta Hotel Buat Aturan yang Jelas Atas Tamunya

- 426 Warga Tak Mampu di Siak Peroleh Bantuan Rumah Layak Huni
- 25 Pasang Bujang dan Dara Ikuti Pembekalan Marketing Pariwisata


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda : 54.224.210.130
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com