Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Rabu, 23 Mei 2018 23:00
Usulkan 248 Kouta CPNS,
Bupati dan BKD Meranti bertemu Langsung dengan Menpan-RB


Rabu, 23 Mei 2018 22:48
TPPU Penyertaan Modal Pemkab Bengkalis, Mantan Bupati Terancam Jadi Tersangka

Rabu, 23 Mei 2018 22:43
Rampok Toke 2 Kg Emas di Langgam, Salah Seorang Pelaku Hanya Kebagian Rp3 Juta

Rabu, 23 Mei 2018 22:30
Legislator Yulianti Buka Bersama dengan FWL DPRD Riau

Rabu, 23 Mei 2018 20:58
Tolak HGU PT TSUM,
Gemmpar Berencana Audiensi dengan Bupati dan Pimpinan DPRD Pelalawan


Rabu, 23 Mei 2018 20:53
Cagubri Lukman Edy: Bibit Radikalisme Tumbuh karena Adanya Pembiaraan

Rabu, 23 Mei 2018 19:33
Safari ke Bengkalis,
Danrem 031/Wirabima Imbau Masyarakat Aktifkan Siskamling untuk Cegah Teroris


Rabu, 23 Mei 2018 19:28
Buka Akses Jalan Lintas Bono Teluk Meranti,
Warga: Dihati Kami Cuma Andi Rachman Jadi Pilihan


Rabu, 23 Mei 2018 19:22
Ini Program Kesehatan Unggul yang Ditawarkan DR.Firdaus-Rusli Effendi

Rabu, 23 Mei 2018 19:13
Peningkatan Jalan Penghubung Tiga Desa,
Kadis PU Tarukim Siak Minta PT Musi Mas Komit Laksanakan MoU


 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 12 Oktober 2017 20:12
Galeri Hari Jadi Ke-18 Kabupaten Rohul, Dihadiri Mantan Bupati dan Pejabat Riau

Dishub Kota Pekanbaru sebut ada 10.000 pengguna bus TMP setiap harinya. PAD hingga akhir tahun ditargetkan capai Rp10,5 miliar.

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Bupati H. Suparman S.Sos, M.Si memimpin Upacara Hari Jadi ke-18 Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) di lapangan Kantor Bupati Rohul, Kamis pagi (12/10/2017). Upacara peringatan sendiri dihadiri mantan Bupati Rohul Drs. H. Achmad M.Si, sejumlah Tokoh Rohul, serta para pejabat di Provinsi Riau.

Dalam amanatnya, Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat di daerah dan luar daerah ikut bersama-sama dalam membangun daerah sehingga menjadi kabupaten yang lebih baik ke depan.

Bupati Rohul Suparman? mengaku dari sisi makna hari jadi sebuah pemerintahan atau kabupeten, usia 18 tahun bagi Kabupaten Rohul merupakan umur yang muda yang masih butuh perhatian dari semua semua, termasuk semangat, persatuan dan kesatuan agar lebih baik di masa yang akan datang.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Riau mengajak masyarakat Rohul di 16 kecamatan dan masyarakat Rohul yang tinggal di luar daerah untuk ikut berkontribusi dalam mendukung pembangunan daerah.

"Mari memberikan perhatian untuk kita bersama-sama mau bersatu dan mendukung untuk mengantarkan Rokan Hulu lebih baik ke depan. Tentunya harus bersatu sebagai syarat dasarnya," ujarnya.

Bupati Rohul Suparman mengatakan urat nadi pembangunan adalah perencanaan yang matang dan terintegrasi, karena menjadi dasar bagi pemerintah daerah untuk melakukan sesuatu.

"Apabila perencanaan betul-betul bagus dan terintegrasi dalam satu komponen, maka semua akan bisa memahami dan hambatan apa yang akan kita dapatkan," jelas Suparman.

Orang nomor satu di Kabupaten Rohul ini mengaku Pemkab Rohul punya rencana dan terus melakukan berbagai terobosan baru sehingga masuk dalam jaringan satu peta Indonesia, satu peta Rohul, satu peta Provinsi Riau.

Dengan masuk ketiga peta tersebut, maka daerah akan mudah dan diakses oleh publik ke depannya, terutama bagi para investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Rohul. Namun demikian investor juga harus memahami secara detail? tentang potensi apa yang dibolehkan dan potensi yang tidak boleh dilakukan di Kabupaten Rohul.

"Dengan semangat kita tentunya mengarahkan pembangunan? sesuai kebutuhan dan cita-cita kita serta aktualisasi motto kita di tengah masyarakat," ujarnya.

Sempena hari jadi ke-18 Kabupaten Rohul, Bupati Suparman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau sebagai kabupaten yang maju, agamis, berbudaya dan berintegritas?.

Terlepas itu, meninjau kembali pembentukan Kabupaten Rohul, ungkap Bupati Suparman, perjuangan para pendiri Rohul sangat berliku-liku. Dengan hari jadi ke-18 tahun ini, ia mengharapkan setiap peringatan hari jadi menjadi momentum dalam menjaga persatuan dan kesatuan, karena sebagai dasar tonggak pembangunan daerah.

Bupati juga mengharapkan? masyarakat selalu menerapkan pribahasa 'ringan sama dijinjing berat sama dipikul' dalam membangun Kabupaten Rohul menjadi kabupaten lebih baik ke depan.

"Tugas kita adalah melanjutkan estafet perjuangan para pendiri Rokan Hulu," tutup Bupati Rohul Suparman.

?Usai upacara? peringatan hari jadi ke-18 Kabupaten Rohul dihadiri mantan Bupati Kampar juga pendiri Kabupaten Rohul Saleh Djasit SH, mantan Bupati Rohul Drs. H. Achmad M.Si, Dandim 0313/KPR, Kabid Propam Polda Riau Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum, Asisten II Setdaprov Riau Masperi.

Hadir juga Wakil Bupati Rohul H. Sukiman, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH serta sejumlah anggota DPRD Rohul, Forkompinda, Sekda Rohul Ir. Damri Harun, para pejabat serta pegawai dan honorer di lingkungan Pemkab Rohul, pelajar, organisasi, dan lainnya.

?Setelah upacara dilakukan penyerahan sertifikat tanah hibah untuk rumah dinas Kepala Kejari Rohul oleh Bupati Rohul Suparman kepada Freddy Daniel Simanjuntak.

Bupati Rohul juga menyerahkan secara simbolis piagam penghargaan Satya Lencana kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sudah mengabdi 30 tahun?, 20 tahun, dan 10 tahun.

Masih di acara sama, Bupati? Suparman juga menyerahkan piala dan piagam penghargaan pelayanan terbaik tingkat kecamatan. Juara pertama diterima Kecamatan Rambah,? juara kedua diterima Kecamatan Kabun, disusul juara ketiga Kecamatan Rambah Samo.

Bupati Rohul Suparman dan Wabup Rohul Suparman, serta pejabat Forkompinda Rohul menyerahkan secara bergantian hadiah dari berbagai lomba yang dilaksanakan di lingkungan Pemkab Rohul? dalam rangka hari jadi ke-18 Kabupaten Rohul.

Usai upacara, berbagai kesenian rakyat juga menghibur masyarakat, seperti kesenian Calempong, Pencak Silat, Reog, Kuda Lumping, dan lainnya.***(Narasi dan Foto Humas Setdakab Rokan Hulu)

Loading...


Berita lainnya..........
- Tolak HGU PT TSUM,
Gemmpar Berencana Audiensi dengan Bupati dan Pimpinan DPRD Pelalawan

- Peningkatan Jalan Penghubung Tiga Desa,
Kadis PU Tarukim Siak Minta PT Musi Mas Komit Laksanakan MoU

- Ramadhan dan Sambut Idul Fitri,
Pemkab Bengkalis Rencanakan Tambah Armada Roro dan Terbitkan Maklumat

- Angka Rasionalisasi Anggaran Berkisar Rp1,2 sampai Rp17 Triliun Belum Dipastikan
- Penukaran Uang, BI Siapkan Rp4,7 Triliun
- BP POM Riau Sebut Makanan dan Minuman di Bangkinang Aman dari Bahan Berbahaya
- Dewan: Pasar Ramadan Jangan Ganggu Aktivitas Lalin
- BPKAD Tunggu Juknis Gaji ke-14 ASN dan Anggota DPRD
- Dinasker Riau Bersiap Buka Posko Pengaduan THR
- PT AA Bongkar Pondok di Lahan yang Dikuasai Warga
- Bank Riau Kepri Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan
- 5 Kabupaten di Riau Terima Ribuan Paket Gizi dari PT RAPP
- Triwulan I 2018, Pupuk Jadi Komoditi Impor Riau Terbesar
- Selama Bulan Suci Ramadhan, Jam Pelayanan di Kantor Samsat Rohul tidak Berubah
- Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H/2018 M,
PLN Bengkalis Kerahkan 'Pasus' Minimalisir Gangguan dan Pemadaman

- Sediakan Makanan Khas Rohul,
88 Lapak Pasar Ramadhan di Kelurahan Pasirpangaraian‎ Terisi Penuh

- Tanam Bibit Padi Sidenuk di Kampar, Kemenristekdikti Patok Target 12 Ton Sehektar
- PT Tasmapuja Bangunkan Gedung PDTA Warga Pinatan, Desa Kampar
- Kong Djie Coffee & Resto Siap jadi Pilihan Wista Kuliner di Pekanbaru
- Harga TBS di Riau Naik Sepekan ke Depan


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com