Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Rabu, 18 Juli 2018 17:34
UKM Riau Belum Leading di Ekonomi Syariah

Rabu, 18 Juli 2018 17:31
605 Bacaleg Sudah Terdaftar,
Partai Berkarya Tutup‎ Pendaftaran Bacaleg di KPU Rohul


Rabu, 18 Juli 2018 16:47
Rezeki di 30 Tahun Pernikahan, Rumah Sugianto Dibedah Lazis Imra

Rabu, 18 Juli 2018 16:33
88 Titik Panas Terpantau, Polda Riau Optimalkan Pencegahan

Rabu, 18 Juli 2018 15:41
Enam Parpol di Kampar Tak Penuhi Kuota Maksimal

Rabu, 18 Juli 2018 15:32
Serahkan Berkas Bacaleg,
16 Partai di Kuansing Dinyatakan Lolos Verifikasi KPU


Rabu, 18 Juli 2018 15:24
Pelaku Masih Berkeliaran,
Ketua RW Mentangor Pekanbaru Tega Cabuli 6 Bocah Perempuan


Rabu, 18 Juli 2018 15:14
Dimulai 18 Juli-20 Juli 2018,
Bupati Rohul Bangga Bandara Tuanku Tambusai Kembali Jadi Lokasi Latihan TNI AU


Rabu, 18 Juli 2018 15:05
Besok, Gubri Dikonsultasikan Soal Tim Transisi pada Kemendagri

Rabu, 18 Juli 2018 15:00
‎Targetkan 6 Kursi di 4 Dapil, DPC Partai Hanura Rohul Daftarkan 36 Bacaleg ke KPU

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 12 Desember 2017 14:55
Bank BRI Kancab Pasirpangaraian Salurkan CSR Rp282 Juta untuk Revitalisasi Pasar Modern Rohul

BRI Kantor Cabang Pasirpangaraian, salurkan dana Community Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 282‎.504.000‎,- untuk revitalisasi Pasar Modern, Pasirpangaraian

Riauterkini-PASIRPANGARAIAN- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pasirpangaraian, salurkan dana Community Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 282‎.504.000‎,- untuk revitalisasi Pasar Modern, Pasirpangaraian, Rokan Hulu (Rohul)‎.

Melalui BRI Peduli, sejumlah titik di Pasar Modern Rohul berlokasi di Kampung Padang, Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah tersebut‎ dilakukan revitalisasi, seperti mushalla, toilet, serta bangunan pasar.

‎Hal itu diketahui dari penandatanganan dan serahterima bantuan CSR secara simbolis dari Pimpinan Cabang Bank BRI Pasirpangaraian H. Bhakti Agung Siswanto SE kepada Kepala Badan Pendapatan, Keuangan dan Aset Kabupaten Rohul Jaharuddin, Selasa pagi (12/12/17).

Selanjutnya, dari Jaharuddin diserahkan kepada Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) Rokan Hulu Jaya‎ Jenewar Efendi S.Sos di Pasar Modern, disaksikan Wakil Bupati Rohul H. Sukiman dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Rohul.

Pimpinan Cabang Bank BRI Pasirpangaraian Bhakti Agung Siswanto mengatakan bantuan sekitar Rp 282 juga disalurkan untuk revitalisasi Pasar Modern bersumber dari dana CSR.

Selain itu, Bhakti mengaku Bank BRI juga akan membantu dalam membangkitkan wisata kuliner di kawasan Pujasera Pasirpangaraian.

Pada kesempatan tersebut, Bhakti juga berterima kasih ke pedagang Pasar Modern karena sudah banyak yang menjadi nasabah Bank BRI. Bahkan, pedagang sudah mempercayakan BRI untuk modal usaha.

"Kami akan terus berupaya agar bisa memberikan kontribusi terbaik kepada seluruh konsumen, terutama di Pasar Modern," sampai Bhakti dan berharap Pasar Modern semakin maju ke depannya.

Sementara, Dirut Perusda Rokan Hulu Jaya, Jenewar Efendi mengucapkan terima kasih ke Bank BRI Cabang Pasirpangaraian karena sudah menyalurkan bantuan CSR nya untuk revitalisasi Pasar Modern.

Bantuan CSR dari Bank BRI, diakui Jenewar, digunakan untuk pembangunan kanopi‎ dari baja ringan untuk teras Pasar Modern bagian belakang sekira 150 meter, belum termasuk kanopi untuk mushalla dan toilet.

"Bantuan CSR ini merupakan yang sangat diharapkan untuk Pasar Modern.‎ Kita berharap bisa kerjasama dengan semua kalangan," ujarnya.

Jenewar mengaku pembangunan di Pasar Modern belum tuntas, masih membutuhkan perhatian dan sentuhan dari pemerintah daerah, dalam upaya membangkitkan ekonomi masyarakat Rohul.

"Permohonan sudah kami ajukan ke pemerintah daerah dan semoga terealisasi. Permohonan yang kami ajukan tidak lain untuk memajukan Pasar Modern," jelasnya.

Jenewar mengatakan ada beberapa item yang ditargetkan terealisasi 2018. Ia mengharapkan, Perusda Rokan Hulu Jaya terus bisa bekerjasama lagi dengan Bank BRI, yakni pembangunan Taman Digital yang letaknya di belakang Pasar Modern, di atas lahan seperempat hektar.

"Untuk wifi kami yang siapkan. Taman Digital ini agar banyak orang datang ke pasar, termasuk kalangan anak muda agar mau datang ke pasar," harapnya.

Menurut Jenewar, bila Taman Digital di Pasar Modern terwujud, hal itu akan menjadi yang pertama kalinya dibangun di Provinsi Riau.

Selain itu, tambah Jenewar, manajemen juga punya rencana akan membangun taman mungil di belakang Pasar Modern‎ sebagai upaya untuk menciptakan pasar yang bersih dan sehat.

"Kami berharap dalam bekerja didukung semua pihak, tujuannya untuk memajukan Pasar Modern," tandas Jenewar.

Sementara itu, Wabup Rohul Sukiman mengapresiasi bantuan CSR sekitar Rp 282 juta yang disalurkan Bank BRI Cabang Pasirpangaraian untuk revitalisasi Pasar Modern.‎ Menurutnya, sudah sepantasnya Bank BRI menyisikan sebagian keuntungannya untuk revitalisasi Pasar Modern.

"Mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik, dan harapan kita sebagai penerima dana bantuan dimanfaatkan dengan baik, jangan sampai terjadi penggunaan yang tidak pada tempatnya," harapnya.

Wabup Sukiman juga mengatakan akan memberikan pemahaman kepada perusahaan lain akan kami berikan pemahaman, bahwa Pemkab Rohul membutuhkan dana untuk dunia pendidikan, seperti Institut Sains Quran (ISQ‎) Rohul di Pasirpangaraian.***(zal)

Loading...


Berita lainnya..........
- UKM Riau Belum Leading di Ekonomi Syariah
- Pemerintah Turunkan Tarif Pajak Penghasilan Final 0,5% Bagi UMKM 
- Terlibat Polemik,
Pengelola Pasar 'Modern' Sorek Pelalawan Lempar Handuk

- Tiga Perusahaan Di-blacklist, Tahun Ini Pasar Murah di 10 Kecamatan di Bengkalis Gagal Total
- Banyak Warga Pelalawan Enggan Konsumsi Ikan Emas
- Sejumlah Proyek di PUPR Kuansing Mulai Dilakukan Rekayasa Lapangan
- Maksimalkan Layanan Perbankan, BNI Buka KCP di Pinggir Bengkalis
- Bank Indonesia Gelar FESyar 2018
- RUPS-LB PT BSP Rekomendasikan Efesiensi
- Gantikan Bismantoro, Iskandar Jabat Dirut PT BSP yang Baru
- Pengundian Program Telkomsel Siaga 2018 Masih Berlanjut Hingga Agustus Nanti
- Bertindak, Dishub Pekanbaru Tertibkan Parkir di Jalur Lambat Pasar Pagi Arengka
- Desa Airpanas Ditargetkan Wakili Provinsi Riau di Lomba Desa Tingkat Nasional Tahun 2018
- Hotel Penyumbang Tebesar PAD,
Dewan Kuansing Akui, Bukittinggi Bagus Kelola Pariwisata

- 2018, RFB Optimis Target 1 Juta Lot Tercapai
- Bapenda Pekanbaru Gelar Monitoring Pajak Restoran
- Pemko Pekanbaru Raih Juara Pertama PTSP Terbaik se Indonesia
- Bahayakan Keselamatan Penumpang, KRI Pulau Rusa Amankan KM Jelatik
- Tak Kunjung Diperbaiki,
Warga Bengkalis Sayangkan Lampu Penerangan Jembatan Banyak Padam

- Tuntut Gaji, Ratusan Karyawan PT Ricry Gelar Aksi Demo


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com