Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Selasa, 21 Mei 2019 22:46
Wabup Inhil: Nuzulul Qur'an Momentum Meningkatkan Kesadaran Mengamalkan Ajaran Al Qur'an

Selasa, 21 Mei 2019 22:10
Jalin Silaturahmi, Terminal Bangkinang Gelar Buka Bersama

Selasa, 21 Mei 2019 21:06
Wali Kota Pekanbaru Kukuhkan Kepengurusan Fankoper

Selasa, 21 Mei 2019 20:51
Prime Park Hotel Pekanbaru Undang Ratusan Anak Yatin Berbuka Puasa Bersama

Selasa, 21 Mei 2019 20:49
Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Dinas PUPR Rohul Buka Puasa Ramadhan Bersama

Selasa, 21 Mei 2019 19:29
Korupsi Pengadaan Pipa Transmisi PDAM Tembilahan, Inhil, PNS dan Kontraktor Dituntut Berbeda

Selasa, 21 Mei 2019 19:26
Kejari Kuansing Gelar Bukber Bersama Dengan Awak Media

Selasa, 21 Mei 2019 18:14
Cek Jalur Mudik Lintas Barat di Kampar, Kapolda Riau Minta Pihak Kontraktor Gesa Perbaikan Jalan

Selasa, 21 Mei 2019 18:06
Santuni Anak Yatim, APHI Komda Riau Gelar Buka Bersama

Selasa, 21 Mei 2019 17:31
Demi Selamatkan MAN 1 Telukkuantan, Kepsek Baru Diminta Mundur

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 6 Juni 2018 21:08
CSR Ramadhan 1439 H,
WOM Finance Salurkan Bantuan Ke SD Negeri 152 Pekanbaru


Seperti tahun-tahun sebelumnya, khususnya di moment ramadhan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) taja CSR dengan menyalurkam beragam bantuan. Kali ini pihaknya kembali salurkan bantuan kepada SD 152 Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Dimeriahkan dengan menggelar buka bersama, WOM Finance salurkan bantuan kepada keluarga besar SD 152 yang berlokasi di jalan Ababil Pekanbaru, Rabu (06/06/18). Ini merupakan bentuk komitmennya untuk mendukung kualitas pendidikan di Pekanbaru.

Business Unit Head WOM Finance Regional Sumbagut Efendi Simatupang mengatakan agenda ini merupakan gelaran rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Dimana kali ini pihaknya kembali salurkan bantuan kepada SD 152 Pekanbaru.

"Bantuan ini berupa pemberian bantuan renovasi sarana fasilitas sekolah. Bentuk yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah seperti renovasi perpustakaan, perbaikan fasilitas olahraga dan lainnya. Kita juga salurkan santunan berupa perlengkapan sekolah kepada 30 siswa berprestasi dan juga 30 wali murid yang perekonomiannya kurang mampu," jelasnya.

Di jelaskannya, sebelumnya WOM Finance telah menyelenggarakan kegiatan CSR di sekolah ini dalam bentuk pemberian alat kebersihan yaitu drum sampah beberapa waktu lalu. "Ini merupakan program nasional yang dilaksanakan di 14 kantor cabang WOM Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini juga bentuk komitmen kita untuk mendukung pendidikan di Indonesia," tuturnya.

Diluar itu, program ini juga sebagai sarana untuk lebih mengenalkan WOM Finance serta berbagai produk layannya kepada masyarakat. "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,"

Sementara itu Kepala Sekolah SD 152 Pekanbaru, Yusnidar mengaku sangat senang dengan kepedulian WOM Finance yang selama ini telah memperhatikan kebutuhan akan fasilitas sekolahnya.

"Kami sangat senang dan bangga dengan kepedulian yang diberikan WOM Finance kepada kita. Memang bantuan yang diberikan ini sangat kita butuhkan guna membuat nyaman siswa kita yang berjumlah sekitar 191 siswa. Kita berharap bantuan ini dapat kita manfaatkan dengan baik dan membuat nyaman siswa kita," katanya.

Tak hanya itu, Yusnidar juga sangar berterima kasih atas bantuan santunan kepada siswa-siswanya yang mana ini juga dapat memberikan motivasi agar lebih ditingkatkan lagi prestasinya. Sedangkan untuk wali murid yang kurang mampu dapat menambah kebahagian menyambut lebaran mendatang.

Diluar itu, Oktariza Edial Putra Branch Head Cabang Pekanbaru menjelaskan sepanjang 2018, WOM Finance Cabang Pekanbaru mengalami peningkatan hingga 40 persen di semester pertama ini. "Ini sudah melampoi target yang kita canangkan di semester pertama ini. Sementara peningkatan ini didukung di sektor otomotif khusus Pekanbaru," jelasnya.

Untuk diketahui pada 2005, Perseroan menjadi bagian dari kelompok usaha PT Bank Maybank Indonesia Tbk (MBI) setelah mengakuisisi 43 persen kepemilikan saham Perseroan. Pada 2015, Perseroan melakukan right issue melalui Penawaran Umum Terbatas, di mana MBI bertindak sebagai standby buyer. Dalam right issue ini, Perseroan menerbitkan 3.481.481.480 saham baru. Kemudian kepemilikan saham MBI di Perseroan naik menjadi 68,55 persen. Pemegang saham terbesar kedua di Perusahaan adalah PT Wahana Makmur Sejati dengan jumlah kepemilikan saham sebesar 22,2 persen dan publik sebesar 9,2 persen.

Tak hanya itu, sejumlah penghargaan juga telah diterima perusahaan diawal tahun 2018 diantaranya Indonesia Corporate Social Responsibility Award, Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication, Information Technology Award dan Indonesia Sales & Marketing Award, Indonesia Legal Award 2018 dengan kategori Perusahaan Multifinance Terbuka serta Bisnis Indonesia Award 2018 kategori The Best Multifinance. Kemudian perusahan juga mendapatkan Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2018 kategori The Best Multifinance. Sampai dengan 31 Maret 2018, Perusahaan memiliki 188 kantor jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani kurang lebih 800 ribu pelanggan aktifnya.***(rul)

Loading...


Berita lainnya..........
- Halal dan Berkualitas,
Bulog Siapkan 2 Ton Daging untuk Lebaran Masyarakat Bengkalis

- Antrean Panjang Sulit Dihindari,
Lebaran, Penyeberangan Air Putih-Selari Bengkalis Dilayani 5 Armada

- Bank Riau Kepri Pasirpangaraian Mulai Layani Penukaran Uang Baru untuk Idul Fitri
- Bupati Kuansing Tinjau Operasi Pasar
- Selama Ramadan, 147 Pengusaha Restoran di Pekanbaru Urus Izin RM Non Muslim
- Disnaker: Jelang Lebaran Akan Buka Posko Pengaduan THR
- Disparbud Rohul Tata Obyek Wisata Jelang Musim Liburan Idul Fitri 2019
- BUP di Bengkalis Tak Kunjung Dibentuk, ini Penyebabnya
- Lebaran Tahun Ini, 1.641.909 Pekerja di Riau Terima THR
- PLN Pasirpangaraian Lakukan Pemadaman Selama Tiga Hari, Ini Alasannya
- Mayoritas Koperasi Sekolah di Bengkalis Tanpa Badan Hukum
- Dianggap Membingungkan,
Ternyata Ini Maksud Tujuan Promosi Rabbani Berhadiah Umroh

- Mulai Bisa Ditukar, BI Siapkan Rp5 Triliuan Recehan Lebaran
- Selain Salurkan Paket Sembako,
Alfamart Berikan Pelatihan Pengolahan Sampah Bagi Puluhan IRT di Pelalawan

- Koperasi Tuah Negeri Gelar Riau Ramadhan Fair 2019
- Disperindag Riau Buka Pasar Murah Antisipasi Lonjakan Harga Sembako
- PDAM Bantan, Bengkalis Incar Potensi Ratusan Pelanggan Baru
- Flight Banyak Cancel, Lost Potential SSK II Capai Rp 12 Miliar
- Harga Bawang Putih dan Cabe Merah di Kabupaten Rohul Masih Tinggi
- Triwulan I 2019, Total Transaksi RFB Naik 32,41 Persen


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com