Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 19 Januari 2019 22:04
Syamsuar Dapat Laporan, Ada Oknum Menjual Namanya untuk Jabatan dan Proyek

Sabtu, 19 Januari 2019 19:48
Sasar Kaum Milenial, Luno Taja Edukasi Investasi Aset Kripto di Pekanbaru

Sabtu, 19 Januari 2019 18:27
Disaksikan Wagub Terpilih, Sekdaprov Kukuhkan Ketua LAKTA

Sabtu, 19 Januari 2019 18:24
Adipura Bengkalis Kota Kecil Terbersih Akan Diarak Keliling dan Gelar Syukuran

Sabtu, 19 Januari 2019 15:51
Bupati Bengkalis: Jangan 'Sunat' Bantuan Kesejahteraan Guru Honor Madrasah

Sabtu, 19 Januari 2019 15:47
Satlantas Polres Kuansing Deklarasikan MRSF

Sabtu, 19 Januari 2019 15:38
Polres Rohil Hadiri Pertemuan Silarurrahmi PWI Rohil

Sabtu, 19 Januari 2019 14:05
Pemkab Inhil Audiensi ke Kemenristek Dikti,
Pusat Akan Jadikan Inhil Kluster Kelapa Nasional


Sabtu, 19 Januari 2019 14:01
Satu 'Kurir' Sabu 10 Kg di Bengkalis Bebas dari Pidana Mati

Jum’at, 18 Januari 2019 21:51
Pemkab Kuansing Jajaki Kerjasama Membatik ke Balai Industri Padang

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 6 Juni 2018 21:08
CSR Ramadhan 1439 H,
WOM Finance Salurkan Bantuan Ke SD Negeri 152 Pekanbaru


Seperti tahun-tahun sebelumnya, khususnya di moment ramadhan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) taja CSR dengan menyalurkam beragam bantuan. Kali ini pihaknya kembali salurkan bantuan kepada SD 152 Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Dimeriahkan dengan menggelar buka bersama, WOM Finance salurkan bantuan kepada keluarga besar SD 152 yang berlokasi di jalan Ababil Pekanbaru, Rabu (06/06/18). Ini merupakan bentuk komitmennya untuk mendukung kualitas pendidikan di Pekanbaru.

Business Unit Head WOM Finance Regional Sumbagut Efendi Simatupang mengatakan agenda ini merupakan gelaran rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Dimana kali ini pihaknya kembali salurkan bantuan kepada SD 152 Pekanbaru.

"Bantuan ini berupa pemberian bantuan renovasi sarana fasilitas sekolah. Bentuk yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah seperti renovasi perpustakaan, perbaikan fasilitas olahraga dan lainnya. Kita juga salurkan santunan berupa perlengkapan sekolah kepada 30 siswa berprestasi dan juga 30 wali murid yang perekonomiannya kurang mampu," jelasnya.

Di jelaskannya, sebelumnya WOM Finance telah menyelenggarakan kegiatan CSR di sekolah ini dalam bentuk pemberian alat kebersihan yaitu drum sampah beberapa waktu lalu. "Ini merupakan program nasional yang dilaksanakan di 14 kantor cabang WOM Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini juga bentuk komitmen kita untuk mendukung pendidikan di Indonesia," tuturnya.

Diluar itu, program ini juga sebagai sarana untuk lebih mengenalkan WOM Finance serta berbagai produk layannya kepada masyarakat. "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,"

Sementara itu Kepala Sekolah SD 152 Pekanbaru, Yusnidar mengaku sangat senang dengan kepedulian WOM Finance yang selama ini telah memperhatikan kebutuhan akan fasilitas sekolahnya.

"Kami sangat senang dan bangga dengan kepedulian yang diberikan WOM Finance kepada kita. Memang bantuan yang diberikan ini sangat kita butuhkan guna membuat nyaman siswa kita yang berjumlah sekitar 191 siswa. Kita berharap bantuan ini dapat kita manfaatkan dengan baik dan membuat nyaman siswa kita," katanya.

Tak hanya itu, Yusnidar juga sangar berterima kasih atas bantuan santunan kepada siswa-siswanya yang mana ini juga dapat memberikan motivasi agar lebih ditingkatkan lagi prestasinya. Sedangkan untuk wali murid yang kurang mampu dapat menambah kebahagian menyambut lebaran mendatang.

Diluar itu, Oktariza Edial Putra Branch Head Cabang Pekanbaru menjelaskan sepanjang 2018, WOM Finance Cabang Pekanbaru mengalami peningkatan hingga 40 persen di semester pertama ini. "Ini sudah melampoi target yang kita canangkan di semester pertama ini. Sementara peningkatan ini didukung di sektor otomotif khusus Pekanbaru," jelasnya.

Untuk diketahui pada 2005, Perseroan menjadi bagian dari kelompok usaha PT Bank Maybank Indonesia Tbk (MBI) setelah mengakuisisi 43 persen kepemilikan saham Perseroan. Pada 2015, Perseroan melakukan right issue melalui Penawaran Umum Terbatas, di mana MBI bertindak sebagai standby buyer. Dalam right issue ini, Perseroan menerbitkan 3.481.481.480 saham baru. Kemudian kepemilikan saham MBI di Perseroan naik menjadi 68,55 persen. Pemegang saham terbesar kedua di Perusahaan adalah PT Wahana Makmur Sejati dengan jumlah kepemilikan saham sebesar 22,2 persen dan publik sebesar 9,2 persen.

Tak hanya itu, sejumlah penghargaan juga telah diterima perusahaan diawal tahun 2018 diantaranya Indonesia Corporate Social Responsibility Award, Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication, Information Technology Award dan Indonesia Sales & Marketing Award, Indonesia Legal Award 2018 dengan kategori Perusahaan Multifinance Terbuka serta Bisnis Indonesia Award 2018 kategori The Best Multifinance. Kemudian perusahan juga mendapatkan Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2018 kategori The Best Multifinance. Sampai dengan 31 Maret 2018, Perusahaan memiliki 188 kantor jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani kurang lebih 800 ribu pelanggan aktifnya.***(rul)

Loading...


Berita lainnya..........
- BPH Migas Beri Lampu Hijau, Meranti Bisa Jadi Kota Jargas
- 2019, Bulog Akan Serap 4 Ribu Ton Padi Petani Riau
- Penampakan Fisik Jembatan Siak IV Hampir Rampung
- Banyak Rusak dan Tidak Layak, Jumlah Halte TMP Harus Ditambah
- Kinerja Lamban, Pemko Pekanbaru Beri PT ARB Kesempatan Kedua
- Upacara K3 2018, Mayoritas Naker RI Tamat SMP dan SD
- Tahun Ini, MPP Pekanbaru Targetkan Dapat Investasi Rp2 Triliun
- Tahun Ini, Jumlah Bantuan Sapi untuk Peternak Riau Alami Penurunan
- Pertamina Laksanakan Lifting Perdana Minyak Mentah Bagian Chevron di Blok Rokan
- Awal Pekan Ini, Harga Barang Kebutuhan Turun
- Batik Bono Segera Tingkatkan Perekonomian Warga Pelalawan
- Pembuka Awal Tahun 2019,
PUPR Bengkalis Lelang 18 Paket Proyek Ratusan Miliar

- Setahun Beroperasi, 95 Bus TMP Beri Pemasukan Rp13,7 Miliar
- Mahal, Travel Agen di Pekanbaru Tolak Pembelian Tiket Pesawat Domestik
- Kenaikan Tiket Pesawat Domestik Berdampak pada Perekonomian
- Kegiatan Politik Bikin Harga Tiket Pesawat Melonjak
- BI: Temuan Upal di Dumai Terbesar di 3 Tahun Terakhir
- Di-deadline Hingga 15 Februari, CV Citra Makmur Jaya Terancam Diblacklist
- November 2018, Ekspor Riau Capai Rp 1,27 Triliun
- Pengelola Armada Roro Pulau Bengkalis-Pulau Sumatera Diminta Perbaiki Fasilitas


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com