Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 17 Agustus 2018 20:21
Zukri Peringati HUT RI ke-73 Bersama Warga Pelalawan

Jum’at, 17 Agustus 2018 19:39
197 orang Warga Binaan Lapas Telukkuantan Dapat Remisi

Jum’at, 17 Agustus 2018 19:36
Ratusan Warga Saksikan Pertunjukan Orkestra Ocas Spanyol di RTH Kaca Mayang

Jum’at, 17 Agustus 2018 19:31
Peringati HUT ke-73 RI, KITA Rohul Kibarkan Bendera di Puncak Merah Putih

Jum’at, 17 Agustus 2018 19:20
‎HUT ke-73 RI, Bupati Rohul Serahkan SK Remisi dan e-KTP di Lapas Pasirpangaraian

Jum’at, 17 Agustus 2018 19:05
273 Warga Binaan Rutan Rengat Inhu Terima Remisi

Jum’at, 17 Agustus 2018 18:12
Bertemu di Lapas, Gubri dan Mantan Gubri RZ Berbincang Akrab

Jum’at, 17 Agustus 2018 16:49
Usai Upacara HUT ke-73 RI, Pengurus KNPI Rohul Ziarah ke Makam Raja-raja Rambah

Jum’at, 17 Agustus 2018 16:45
Diduga 'Bisnis' Sabu, Enam Napi Lapas Bengkalis Diciduk Polisi

Jum’at, 17 Agustus 2018 16:40
Gelar Muscab I, Arbi Hidayat Terpilih Ketua PC Sapma PP Pekanbaru

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 6 Juni 2018 21:08
CSR Ramadhan 1439 H,
WOM Finance Salurkan Bantuan Ke SD Negeri 152 Pekanbaru


Seperti tahun-tahun sebelumnya, khususnya di moment ramadhan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) taja CSR dengan menyalurkam beragam bantuan. Kali ini pihaknya kembali salurkan bantuan kepada SD 152 Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Dimeriahkan dengan menggelar buka bersama, WOM Finance salurkan bantuan kepada keluarga besar SD 152 yang berlokasi di jalan Ababil Pekanbaru, Rabu (06/06/18). Ini merupakan bentuk komitmennya untuk mendukung kualitas pendidikan di Pekanbaru.

Business Unit Head WOM Finance Regional Sumbagut Efendi Simatupang mengatakan agenda ini merupakan gelaran rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Dimana kali ini pihaknya kembali salurkan bantuan kepada SD 152 Pekanbaru.

"Bantuan ini berupa pemberian bantuan renovasi sarana fasilitas sekolah. Bentuk yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah seperti renovasi perpustakaan, perbaikan fasilitas olahraga dan lainnya. Kita juga salurkan santunan berupa perlengkapan sekolah kepada 30 siswa berprestasi dan juga 30 wali murid yang perekonomiannya kurang mampu," jelasnya.

Di jelaskannya, sebelumnya WOM Finance telah menyelenggarakan kegiatan CSR di sekolah ini dalam bentuk pemberian alat kebersihan yaitu drum sampah beberapa waktu lalu. "Ini merupakan program nasional yang dilaksanakan di 14 kantor cabang WOM Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini juga bentuk komitmen kita untuk mendukung pendidikan di Indonesia," tuturnya.

Diluar itu, program ini juga sebagai sarana untuk lebih mengenalkan WOM Finance serta berbagai produk layannya kepada masyarakat. "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,"

Sementara itu Kepala Sekolah SD 152 Pekanbaru, Yusnidar mengaku sangat senang dengan kepedulian WOM Finance yang selama ini telah memperhatikan kebutuhan akan fasilitas sekolahnya.

"Kami sangat senang dan bangga dengan kepedulian yang diberikan WOM Finance kepada kita. Memang bantuan yang diberikan ini sangat kita butuhkan guna membuat nyaman siswa kita yang berjumlah sekitar 191 siswa. Kita berharap bantuan ini dapat kita manfaatkan dengan baik dan membuat nyaman siswa kita," katanya.

Tak hanya itu, Yusnidar juga sangar berterima kasih atas bantuan santunan kepada siswa-siswanya yang mana ini juga dapat memberikan motivasi agar lebih ditingkatkan lagi prestasinya. Sedangkan untuk wali murid yang kurang mampu dapat menambah kebahagian menyambut lebaran mendatang.

Diluar itu, Oktariza Edial Putra Branch Head Cabang Pekanbaru menjelaskan sepanjang 2018, WOM Finance Cabang Pekanbaru mengalami peningkatan hingga 40 persen di semester pertama ini. "Ini sudah melampoi target yang kita canangkan di semester pertama ini. Sementara peningkatan ini didukung di sektor otomotif khusus Pekanbaru," jelasnya.

Untuk diketahui pada 2005, Perseroan menjadi bagian dari kelompok usaha PT Bank Maybank Indonesia Tbk (MBI) setelah mengakuisisi 43 persen kepemilikan saham Perseroan. Pada 2015, Perseroan melakukan right issue melalui Penawaran Umum Terbatas, di mana MBI bertindak sebagai standby buyer. Dalam right issue ini, Perseroan menerbitkan 3.481.481.480 saham baru. Kemudian kepemilikan saham MBI di Perseroan naik menjadi 68,55 persen. Pemegang saham terbesar kedua di Perusahaan adalah PT Wahana Makmur Sejati dengan jumlah kepemilikan saham sebesar 22,2 persen dan publik sebesar 9,2 persen.

Tak hanya itu, sejumlah penghargaan juga telah diterima perusahaan diawal tahun 2018 diantaranya Indonesia Corporate Social Responsibility Award, Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication, Information Technology Award dan Indonesia Sales & Marketing Award, Indonesia Legal Award 2018 dengan kategori Perusahaan Multifinance Terbuka serta Bisnis Indonesia Award 2018 kategori The Best Multifinance. Kemudian perusahan juga mendapatkan Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2018 kategori The Best Multifinance. Sampai dengan 31 Maret 2018, Perusahaan memiliki 188 kantor jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani kurang lebih 800 ribu pelanggan aktifnya.***(rul)

Loading...


Berita lainnya..........
- Tunda Salur Capai Rp500 Miliar,
Pembayaran Kontrak Kerja Pihak Ketiga di Riau Baru Dibayarkan 2019

- Hadirkan Danang D’Acamedy, Panggung Asik Telkomsel Goyang Masyarakat Inhu
- ‎Terkesan Asal-asalan,
Proyek Renovasi Kantor DPRD Pelalawan Tuai Kecaman

- Jelang Idul Adha, Stok Sembako Riau Cukup
- Defisit Anggaran, Sekda Sebut Pemprov Riau Alami Masa-masa Sulit
- Kerahkan 26 Petugas, Distan Bengkalis Targetkan Periksa 3.000 Hewan Qurban
- Traffic Light Padam, Lalin di Duri Semrawut
- Permudah Layanan, Disdukcapil Bengkalis akan Maksimalkan Peran UPTD
- Lagi BRK Raih Platinum Award Kinerja Keuangan Sangat Bagus 10 Tahun Berturut-Turut
- Audit RAL, BPKP Ibaratkan Seperti Kumpulkan Serpihan
- Akhirnya Rekanan Pasang Papan Nama Proyek Renovasi Gedung DPRD Pelalawan
- BI Riau Sosialisasikan SBR004
- PLTMG Langgam Berhenti Beroperasi, Ini Tanggapan Bupati Pelalawan
- Fasilitasi Kaula Muda Berkarya,
AXIS Gelar AXIS Pop-Up Station di 9 Kota

- Telkomsel Optimis Sukseskan Asian Games 2018
- Agar Diketahui Publik,
Kalangan Dewan Desak Pemborong Pasang Papan Nama Proyek

- Ratusan Driver Go Car Gelar Aksi di Depan Kantor Walikota Pekanbaru
- RAPP Kembali Raih Penghargaa Bendera Emas dari Kemenaker RI
- AHM Raih 19 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2018
- Dua Pekan Terakhir, Harga Ayam Potong di Kuansing Masih Tinggi


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com