Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Senin, 17 Desember 2018 11:07
Terendam Banjir, Gubri Tinjau Kebun dan Rumah Warga Buluh China

Senin, 17 Desember 2018 11:03
14 Hari Hanyut, Mayat Balita di Rohul Ditrmukan di Kuari

Senin, 17 Desember 2018 10:53
Tetapkan Tiga Tersangka, Kapolda Minta Kasus Perusakan Atribut PD Cepat Dilimpahkan

Senin, 17 Desember 2018 09:46
Saran Jokowi Bikin Heboh Pedagang Sayur Pasar Arengka

Senin, 17 Desember 2018 06:47
Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Santai Hari Jadi Kabupaten Meranti

Ahad, 16 Desember 2018 20:42
Pasca Insiden Perusakan Atribut, AHY: Banyak Masyarakat yang Berempati dan Marah

Ahad, 16 Desember 2018 20:37
KOTAKU Gelar Aksi Bersih Sungai Sahabat Sungai Pekanbaru Vol 3

Ahad, 16 Desember 2018 20:29
PDIP Riau Tegaskan Pelaku Perusakan APK Partai Demokrat Bukan Kadernya

Ahad, 16 Desember 2018 14:53
KUBE Bengkalis Terbaik 10 Besar Nasional

Ahad, 16 Desember 2018 14:14
Digelari Datuk Seri Setia Amanah Negara,
Bupati Kuansing Ucapkan Selamat pada Presiden RI Joko Widodo


 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 9 Agustus 2018 15:52
Tingkatkan Kesejehateraan Mitranya, Go-Jek Hadirkan Program Go-Jek Swadaya

Buktikan komitmen dalam menyejehterakan para mitranya, Go-Jek hadirkan program Go-Jek Swadaya. Program ini dihadirkan khusus untuk mitra driver.

Riauterkini - PEKANBARU - Berbagai keuntungan spesial kini dapat dinikmati mitra driver Go-Jek lewat Program Go-Jek Swadaya. Program yang sudah dilaunchingkan sejak dua tahun laku ini, kini kembali menawarkan berbagai keuntungan bagi mitranya.

Michael Say selaku VP Corporate Communications Go-Jek di sela gelaran diskusi bersama media, Kamis (09/08/18) di Grand Suka Hotel Pekanbaru menjelaskan melalui program ini mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses Iayanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Lebih dari satu juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platform yang kami sediakan. Namun, membantu mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan GO-JEK. Sebagai technology enabler, kami terus berupaya mengusahakan para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai cara. Salah satunya yakni melalui Go-Jek Swadaya," terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan Michael, program ini hadir dengan menggandeng berbagai pihak yang tentu menghadirkan akses berbagai kebutuhan mitra driver. Seperti meliputi keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial, serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga berdasarkan hasil survei dilapangan.

"Dari hasil temuan lapangan, terhitung ribuan mitra driver Pekanbaru telah terdaftar sebagai penerima manfaat proteksi keselamatan kerja serta belasan ribu lainnya telah dapat memiliki paket data dengan kuota besar hanya dengan kurang dari Rp 100.000 per bulan. Dan kami optimis bahwa angka penerima manfaat ini akan terus bertambah," ujar terangnya.

Sementara itu, guna membantu mitra menekan pengeluaran operasional, Go-Jek juga menghadirkan ragam inisiatif dalam meringankan pengeluaran sehari-hari para mitranya dengan menggandeng berbagai pihak seperti Telkomsel dan Shop & Drive. Misalnya pengeluaran operasionai seperti pulsa dan perawatan kendaraan dinilai pos pengeluaran yang harus dikeluarkan secara berkaia.

“Menanggapi hal tersebut kita hadirkan potongan atau diskon yang sangat bermanfaat untuk para mitra. Seperti kerja sama Go-Jek Swadaya dengan Telkomsel yang memangkas harga paket internet hingga 50 persen dengan manfaat paket internet yang juga lebih lengkap sesuai kebutuhan mereka hanya dengan Rp 75 ribuan," bebernya.

Selain itu, harga biaya operasional seperti ganti oli juga dipangkas hingga setengahnya untuk meringankan pengeluaran para mitra driver. Tak sampai situ lewat Go-Jek Swadaya ini juga mitra driver mampu membuka akses ke tabungan haji dan umroh. Hanya dengan Rp 25.000 per hari, impian para mitra driver untuk melaksanakan ibadah umroh dapat terwujud. Sementara, cukup dengan Rp 15.000 per hari, para mitra driver juga dapat memiliki akses ke tabungan haji.

"Dengan adanya kemudahan akses ini diharapkan dapat membantu para mitra driver dalam merencanakan masa depannya sehingga impiannya dapat terwujud,” harapnya.

Diluar itu, mendorong inklusi keuangan di Indonesia, program ini juga bekerja sama dengan institusi keuangan seperti Permata Syariah untuk tabungan haji, BNl Syariah untuk tabungan umroh, serta program proteksi dari Allianz, Pasar Polis, serta BPJS Ketenagakerjaan yang juga membuktikan bahwa para mitra driver dapat menikmati semua akses finansial hanya melalui handphone mereka yang sebelumnya sulit bagi mereka. Malahan para mitra juga mendapatkan akses kepada proteksi finansial terjangkau, mulai dari asuransi kesehatan on-trip dan off-trip bagi mitra dan keluarga melalui kerja sama dengan Allianz, jaminan barang pribadi dan perlindungan kecelakaan melalui kerja sama dengan Pasar Polls, serta jaminan hari tua melalui kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Program ini akan hadir di 66 kota seluruh Nusantara. Ini juga membuka jalan seluas-luasnya pada peningkatan inklusi finansial di kalangan mitra pengemudi

”Semua program dalam Go-Jek Swadaya dapat mitra akses dimana saja dan kapan saja dari handphone mereka. Dalam satu genggaman, seluruh mitra driver di 66 kota operasi Go-Jek dapat merasakan manfaat program SWADAYA untuk lebih sejahtera secara berkelanjutan," pungkasnya.***(rul)

Loading...


Berita lainnya..........
- KUBE Bengkalis Terbaik 10 Besar Nasional
- Kelola Sumur Tua,
Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Inhu Tetap Berkontribusi di CSR Terpadu

- PT Nagamas Palmoil Lestari Gelar Pasar Murah Minyak Goreng di Buluh Kasap
- Petani Muda Riau Terima Bantuan Bibit Sapi dari Chevron
- Inhil Dinobatkan sebagai Kabupaten dengan Pembinaan KUR Terbaik
- SKK Migas-EMP Santuni Anak Yatim Sebelum Lakukan Pengeboran di MSBY-03
- Hanya di Duri, Bengkalis, Proyek Siluman Bertebaran Tanpa Keterangan
- Capacity Bulding BI untuk Jurnalis, Bahas Perlunya Pergeseran Rantai Pasok Global
- RSUD Telukkuantan Upayakan Peningkatan Mutu Pelayanan Kesehatan
- PT. CPI Luncurkan Program Pengembangan Keterampilan Tenaga Kerja
- MUI Riau Apresiasi Langkah BRK yang Ingin Konversi ke Syariah
- BUMD Bakal Padukan Gerai Makan Pelalawan Bakal dengan Lapangan Futsal
- 2019 Keuangan Membaik, Pengetatan Anggaran Pemprov Riau Lebih longgar
- Kontrak Kerjasama Dua PLTD di Kabupaten Rohul Segera Diperpanjang
- Kelola 844 Hektar Lahan di Luar HGU di Pelalawan, Komisi II DPRD Riau Sebut PT SBP Nakal
- Januari, MPP di Pekanbaru Segera Hadir dengan 18 Tenant
- HIPPMIH Pekanbaru Rancang Seminar Nasional Cari Solusi Anjloknya Harga Kelapa
- Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Gelar Funtastic Walk Bersama Warga
- Harkodia 2018: Bank Riau Kepri Satu-satunya BPD pada Pameran IBIC 2018
- Pelajari Teknis Penyiaran, Radio Kominfoss Kuansing Berkunjung ke Siak


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com