Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Selasa, 25 Juni 2019 21:14
10 Tahun Tanpa ADD, 14 Desa di Rohil Segera Diberi Kode Registrasi

Selasa, 25 Juni 2019 21:11
Aliansi Suporter PSPS Usulkan Perombakan Manajemen

Selasa, 25 Juni 2019 21:06
PPDB Kembali Terapkan Sistem Zonasi, Masyarakat Mandau Harap Harap Cemas

Selasa, 25 Juni 2019 21:01
Mesin PKS Alami Kendala Teknis, Sebabkan PT MUP tak Terima TBS Masyarakat

Selasa, 25 Juni 2019 20:58
Pelayanan Hemodialisa di RSUD Rohul Akan Dibuka Juli 2019

Selasa, 25 Juni 2019 20:14
Melawan Arus, Dua Motor "BALAGO" Hebat di Kuansing

Selasa, 25 Juni 2019 18:54
Miliki Shabu Setengah Milliar Lebih, Seorang Pengengguran di BS, Bengkalis 'Dicokok' Polisi

Selasa, 25 Juni 2019 18:24
Kawanan Gajah Rusak Tanaman Warga Cerenti, Kuansing

Selasa, 25 Juni 2019 16:33
Cuci Uang Narkoba,
Bandar di Bengkalis Ini Dituntut 5 Tahun Penjara


Selasa, 25 Juni 2019 16:30
Hingga Akhir Juni,
Smartfren Berikan Bonus Minyak Goreng untuk Pengisian Minimal Rp50 Ribu


 

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 9 Agustus 2018 15:52
Tingkatkan Kesejehateraan Mitranya, Go-Jek Hadirkan Program Go-Jek Swadaya

Buktikan komitmen dalam menyejehterakan para mitranya, Go-Jek hadirkan program Go-Jek Swadaya. Program ini dihadirkan khusus untuk mitra driver.

Riauterkini - PEKANBARU - Berbagai keuntungan spesial kini dapat dinikmati mitra driver Go-Jek lewat Program Go-Jek Swadaya. Program yang sudah dilaunchingkan sejak dua tahun laku ini, kini kembali menawarkan berbagai keuntungan bagi mitranya.

Michael Say selaku VP Corporate Communications Go-Jek di sela gelaran diskusi bersama media, Kamis (09/08/18) di Grand Suka Hotel Pekanbaru menjelaskan melalui program ini mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses Iayanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Lebih dari satu juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platform yang kami sediakan. Namun, membantu mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan GO-JEK. Sebagai technology enabler, kami terus berupaya mengusahakan para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai cara. Salah satunya yakni melalui Go-Jek Swadaya," terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan Michael, program ini hadir dengan menggandeng berbagai pihak yang tentu menghadirkan akses berbagai kebutuhan mitra driver. Seperti meliputi keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial, serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga berdasarkan hasil survei dilapangan.

"Dari hasil temuan lapangan, terhitung ribuan mitra driver Pekanbaru telah terdaftar sebagai penerima manfaat proteksi keselamatan kerja serta belasan ribu lainnya telah dapat memiliki paket data dengan kuota besar hanya dengan kurang dari Rp 100.000 per bulan. Dan kami optimis bahwa angka penerima manfaat ini akan terus bertambah," ujar terangnya.

Sementara itu, guna membantu mitra menekan pengeluaran operasional, Go-Jek juga menghadirkan ragam inisiatif dalam meringankan pengeluaran sehari-hari para mitranya dengan menggandeng berbagai pihak seperti Telkomsel dan Shop & Drive. Misalnya pengeluaran operasionai seperti pulsa dan perawatan kendaraan dinilai pos pengeluaran yang harus dikeluarkan secara berkaia.

“Menanggapi hal tersebut kita hadirkan potongan atau diskon yang sangat bermanfaat untuk para mitra. Seperti kerja sama Go-Jek Swadaya dengan Telkomsel yang memangkas harga paket internet hingga 50 persen dengan manfaat paket internet yang juga lebih lengkap sesuai kebutuhan mereka hanya dengan Rp 75 ribuan," bebernya.

Selain itu, harga biaya operasional seperti ganti oli juga dipangkas hingga setengahnya untuk meringankan pengeluaran para mitra driver. Tak sampai situ lewat Go-Jek Swadaya ini juga mitra driver mampu membuka akses ke tabungan haji dan umroh. Hanya dengan Rp 25.000 per hari, impian para mitra driver untuk melaksanakan ibadah umroh dapat terwujud. Sementara, cukup dengan Rp 15.000 per hari, para mitra driver juga dapat memiliki akses ke tabungan haji.

"Dengan adanya kemudahan akses ini diharapkan dapat membantu para mitra driver dalam merencanakan masa depannya sehingga impiannya dapat terwujud,” harapnya.

Diluar itu, mendorong inklusi keuangan di Indonesia, program ini juga bekerja sama dengan institusi keuangan seperti Permata Syariah untuk tabungan haji, BNl Syariah untuk tabungan umroh, serta program proteksi dari Allianz, Pasar Polis, serta BPJS Ketenagakerjaan yang juga membuktikan bahwa para mitra driver dapat menikmati semua akses finansial hanya melalui handphone mereka yang sebelumnya sulit bagi mereka. Malahan para mitra juga mendapatkan akses kepada proteksi finansial terjangkau, mulai dari asuransi kesehatan on-trip dan off-trip bagi mitra dan keluarga melalui kerja sama dengan Allianz, jaminan barang pribadi dan perlindungan kecelakaan melalui kerja sama dengan Pasar Polls, serta jaminan hari tua melalui kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Program ini akan hadir di 66 kota seluruh Nusantara. Ini juga membuka jalan seluas-luasnya pada peningkatan inklusi finansial di kalangan mitra pengemudi

”Semua program dalam Go-Jek Swadaya dapat mitra akses dimana saja dan kapan saja dari handphone mereka. Dalam satu genggaman, seluruh mitra driver di 66 kota operasi Go-Jek dapat merasakan manfaat program SWADAYA untuk lebih sejahtera secara berkelanjutan," pungkasnya.***(rul)



Berita lainnya..........
- Harga Tiket Melambung, Realisasi Avtur Pertamina MOR I Menurun
- APKASINDO Pelalawan Sayangkan PT MUP Tolak Beli TBS Masyarakat
- PT MUP Mendadak Tolak Beli, TBS Sawit Warga Langgam Membusuk
- Ditertibkan Satpol PP, PKL di Gerbang Perkantoran Pemkab‎ Rohul Minta Ini ke Bupati
- 20 Club Ramaikan Suzuki Saturday Night Riding di Pekanbaru
- Harga Sawit di Bawah 1000 Petani di Kuansing Menjerit
- Sejak Sepekan Terakhir, Harga Si Pedas Meroket di Bengkalis
- Pererat Sillaturahmi dengan Media,
Pertamina MOR I Sumbagut Taja Media Gathering di Bandung

- Tak Kantongi IMB, Satpol PP Pekanbaru Segel Satu Bangunan di Jalan Sudirman
- Dukcapil Bengkalis Komit Benahi Mutu Layanan
- Bina Lingkungan Pertamina Dumai dan Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
- Minta Lemburan Terus, Security Chevron Mogok Jaga
- Dinas Penanaman Modal Pelalawan Tahun Ini Buka Kantor Pelayanan di Setiap Kecamatan
- Wacana Naik Pesawat ke Jakarta Via Negeri Jiran Tunggu Izin Menko Perekonomian
- Sekdakab Kuansing Tinjau Pasar Modern Sebelum Pedagang Dipindahkan
- Tiket Pesawat Mahal, Gubri Wacanakan ke Jakarta via Malaysia
- Dekat dan Berdampak Positif Besar,
Akademisi Sarankan Pulau Bengkalis ke Pulau Padang Dibangun Jembatan

- Merujuk ke RAB,
Tim Independen UIR Rekomendasikan Bangunan DIC Gunakan Tiang Pabrikan

- Silaturahmi dengan Gubernur Riau, Apkasindo Keluhkan Harga Sawit
- Juli, Pedagang Pasar Rakyat di Pindah ke Pasar Modern Telukkuantan


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com