Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Selasa, 21 Agustus 2018 13:35
‎Diduga Bacok Anggotanya,
Mandor Kebun Sawit Ini Ditangkap Polsek Kepenuhan Rohul


Selasa, 21 Agustus 2018 13:19
Asal Tepat Sasaran, Dewan Dukung Tembak di Tempat Pembakar Lahan

Selasa, 21 Agustus 2018 13:07
Diminta Mendagri Dana Bantu Gempa Lombok, Pemprov Riau Bingung

Selasa, 21 Agustus 2018 11:32
Dianggap tak Transparan, Rekrutmen Bawaslu Riau Harus Diusut Tuntas

Selasa, 21 Agustus 2018 10:48
7 Kios Semi Permanen di Bengkalis Ludes Dilalap Api

Selasa, 21 Agustus 2018 09:25
148 Titik Api Kepung Sumatera, 36 di Riau

Selasa, 21 Agustus 2018 08:04
Pagi ini Sebagian Umat Islam Pekanbaru Sholat Idul Adha

Selasa, 21 Agustus 2018 07:19
KPU Kampar Tetapkan 458.639 Warga Masuk DPT Pileg dan Pilpres 2019

Selasa, 21 Agustus 2018 03:22
Kebakaran Terjadi di Pemukiman Padat Penduduk Kota Selatpanjang

Selasa, 21 Agustus 2018 03:19
Pemilu 2019, KPU Tetapkan 200.876 DPT dan 919 TPS di Pelalawan

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 9 Agustus 2018 15:52
Tingkatkan Kesejehateraan Mitranya, Go-Jek Hadirkan Program Go-Jek Swadaya

Buktikan komitmen dalam menyejehterakan para mitranya, Go-Jek hadirkan program Go-Jek Swadaya. Program ini dihadirkan khusus untuk mitra driver.

Riauterkini - PEKANBARU - Berbagai keuntungan spesial kini dapat dinikmati mitra driver Go-Jek lewat Program Go-Jek Swadaya. Program yang sudah dilaunchingkan sejak dua tahun laku ini, kini kembali menawarkan berbagai keuntungan bagi mitranya.

Michael Say selaku VP Corporate Communications Go-Jek di sela gelaran diskusi bersama media, Kamis (09/08/18) di Grand Suka Hotel Pekanbaru menjelaskan melalui program ini mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses Iayanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Lebih dari satu juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platform yang kami sediakan. Namun, membantu mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan GO-JEK. Sebagai technology enabler, kami terus berupaya mengusahakan para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai cara. Salah satunya yakni melalui Go-Jek Swadaya," terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan Michael, program ini hadir dengan menggandeng berbagai pihak yang tentu menghadirkan akses berbagai kebutuhan mitra driver. Seperti meliputi keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial, serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga berdasarkan hasil survei dilapangan.

"Dari hasil temuan lapangan, terhitung ribuan mitra driver Pekanbaru telah terdaftar sebagai penerima manfaat proteksi keselamatan kerja serta belasan ribu lainnya telah dapat memiliki paket data dengan kuota besar hanya dengan kurang dari Rp 100.000 per bulan. Dan kami optimis bahwa angka penerima manfaat ini akan terus bertambah," ujar terangnya.

Sementara itu, guna membantu mitra menekan pengeluaran operasional, Go-Jek juga menghadirkan ragam inisiatif dalam meringankan pengeluaran sehari-hari para mitranya dengan menggandeng berbagai pihak seperti Telkomsel dan Shop & Drive. Misalnya pengeluaran operasionai seperti pulsa dan perawatan kendaraan dinilai pos pengeluaran yang harus dikeluarkan secara berkaia.

“Menanggapi hal tersebut kita hadirkan potongan atau diskon yang sangat bermanfaat untuk para mitra. Seperti kerja sama Go-Jek Swadaya dengan Telkomsel yang memangkas harga paket internet hingga 50 persen dengan manfaat paket internet yang juga lebih lengkap sesuai kebutuhan mereka hanya dengan Rp 75 ribuan," bebernya.

Selain itu, harga biaya operasional seperti ganti oli juga dipangkas hingga setengahnya untuk meringankan pengeluaran para mitra driver. Tak sampai situ lewat Go-Jek Swadaya ini juga mitra driver mampu membuka akses ke tabungan haji dan umroh. Hanya dengan Rp 25.000 per hari, impian para mitra driver untuk melaksanakan ibadah umroh dapat terwujud. Sementara, cukup dengan Rp 15.000 per hari, para mitra driver juga dapat memiliki akses ke tabungan haji.

"Dengan adanya kemudahan akses ini diharapkan dapat membantu para mitra driver dalam merencanakan masa depannya sehingga impiannya dapat terwujud,” harapnya.

Diluar itu, mendorong inklusi keuangan di Indonesia, program ini juga bekerja sama dengan institusi keuangan seperti Permata Syariah untuk tabungan haji, BNl Syariah untuk tabungan umroh, serta program proteksi dari Allianz, Pasar Polis, serta BPJS Ketenagakerjaan yang juga membuktikan bahwa para mitra driver dapat menikmati semua akses finansial hanya melalui handphone mereka yang sebelumnya sulit bagi mereka. Malahan para mitra juga mendapatkan akses kepada proteksi finansial terjangkau, mulai dari asuransi kesehatan on-trip dan off-trip bagi mitra dan keluarga melalui kerja sama dengan Allianz, jaminan barang pribadi dan perlindungan kecelakaan melalui kerja sama dengan Pasar Polls, serta jaminan hari tua melalui kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Program ini akan hadir di 66 kota seluruh Nusantara. Ini juga membuka jalan seluas-luasnya pada peningkatan inklusi finansial di kalangan mitra pengemudi

”Semua program dalam Go-Jek Swadaya dapat mitra akses dimana saja dan kapan saja dari handphone mereka. Dalam satu genggaman, seluruh mitra driver di 66 kota operasi Go-Jek dapat merasakan manfaat program SWADAYA untuk lebih sejahtera secara berkelanjutan," pungkasnya.***(rul)

Loading...


Berita lainnya..........
- Lusa, Jadwal Keberangkatan Roro Air Putih-Pakning, Bengkalis Ditunda 3 Jam
- Dituding Kerja Asal-asalan,
Rekanan Perenovasi Kantor DPRD Pelalawan Berikan Klarifikasi

- Sudah Tiba di Pekanbaru,
Sapi Kurban Presiden Jokowi Beratnya Hampir Satu Ton dan Gubri 400 Kg

- Periksa Hewan Kurban, Disnakbun Rohul Kerahkan 32 Petugas
- Tunda Salur Capai Rp500 Miliar,
Pembayaran Kontrak Kerja Pihak Ketiga di Riau Baru Dibayarkan 2019

- Hadirkan Danang D’Acamedy, Panggung Asik Telkomsel Goyang Masyarakat Inhu
- ‎Terkesan Asal-asalan,
Proyek Renovasi Kantor DPRD Pelalawan Tuai Kecaman

- Jelang Idul Adha, Stok Sembako Riau Cukup
- Defisit Anggaran, Sekda Sebut Pemprov Riau Alami Masa-masa Sulit
- Kerahkan 26 Petugas, Distan Bengkalis Targetkan Periksa 3.000 Hewan Qurban
- Traffic Light Padam, Lalin di Duri Semrawut
- Permudah Layanan, Disdukcapil Bengkalis akan Maksimalkan Peran UPTD
- Lagi BRK Raih Platinum Award Kinerja Keuangan Sangat Bagus 10 Tahun Berturut-Turut
- Audit RAL, BPKP Ibaratkan Seperti Kumpulkan Serpihan
- Akhirnya Rekanan Pasang Papan Nama Proyek Renovasi Gedung DPRD Pelalawan
- BI Riau Sosialisasikan SBR004
- PLTMG Langgam Berhenti Beroperasi, Ini Tanggapan Bupati Pelalawan
- Fasilitasi Kaula Muda Berkarya,
AXIS Gelar AXIS Pop-Up Station di 9 Kota

- Telkomsel Optimis Sukseskan Asian Games 2018
- Agar Diketahui Publik,
Kalangan Dewan Desak Pemborong Pasang Papan Nama Proyek



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com