Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 19 Oktober 2018 10:56
BKD Pekanbaru Akan Konsultasi ke KSN untuk Pengisian Pejabat Eselon II

Jum’at, 19 Oktober 2018 10:48
Kadishub Keluhkan Tumpukan Sampah Di Depan Halte TMP

Jum’at, 19 Oktober 2018 10:40
Satpol PP Pekanbaru Gencar Tertibkan PKL di Jalan Protokol 

Kamis, 18 Oktober 2018 22:34
Aneh, APMS di Bengkalis Ini Tidak Jual Bensin ke Masyarakat Tapi ke Drum

Kamis, 18 Oktober 2018 21:49
Tiga Penyakit Bahaya Ini Harus Diwaspadai Pemilik Hewan di Bengkalis

Kamis, 18 Oktober 2018 20:59
Bupati Kampar Ingatkan Pelaksana Program Pamsimas yang Memahami Sistem Sanitasi

Kamis, 18 Oktober 2018 19:50
Lagi, Kada Tak Hadir Penuhi Panggilan Bawaslu

Kamis, 18 Oktober 2018 19:48
Buaya Muncul di Sungai Siak, Warga Sekitar Diimbau Tak Berenang

Kamis, 18 Oktober 2018 17:17
Bupati Rohul Ajukan Tiga Ranperda ke DPRD, Salah Satunya Rancangan APBD 2019

Kamis, 18 Oktober 2018 16:39
FPRR Serahkan Bantuan Sosial Uutuk Korban Bencana Gempa dan Tsunami di Palu

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 9 Agustus 2018 15:52
Tingkatkan Kesejehateraan Mitranya, Go-Jek Hadirkan Program Go-Jek Swadaya

Buktikan komitmen dalam menyejehterakan para mitranya, Go-Jek hadirkan program Go-Jek Swadaya. Program ini dihadirkan khusus untuk mitra driver.

Riauterkini - PEKANBARU - Berbagai keuntungan spesial kini dapat dinikmati mitra driver Go-Jek lewat Program Go-Jek Swadaya. Program yang sudah dilaunchingkan sejak dua tahun laku ini, kini kembali menawarkan berbagai keuntungan bagi mitranya.

Michael Say selaku VP Corporate Communications Go-Jek di sela gelaran diskusi bersama media, Kamis (09/08/18) di Grand Suka Hotel Pekanbaru menjelaskan melalui program ini mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses Iayanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"Lebih dari satu juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platform yang kami sediakan. Namun, membantu mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan GO-JEK. Sebagai technology enabler, kami terus berupaya mengusahakan para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai cara. Salah satunya yakni melalui Go-Jek Swadaya," terangnya.

Lebih lanjut dijelaskan Michael, program ini hadir dengan menggandeng berbagai pihak yang tentu menghadirkan akses berbagai kebutuhan mitra driver. Seperti meliputi keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial, serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga berdasarkan hasil survei dilapangan.

"Dari hasil temuan lapangan, terhitung ribuan mitra driver Pekanbaru telah terdaftar sebagai penerima manfaat proteksi keselamatan kerja serta belasan ribu lainnya telah dapat memiliki paket data dengan kuota besar hanya dengan kurang dari Rp 100.000 per bulan. Dan kami optimis bahwa angka penerima manfaat ini akan terus bertambah," ujar terangnya.

Sementara itu, guna membantu mitra menekan pengeluaran operasional, Go-Jek juga menghadirkan ragam inisiatif dalam meringankan pengeluaran sehari-hari para mitranya dengan menggandeng berbagai pihak seperti Telkomsel dan Shop & Drive. Misalnya pengeluaran operasionai seperti pulsa dan perawatan kendaraan dinilai pos pengeluaran yang harus dikeluarkan secara berkaia.

“Menanggapi hal tersebut kita hadirkan potongan atau diskon yang sangat bermanfaat untuk para mitra. Seperti kerja sama Go-Jek Swadaya dengan Telkomsel yang memangkas harga paket internet hingga 50 persen dengan manfaat paket internet yang juga lebih lengkap sesuai kebutuhan mereka hanya dengan Rp 75 ribuan," bebernya.

Selain itu, harga biaya operasional seperti ganti oli juga dipangkas hingga setengahnya untuk meringankan pengeluaran para mitra driver. Tak sampai situ lewat Go-Jek Swadaya ini juga mitra driver mampu membuka akses ke tabungan haji dan umroh. Hanya dengan Rp 25.000 per hari, impian para mitra driver untuk melaksanakan ibadah umroh dapat terwujud. Sementara, cukup dengan Rp 15.000 per hari, para mitra driver juga dapat memiliki akses ke tabungan haji.

"Dengan adanya kemudahan akses ini diharapkan dapat membantu para mitra driver dalam merencanakan masa depannya sehingga impiannya dapat terwujud,” harapnya.

Diluar itu, mendorong inklusi keuangan di Indonesia, program ini juga bekerja sama dengan institusi keuangan seperti Permata Syariah untuk tabungan haji, BNl Syariah untuk tabungan umroh, serta program proteksi dari Allianz, Pasar Polis, serta BPJS Ketenagakerjaan yang juga membuktikan bahwa para mitra driver dapat menikmati semua akses finansial hanya melalui handphone mereka yang sebelumnya sulit bagi mereka. Malahan para mitra juga mendapatkan akses kepada proteksi finansial terjangkau, mulai dari asuransi kesehatan on-trip dan off-trip bagi mitra dan keluarga melalui kerja sama dengan Allianz, jaminan barang pribadi dan perlindungan kecelakaan melalui kerja sama dengan Pasar Polls, serta jaminan hari tua melalui kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Program ini akan hadir di 66 kota seluruh Nusantara. Ini juga membuka jalan seluas-luasnya pada peningkatan inklusi finansial di kalangan mitra pengemudi

”Semua program dalam Go-Jek Swadaya dapat mitra akses dimana saja dan kapan saja dari handphone mereka. Dalam satu genggaman, seluruh mitra driver di 66 kota operasi Go-Jek dapat merasakan manfaat program SWADAYA untuk lebih sejahtera secara berkelanjutan," pungkasnya.***(rul)

Loading...


Berita lainnya..........
- Dinas PUPR Akan Beli Satu Set Alat Tambal Sulam Jalan
- Ngaku Diintervensi, Oknum Honorer RSUD Mandau 2 Bulan Tak Gajian
- Forbis-PIPM Gelar Pelatihan Pasar Modal Untuk Wartawan
- Dimulai Pekan Depan,
Bapenda Kembali Lakukan Pemutihan Denda Pajak

- Pemprov dan BPH Migas Optimalkan Pemanfaatan Data Konsumsi BBM
- Desa Teluk Paman Timur Siap Jadi Sentra Jeruk Manis
- Layanan Mudah dan Efektif untuk Masyarakat,
Kominfo Pekanbaru Expos Aplikasi E-Rekomendasi

- Rasionalisasi Diduga Penyebab Mangkraknya Sejumlah Armada Sampah di Duri
- Januari-September, RFB Bukukan Transaksi 847.550 Lot
- Buka Musda IV, Kadis Perkim Harap Apersi Cukupi Kebutuhan Perumahan
- Pekan Ini, Harga TBS Sawit Riau Naik Rp 6,63 Perkilogram
- Genjot PAD, Bappeda Pekanbaru Intens Bertemu Para Camat dan Lurah
- Kadis PUPR Pekanbaru: Realiasi Pembangunan Sudah 60 Persen
- Dianggarkan Tahun Depan, Gedung Baru Kejati Minta Rp39 Miliar Lagi dar APBD Riau
- Komosaris: PT SPR Merugi karena Kerja Sama dengan Kingswood Capital Ltd
- Terobosan Baru Bapenda Kuansing Mudahkan Masyarakat Bayar Pajak
- Transaksi di EDC BNI, Hadiah Besar Menanti
- Puskesmas di Bengkalis Masih Kekurangan Apoteker
- Buka Pelalawan Expo 2018,
Bupati Harris Ajak Masyarakat Berdo'a untuk Korban Gempa Palu dan Donggala

- Di Duri Timur, Bengkalis Pangkalan Elpiji Jual Gas Subsidi di Atas HET


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com