Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Senin, 17 Juni 2019 20:21
Polres Dumai Tangkap Dua Bandar Sabu 1 Kilogram Asal Bengkalis

Senin, 17 Juni 2019 20:16
Pertamina RU II Dumai Produksi Green Diesel Berkualitas

Senin, 17 Juni 2019 19:17
Laga Kambing Travel Vs Truk, Sejumlah Penumpang Terluka

Senin, 17 Juni 2019 18:11
Ini Persyaratan Lengkapnya,
Pendaftaran Calon Dirut dan Dewan Pengawas Perusda Rokan Hulu Jaya Dibuka 18 Juni 2019


Senin, 17 Juni 2019 18:04
Per-2018, Riau Miliki 24 Desa Wisata

Senin, 17 Juni 2019 18:00
Lomba Menyolak Kelapa, Perlombaan Unik di Perayaan Milad ke-54 Inhil

Senin, 17 Juni 2019 17:07
Anggaran Diperkirakan Defisit Rp100 Miliar, Sekda Rohul Pesankan Ini ke Seluruh OPD

Senin, 17 Juni 2019 16:45
Halal Bi Halal dan Temu Ramah,
Bupati Sukiman Minta Anggota IKAPTK Rohul tidak Langgar Aturan


Senin, 17 Juni 2019 16:27
Seminar Nasional dan HUT IGTKI ke-69,
Bupati Rohul Pesankan ini ke Guru PAUD dan Dukung Gernas BAKU


Senin, 17 Juni 2019 16:21
Rahman Wijayanto Diperhitungkan untuk Pilkada Pelalawan 2020

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 10 Agustus 2018 14:21
Telkomsel Perkuat Dukungan untuk Asian Games 2018

Setelah turut menyukseskan kegiatan pawai obor (torch relay) di Solo, Mataram dan Tanjung Bira, Official Mobile Partner Asian Games 2018, Telkomsel hari ini kembali meramaikan pawai obor di kota Bandar Lampung.

Riauterkini - PEKANBARU - Sebelum akhirnya obor tiba di Jakarta untuk acara pembukaan Asian Games 2018 pada tanggal 18 Agutus 2018, Telkomsel hari ini kembali meramaikan pawai obor di kota Bandar Lampung.

Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah mengatakan, semangat yang direpresentasikan oleh pawai obor ini merupakan semangat Telkomsel dalam membangun Indonesia yang diwujudkan dengan kehadiran Telkomsel di seluruh Indonesia bahkan hingga ke pelosok negeri. "Telkomsel akan menyambut pawai obor di 5 kota dengan berbagai kegiatan, di antaranya dekorasi khas Asian Games di kantor pelayanan GraPARI, pesta rakyat, serta Donasi untuk Pembinaan Atlet Lokal," katanya.

Tambahnya, dengan menjadi bagian dari Asian Games 2018, Telkomsel ingin menyatukan semangat Indonesia untuk sama-sama mendukung atlet yang akan berlaga pada Asian Games, serta mendukung Indonesia sebagai tuan rumah. Peluncuran Paket Perdana simPATI Asian Games 2018

Pada kegiatan ini, diadakan pula peluncuran Paket Perdana simPATI Asian Games 2018 yang khusus dihadirkan untuk memperlancar kebutuhan komunikasi para atlet, ofisial, jurnalis, relawan serta penonton asing Asian Games 2018, yang juga merupakan bagian dari dukungan TelkomGroup untuk penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Penyerahan dukungan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan kepada Ketua INASGOC, Erick Thohir dengan disaksikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Rini Soemarno.

Dian Rachmawan menegaskan bahwa Asian Games 2018 merupakan perhelatan akbar, khususnya bagi Indonesia sebagai tuan rumah. “Sebagai wujud BUMN Hadir untuk Negeri, Telkom dan sebagian besar BUMN turut mendukung penyelenggaraan Asian Games ini. Khusus Telkom, sebagai BUMN telekomunikasi digital kami menyediakan jaringan 24/7, artinya 24 jam 7 hari sampai dengan selesai pelaksanaan Asian Games," tuturnya.

Dian melanjutkan, dukungan dalam bentuk kartu perdana khusus ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman komunikasi berkualitas bagi seluruh pihak dari berbagai negara selama menjadi bagian dari Asian Games 2018 di Indonesia dengan kualitas jaringan terbaik.

TelkomGroup melalui Telkomsel menyediakan sebanyak 20.000 kartu perdana simPATI Asian Games 2018 untuk relawan dan 21.000 untuk kontingen masing-masing negara yang terdiri dari atlet, ofisial, jurnalis, yang akan didistribusikan melalui komite resmi Asian Games 2018 Indonesia (INASGOC). Khusus bagi para pengunjung internasional, kartu perdana dapat diperoleh di booth Telkomsel di bandara, hotel, arena pertandingan, serta gerai Alfamart dan booth Grab.

Kuota menit dan SMS pada paket simPATI Asian Games 2018 yang diperuntukkan bagi atlet, ofisial, dan jurnalis dapat digunakan untuk melakukan komunikasi dengan pelanggan seluruh operator yang ada di Indonesia dan 44 negara peserta Asian Games 2018 lainnya. Sedangkan bagi relawan, kuota menit dan SMS dapat digunakan untuk komunikasi antar sesama relawan, atlet, dan ofisial.

Selain dukungan dalam pawai obor dan paket in-kind kartu perdana simPATI Asian Games, Telkomsel juga telah mempersiapkan infrastruktur jaringan di Jakarta dan Palembang. Dari sisi jaringan, Telkomsel telah menyiagakan 1.000 base transceiver station (BTS) di kedua kota tersebut untuk mengamankan kebutuhan komunikasi publik di 175 titik prioritas utama, termasuk meng-upgrade ratusan BTS existing dan menghadirkan teknologi Time Division Duplexing (TDD) Massive Multiple Input Multiple Output (MIMO) untuk dapat menghadirkan kenyaman berkomunukasi di keramaian dengan lebih baik.

Kesiapan Telkomsel dari aspek jaringan untuk mendukung Asian Games 2018 sudah 100 persen. Dengan begitu, pihaknya menjamin kehadiran layanan data berkecepatan tinggi, termasuk untuk menggunakan media sosial, layanan pesan instan, layanan suara, maupun SMS di 175 titik prioritas utama yang terdiri dari arena pertandingan, lokasi di luar arena pertandingan, dan lokasi penyangga pertandingan.

Teknologi terkini dan optimalisasi jaringan yang diimplementasikan Telkomsel dalam Asian Games 2018 diharapkan mampu mengakomodasi sekaligus mengantisipasi lonjakan trafik sehingga semua pihak yang menjadi bagian dari pesta olahraga tersebut dapat tetap berkomunikasi dengan nyaman.

Sementara sebagai bagian dari dukungan yang dipersembahkan Telkomsel perhelatan Asian Games 2018, Telkomsel juga menghadirkan teknologi 5G bagi Indonesia. Teknologi ini bertujuan mendukung kemajuan bangsa dengan menghadirkan teknologi revolusioner yang dapat merubah cara hidup kita saat ini yang di kemudian hari akan dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi secara nyata.

Selama perhelatan Asian Games 2018, Telkomsel menghadirkan ‘Telkomsel 5G Experience Center’ di Gelora Bung Karno – Senayan, Jakarta, di mana di dalamnya pengunjung dapat mengenal dan merasakan langsung implementasi dari teknologi revolusiner melalui berbagai perangkat yang dilengkapi dengan teknologi 5G seperti misalnya Live Streaming, Football 2020, Future Driving, Cycling Everywhere dan Autonomous Bus. (Rls)

Loading...


Berita lainnya..........
- Wacana Naik Pesawat ke Jakarta Via Negeri Jiran Tunggu Izin Menko Perekonomian
- Sekdakab Kuansing Tinjau Pasar Modern Sebelum Pedagang Dipindahkan
- Tiket Pesawat Mahal, Gubri Wacanakan ke Jakarta via Malaysia
- Dekat dan Berdampak Positif Besar,
Akademisi Sarankan Pulau Bengkalis ke Pulau Padang Dibangun Jembatan

- Merujuk ke RAB,
Tim Independen UIR Rekomendasikan Bangunan DIC Gunakan Tiang Pabrikan

- Silaturahmi dengan Gubernur Riau, Apkasindo Keluhkan Harga Sawit
- Juli, Pedagang Pasar Rakyat di Pindah ke Pasar Modern Telukkuantan
- 7 Hari Lebaran,
Dermaga Air Putih Bengkalis Seberangkan 15.709 Kendaraan Roda Dua dan Empat

- Optimalkan PAD, Seluruh Parkir Tepi Jalan Umum di Pekanbaru Bakal Dilelang
- Lebaran Imigrasi TPI Bengkalis 'Diserbu' Warga Urus Paspor
- Mei, Pekanbaru Alami Inflasi 0,68 Persen
- Hari Ini, Puncak Arus Balik di SSK II Pekanbaru
- Terkendala Penyeberangan,
Warga Bengkalis Keluhkan Sulitnya Peroleh Tabung Gas Melon

- Tiga Hari Terkahir, 22 Ribu Penumpang Dilayani BRPS Pekanbaru
- Pebalap Binaan Astra Honda Raih Podium di TTC Seri 2
- Bupati Mursini Cek Pos PAM Lebaran Bersama Polres Kuansing
- Pertamina Tambah Penyaluran Elpiji di Bengkalis
- Komsumsi Meningkat 4 Persen, Pertamina Gelar Pasar Murah Elpiji
- Belum Ada Laporan Keterlambatan Bayar THR Karyawan di Kuansing
- Mudik Lebaran 2019, ASITA Prediksi Ada Ekstra Flight di SSK II


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com