Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Ahad, 23 September 2018 16:04
..Rusak Parah, Pelajar di Bengkalis Ini Berinisiatif Goro Perbaiki Jalan

Ahad, 23 September 2018 15:16
Usai Terima SK, Tim Prabowo-Sandi Siapkan 4 Langkah Pemenangan di Riau

Ahad, 23 September 2018 14:13
Satu Warga Hilang,
Kapal Tanker Tabrak Perahu Buruh Kilang Sagu di Perairan Meranti


Ahad, 23 September 2018 14:09
Plt Gubri: Mutasi, Why Not Jika Diperlukan

Ahad, 23 September 2018 13:59
Diikuti 411 Peserta, Bupati Buka MTQ ke-43 Kabupaten Bengkalis

Ahad, 23 September 2018 13:57
Atlet Nasional Asal Kuansing Akan Dampingi Panglima Mengitari Sabang-Merauke

Ahad, 23 September 2018 13:53
Ribuan Warga Tionghoa Ramaikan Gelaran Festival Kue Bulan di Pekanbaru

Ahad, 23 September 2018 10:54
Deklarasi Kampanye Damai, Plt Gubri Ajak Hindari Politik Uang dan Sara

Ahad, 23 September 2018 10:30
Danyon 132/BS Motivasi Ratusan Masyarakat dan Murid TPQ di Pulau Gadang

Ahad, 23 September 2018 10:19
Dilepas Bupati dan Kapolres, Peserta Bhayangkara Bengkalis Adventure 2 Semangat Trabas Hutan

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Jum’at, 7 September 2018 17:21
Malam Apresiasi Jadikan FKIJK Riau Tambah Solid

Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Riau yang memayungi sejumlah Asosiasi di bidang Industri Jasa Keuangan di Riau melaksanakan Malam Puncak Apresiasi Olahraga dan Seni Sempena HUT ke-73 RI.

Riauterkini-PEKANBARU-Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Riau yang memayungi sejumlah Asosiasi di bidang Industri Jasa Keuangan di Riau melaksanakan Malam Puncak Apresiasi Olahraga dan Seni Sempena HUT RI ke 73, Senin (3/9/18). Kegiatan yang berlangsung meriah ini merupakan puncak acara dari serangakaian acara olahraga dan seni yang dilaksanakan oleh FKIJK Riau dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 di Ballroom Dang Merdu Lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Guna memeriahkan peringatan HUT RI ke 73 FKIJK Riau sejak tanggal 25 September 2018 yang lalu telah melaksanakan serangkaian acara perlombaan olahraga dan seni seperti futsal, golf, pantun dan FKIJK Idol. Selain Bank Riau Kepri seluruh industri jasa keuangan di Provinsi Riau ikut serta berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini, seperti Bank Mandiri, BNI, BTN, Bank Mandiri Syariah, Askrida, Bukopin, Asuransi Tripakarta dan lain-lain.

FKIJK riau adalah suatu wadah paguyuban komunikasi yang anggota terdiri dari para pelaku industri jasa keuangan di Propinsi Riau yaitu dari perbankan, bisnis asuransi, sekuritas, pasar modal, Taspen, Pegadaian, BPR, dan lainnya. FKIJK Riau dengan Ketua Dewan Pembina adalah Kepala OJK Riau- Yusri dan Kepala Perwakilan BI Riau- Siti Astiyah, saat ini menjabat sebagai Ketua Umum FKIJK Riau adalah DR. Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri, dengan Wakil Ketua Pinwil BRI Riau, Sekjen Refriani Roeslai yang juga Kepala Taspen Pekanbaru dengan segenap pengurus lainnya merupakan Ketua Asosiasi dari masing-masing bidang jasa keuangan yang beroperasi di Riau.

Turut hadir pada acara malam itu Komut Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit, Direktur Keptuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi beserta beberapa Pemimpin Divisi Bank Riau Kepri ratusan orang yang berasal dari berbagi perusahaan yang bergerak di industri jasa keuangan di Provinsi Riau.

Kepala OJK Riau Yusri yang juga Ketua Pembina FKIJK Riau menyampaikan kegiatan ini merupakan momentum untuk seluruh industri jasa keuangan di Riau bersatu bersama. Ia berharap FKIJK Riau ini dapar mendorong dan memajukan perekonomian di Riau dan kedepannya acara ini rutin digelar.

Masih pada acara yang sama Ketua Umum FKIJK Riau DR. Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri menyampaikan agar seluruh anggota FKIJK Riau dapat memupuk dan menjaga kebersamaan sesame pelaku industri jasa keuangan di riau. Selain itu kegiatan ini juga meningkatkan kebersamaan dan sinergi serta peran dalam rangka mengisi pembangunan di Riau.

Pada acara malam itu juga dilaksanakan penjurian langsung kepada finalis FKIJK Idol dan lomba pantun serta dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang seluruh kegiatan olahraga dan seni sempena HUT RI ke 73 oleh FKIJK Riau.

Untuk pertandingan futsal Bank Riau Kepri meraih Juara I diikuti oleh Bank Mandiri dan Bank Bukopin untuk juara II dan juara III. Sedangkan cabang golf yang dilaksanakan di Labersa Golg Park Baginda dan Asari dari Bank Riau Kepri berhasil meraih peringkat I dan peringkat III dan peringkat III diraih oleh Junaidi dari Askrida Syariah.

Sementara itu untuk Lomba FKIJK Idol kategori Putra Juara I diraih oleh T. Aris Adillah dari Bank Riau Kepri, Juara II diraih oleh M. Ilham dari BNI dan juara III diraih oleh Raffali dari Bank Mandiri Syariah. Sedang untuk kategori putri juara I FKIJK Idol diraih oleh Poppy Dwi Nanda dari Bank Mandiri, juara II diraih oleh Sari Wahyuni dari Bank Riau Kepri dan Juara III diraih oleh Nanda Sabrina dari BTN.

Lomba pantun putra untuk juara I diraih oleh Said Ahmad Yani dari Bank Mandiri, juara II diraih oleh Didik Aprialdi dari Bank Riau Kepri dan juara III fadli dari BNI. Sedangkan untuk kategori putri juara I diraih oleh Syarifah Khatijah dari Bank Riau Kepri, juara II diraih oleh Rafika Dewi dari BNI Syariah dan juara III diraih oleh Dea dari BNI.***(rls)

Loading...


Berita lainnya..........
- Warga Sambut Gembira Peresmian Sumur ke-17 dari LAZnas Chevron
- Tingkatkan Kualitas,
30 Petugas RSUD Bengkalis Digembleng Pelatihan Komunikasi Efektif

- Turlap, Bapenda Pekanbaru Temukan Banyak Tunggakan Pajak Restoran
- Tata Tapal Batas, PMD Bengkalis Gandeng BIG 
- Pengangguran di Kuansing Meningkat di Era Bupati Mursini
- Genjot Pencapaian PAD 2018, Bapenda Pekanbaru Turlap Datangi WP
- Pekan Ini, Harga TBS Sawit Riau Turun 
- Menggunakan Dana DAK, PDAM Bengkalis akan Bangun 100 SR
- Perkuat Bergaining, Bupati Kampar Ingin Tingkatkan Modal di PT Bank Riaukepri
- LPG 3 Kg Langka, Ketua DPRD Rohul Minta Bupati Tak Tinggal Diam
- Sulit Dapatkan LPG 3 Kg,
Seorang ‎Warga Tandun Mengamuk di Pangkalan, Disperindag Rohul "Turun Gunung"

- Iropin Riau Gelar Pemeriksaan dan Edukasi Gratis Mata
- Jaga Kemitraan dan Tingkatkan Kesejahteraan Petani, Aspekpir Indonesia Lantik dan Kukuhkan DPP
- Menhub dan Gubri Tinjau Pelabuhan Sungai Duku
- ‎Pemkab Rohul Buka 278 Formasi CPNS 2018, Pendaftaran Online Mulai 26 September
- Masih Banyak ‎Kontraktor di Rohul Belum Daftarkan Pekerja ke BPJS Ketengakerjaan
- Bisa Membaca Kapasitas di RS,
BPJS Kesehatan Lakukan Uji Coba Rujukan Online Tahap Ketiga bagi Peserta JKN-KIS

- Peran NGO dalam Pertumbuhan Perkebunan Sawit
- Komisi V DPRD Riau Sayangkan Tunggakan Utang BPJS ke RSUD Arifin Ahmad
- Bapenda Pekanbaru Lakukan Penilaian Individual PBB di TransMart


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com