Home > Usaha >>
Berita Terhangat..
Ahad, 16 Juni 2019 23:22
Isu Mutasi dan Rotasi Jajaran Pemkab Inhil, Bupati: Itu Hal yang Biasa, Tunggu Saja

Ahad, 16 Juni 2019 23:14
Milad Ke - 54 Inhil, Wakil Bupati Melepas Peserta Funbike

Ahad, 16 Juni 2019 19:44
‎Perkosa Korban di Depan Pacarnya, 2 Begal Sadis di Ujung Batu Ditangkap Polisi Rohul

Ahad, 16 Juni 2019 18:57
Diduga Cbuli Adik Ipar Berusia 13 Tahun,
Tukang Panen Sawit di Kepenuhan Diciduk Polisi Rohul


Ahad, 16 Juni 2019 17:00
Dekat dan Berdampak Positif Besar,
Akademisi Sarankan Pulau Bengkalis ke Pulau Padang Dibangun Jembatan


Ahad, 16 Juni 2019 15:16
Diduga Akibat Api Kayu Bakar,
Satu Rumah Papan di Bengkalis Ludes Terbakar


Ahad, 16 Juni 2019 15:12
Besok, PWI Riau Gelar Halal Bi Halal

Ahad, 16 Juni 2019 13:48
Merujuk ke RAB,
Tim Independen UIR Rekomendasikan Bangunan DIC Gunakan Tiang Pabrikan


Ahad, 16 Juni 2019 11:13
Guru MDA Penderita Kanker Usus Dirujuk Dinkes Kampar ke Jakarta

Ahad, 16 Juni 2019 11:05
Nasib 5 Komisioner KPU Kuansing Menunggu Pleno DKPP RI

 
loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 13 April 2019 14:38
Dua Nasabah Ukui dan Pangkalankerinci Dapat Mobil Undian Simpedes BRI

Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI KC Pangkalan Kerinci Semester I, Nasabah Unit Ukui dan Unit Pangkalan Kerinci Raih 'Grand Prize' Xenia dan Daihatsu 'Pick Up'.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Dua nasabah Simpedes masing-masing unit Ukui dan nasabah unit Pangkalan Kerinci meraih hadiah 'Grand Prize' berupa satu unit mobil Xenia dan satu lagi mobil berjenis 'Pick Up' Daihatsu.

Hal tersebut terungkap pada acara pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI periode 1 September 2018 sampai dengan 28 Februari 2019, yang diselenggarakan oleh Kantor Cabang BRI Pangkalan Kerinci, di Balai Seminai Pangkalan Kerinci, Sabtu (13/4/19).

Kedua nasabah yang memperoleh durian runtuh ini, antara lain satu mobil mobil Xenia atas nama Agus Widodo nasabah dari unit Ukui dan satu mobil 'Pick up' diperoleh atas nama Dewi Sumarni nasabah dari unit Pangkalan Kerinci.

Acara panen hadiah semester pertama ini dihadiri Bupati Pelalawan diwakili staf ahli bupati Mayhendri, BRI cabang Pangkalan Kerinci menggelontorkan, total hadiah senilai Rp 760 juta dalam bentuk 50 jenis hadiah, dengan rincian dua unit mobil berupa grand prize mobil Xenia dan mobil pickup Daihatsu grand max.

Selain itu pula, tiga unit sepeda motor all New X-Ride 125 Yamaha, empat unit sepeda motor Mio S 125 CC Yamaha, tujuh kulkas S8 Samsung, delapan Televisi Samsung, 13 unit sepeda Premier 4 Polygon dan 13 mesin cuci Samsung.

Ainul Wardi selaku pemimpin cabang BRI Pangkalan Kerinci pada kesempatan tersebut menegaskan penarikan panen hadiah Simpedes ini adalah sebagai 'branding' untuk komunikasi pemasaran produk tabungan BRI Simpedes pada khususnya, dan tabungan BRI pada umumnya.

Program ini, katanya, telah direncanakan menjadi agenda rutin setiap semester atau enam bulanan sekali di wilayah kerja BRI Kantor cabang Pangkalan Kerinci. Dalam jangka panjang diharapkan program ini, dapat menjadi semacam ivent atau icon kegiatan yang mendapat tempat dihati seluruh nasabah khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya. Bank BRI adalah Bank BUMN milik pemerintah yang fokus dalam pembangunan UMKM dengan jaringan terluas dari lautan hingga pegunungan dengan lebih dari 125 ribu karyawan, 10.600 unit kerja, 320 ribu lebih E-Chanel, 24 ribu lebih mesin ATM, 300 ribu lebih mesin EDC dan telah memiliki nasabah lebih dari 50 juta di seluruh Indonesia. Hal ini mempunyai peran penting dalam rangka memajukan perekonomian masyarakat. Untuk mendukung ini pada tahun 2016 lalu, Bank BRI telah membeli dan mengorbitkan satelit sehingga menjadikan BRI sebagai Bank yang pertama memiliki satelit di dunia. Sebagai bukti nyata, kata Ainul Wardi, BRI Cabang Pangkalan Kerinci dan unit kerja terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Pelalawan, sampai saat ini di kabupaten Pelalawan, kantor BRI Cabang Pangkalan Kerinci telah memiliki 1 kantor cabang, 1 kantor cabang pembantu, 1 kantor kas, 11 kantor unit, 5 kantor teras, 57 ATM, 5 CRM, 287 agen Brilink dan 40 EDC merchan yang di seluruh wilayah kabupaten Pelalawan. Untuk diketahui, sambungnya, bahwa total nominal dan penabung pada tabungan Simpedes yang berada di wilayah Kanca BRI Pangkalan Kerinci sampai dengan posisi 31 Maret telah mencapai sebesar Rp 518 milyar dengan jumlah penabung sebanyak 113.636 orang, yang mana angka ini meningkat sebanyak 2.865 orang dibandingkan dengan akhir tahun 2018. Atas peningkatan tersebut, ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat untuk terus menabung dan bertransaksi di BRI. Selain itu, perlu diketahui sampai dengan posisi 31 Maret 2019, BRI KC Pangkalan Kerinci telah menyalurkan pinjaman sebesar Rp 702 milyar, yang mana sebesar Rp 98 miyar diantaranya adalah pinjaman kredit usaha rakyat (KUR) dengan bunga hanya 0,54 persen perbulan. "Semoga hadiah yang diberikan dapat bermamfaat bagi nasabah yang mendapatkannya, dan bagi yang belum beruntung dapat terus meningkatkan transaksi dan saldo tabunngannya di Simpedes karena di lain waktu masih terdapat kesempatan untuk mendapatkan hadiah dalam undian Simpedes berikutnya," harapnya.***(feb)

Loading...


Berita lainnya..........
- Dekat dan Berdampak Positif Besar,
Akademisi Sarankan Pulau Bengkalis ke Pulau Padang Dibangun Jembatan

- Merujuk ke RAB,
Tim Independen UIR Rekomendasikan Bangunan DIC Gunakan Tiang Pabrikan

- Silaturahmi dengan Gubernur Riau, Apkasindo Keluhkan Harga Sawit
- Juli, Pedagang Pasar Rakyat di Pindah ke Pasar Modern Telukkuantan
- 7 Hari Lebaran,
Dermaga Air Putih Bengkalis Seberangkan 15.709 Kendaraan Roda Dua dan Empat

- Optimalkan PAD, Seluruh Parkir Tepi Jalan Umum di Pekanbaru Bakal Dilelang
- Lebaran Imigrasi TPI Bengkalis 'Diserbu' Warga Urus Paspor
- Mei, Pekanbaru Alami Inflasi 0,68 Persen
- Hari Ini, Puncak Arus Balik di SSK II Pekanbaru
- Terkendala Penyeberangan,
Warga Bengkalis Keluhkan Sulitnya Peroleh Tabung Gas Melon

- Tiga Hari Terkahir, 22 Ribu Penumpang Dilayani BRPS Pekanbaru
- Pebalap Binaan Astra Honda Raih Podium di TTC Seri 2
- Bupati Mursini Cek Pos PAM Lebaran Bersama Polres Kuansing
- Pertamina Tambah Penyaluran Elpiji di Bengkalis
- Komsumsi Meningkat 4 Persen, Pertamina Gelar Pasar Murah Elpiji
- Belum Ada Laporan Keterlambatan Bayar THR Karyawan di Kuansing
- Mudik Lebaran 2019, ASITA Prediksi Ada Ekstra Flight di SSK II
- H-7 Sampai H+7 Lebaran, BPJS Kesehatan Pastikan Masyarakat Tetap Dilayani
- Cegah Barang Haram Masuk, Dermaga BSL Bengkalis Bakal Dipasang X-Ray
- Dinas PU-PR Pelalawan Segera Lelang 67 Paket Proyek


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com