Untitled Document
Rabu, 22 Zulqaidah 1435 H |
Home > Usaha >>

Berita Terhangat..
Selasa, 16 September 2014 22:38
Tahun Depan, Pemko Konsentrasi Bebaskan Lahan Tol Pekanbaru-Dumai

Selasa, 16 September 2014 21:53
Polsek Mandau Razia Tempat-tempat Hiburan di Duri

Selasa, 16 September 2014 21:45
Disosnakertrans Rohul Sosialisasikan PKH Tingkat Kecamatan

Selasa, 16 September 2014 21:41
Wawako Dumai Kukuhkan KPED 2014-2018

Selasa, 16 September 2014 21:34
Puluhan Ribu Warga Meriahkan Pawai Ta’ruf MTQ XXIX Bengkalis di Bantan

Selasa, 16 September 2014 21:26
Pemko Dumai Bangun Waduk Reservoir

Selasa, 16 September 2014 21:23
Kejari Siak Tahan Dua Tersangka Korupsi yang Berbeda



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 10 September 2011 14:28
PT BRM Bantu Bangun Fasilitas Polres Solok Selatan

Keberadaan PT BRM di Sumatera Barat ingin terus memberi manfaat nyata bagi masyarakat. Salah satunya dalam bentuk membantu bangun sejumlah fasilitas Polres Solok Selatan.

Riauterkini-SOLOK SELATAN-PT. BRM berpartisipasi dalam pembangunan beberapa infrastruktur di kantor Polres Solok Selatan, Kecamatan Padang Aro, Kabupaten Solok Selatan. Infrastruktur yang dibantu berupa pembangunan jalan dari Kantor Polres Solok Selatan menuju Komplek Perumahan Polres Solok Selatan sepanjang 175 m dan lebar 3 m, dengan semenisasi. Selain pembangunan jalan, perusahaan juga membangun lapangan futsal di komplek Polres Solok Selatan.

Menurut Kapolres Solok Selatan AKBP Djoko Trisulo, lapangan ini nantinya juga berfungsi sebagai tempat uji kelulusan kepemilikan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang digunakan oleh banyak masyarakat.

"Lapangan Futsal yang sudah selesai ini dapat kita fungsi gandakan, sebagai sarana olahraga dan sebagai tempat ujian kepemilikan SIM." Kata Djoko.

"Saya mewakili Polres Solok Selatan sangat berterima kasih atas partisipasi perusahaan. Kami yang ada disini sangat terbantu dengan adanya fasilitas ini. Harapan kami kedepan, kerjasama yang sudah kita lakukan ini dapat menjadi jembatan untuk mempererat tali silaturahmi diantara kedua belah pihak, kata Djoko didampingi CD PT. BRM Anggi Siregar disela-sela kegiatannya meninjau kinerja kontraktor yang dipercayakan oleh PT. BRM untuk melakukan perbaikan dan penambahan infrastruktur di Polres Solok Selatan, Rabu (07/09/2011).

Dalam kesempatan yang sama CD Officer PT. BRM, Anggi H Siregar menyatakan bahwa, program Community Development yang dilakukan oleh perusahaan di Polres Solok Selatan adalah salah satu pilar CD PT. BRM dibidang infrastruktur.

"Perusahaan membantu Polres Solok Selatan karena perusahaan memandang bahwa Kepolisian adalah bagian dari masyarakat, pelindung serta pengayom masyarakat. Oleh karena itu, kami berharap agar perbaikan dan pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan oleh perusahaan dapat memacu kinerja aparat di Polres Solok Selatan dalam melayani masyarakat. Untuk Lapangan futsal, sesuai dengan yang dijanjikan oleh Kapolres, agar bisa difungsigandakan sebagai sarana olahraga dan tempat ujian bagi masyarakat yang ingin memiliki SIM. Sehingga tujuan CD ini bisa tercapai, dimana masyarakat sekitar juga merasakan dampak dari pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang sudah kita lakukan", papar Anggi.

Sementara di tempat terpisah, PR Head PT. BRM Afrijon Ponggok didampingi Asisten Public Relationnya Novalina Sirait menyatakan bahwa realisasi program Community Development PT. BRM dilakukan dan didistribusikan secara merata kepada masyarakat dan instansi yang ada di sekitar areal konsesi perusahaan.

"Realisasi program CD PT. BRM sudah dilakukan secara kontiniou selama 1 tahun terakhir. Hal ini bisa kita lihat bersama ketika pembangunan jalan sepanjang 12 KM di Kampung Baru Solok Selatan, perbaikan jalan bersama Komando Distrik Militer 0310/Ss Kab.Sijunjung dalam rangka Kegiatan Karya Bakti TNI, rehab kantor wali nagari Durian Simpai, bantuan genset kepada Polres Dharmasraya, melibatkan masyarakat sekitar untuk menjadi kontraktor di perusahaan,"kata Afrijon.

"Selain bantuan tersebut diatas, PT. BRM juga menyisihkan keuntungannya untuk membantu masyarakat kurang mampu di 16 desa yang tersebar di Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Solok Selatan dalam suasana bulan ramadhan yang lalu. Pembagian keuntungan ini disalurkan lewat bantuan 10 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 kg minyak goreng, dan 1 kaleng biskuit kepada masing-masing kepala keluarga, dimana kuota untuk setiap desa adalah 30 kepala keluarga. Dengan bantuan yang telah disalurkan, perusahaan berharap akan terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan stakeholder perusahaan baik itu pemerintah, kepolisian, masyarakat dan stakeholder lainnya, tutup afrijon.***(rls)




Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- Banyak Pelaku Usaha Tempat Hiburan di Pekanbaru Langgar Aturan
- Mulai Besok, Peserta Riau Expo 2014 Dipersilahkan Masukkan Barang
- Triwulan II 2014, Realisasi Kredit Perbankan Riau Capai Rp 50,67 Triliun
- Nestapa Nelayan Kurau di Meranti, 'Besar Pasak daripada Tiang'
- Pasca Kenaikan Harga LPG 12 Kg,
Disperindag Bengkalis Himbau Masyarakat Mampu Jangan 'Borong' Elpiji 3 Kg

- LPG 12 Kg Naik Rp150 Ribu,
Warga Rohul Beralih ke LPG Tabung 3 Kg

- Disperindag dan DPRD Meranti Segera Bahas Persoalan BBM


Untitled Document
Untitled Document | IP Anda : 54.80.206.166
All Right Reserved 2003-2005 @ Riauterkini.com