Home > Advertorial >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 18 Januari 2020 21:33
Dua Atlet Layar Bengkalis Ikuti Kejuaraan Internasional di Batam

Sabtu, 18 Januari 2020 20:41
The New Era of Gold,
Waktunya Beli Emas untuk Mereka yang Merencanakan Masa Depan


Sabtu, 18 Januari 2020 19:35
HUT ke-47, PDIP Bengkalis Gelar Istighosah Bersama

Sabtu, 18 Januari 2020 17:31
Puluhan Hektar Lahan Gambut di Rupat, Bengkalis Kembali Terbakar

Sabtu, 18 Januari 2020 17:01
Longsor, Pemukiman Warga Kampung Baru Timur, Kuansing Terancam Runtuh

Sabtu, 18 Januari 2020 16:25
Wagubri Harap IDI Riau dan Pekanbaru Tingkatkan Ilmu dan Pelayanan Masyarakat

Sabtu, 18 Januari 2020 15:10
Kado HUT ke-39, Bupati Rohul Janji Pemkab Bangun Jalan Poros Desa Pasir Jaya

Sabtu, 18 Januari 2020 14:57
Ketua DPC Askonas Rohul‎ Berharap Kegiatan Pembangunan Perhatikan Aspek Lingkungan

Sabtu, 18 Januari 2020 14:23
Audensi Bersama Kadiskes Riau, AMKR Bisa Jadi Garda Perubahan Hidup Sehat

Sabtu, 18 Januari 2020 12:12
Masyarakat Sungai Paku Doakan Andi Putra-Suhardiman Amby Menang Pilkada Kuansing

Sabtu, 18 Januari 2020 10:12
Merun Merambat Kebun Orang Lain, Buruh Tani di Bengkalis Ditangkap Polisi

Sabtu, 18 Januari 2020 09:57
Truk Tangki CPO Seruduk Rumah Warga Duri

Jum’at, 17 Januari 2020 20:05
Nama Yan Prana dan Indra Dikirm ke OJK Sebagai Calon Komut

Jum’at, 17 Januari 2020 20:03
Penggiat Lingkungan Apresiasi Langkah Eksekusi Pidana Pokok Senilai Rp5 Miliar PT PSJ

Jum’at, 17 Januari 2020 19:34
Pejabat Dinsos Bengkalis Teken Kontrak Kinerja dan Pakta Integritas



Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Ahad, 14 April 2019 16:38
Bupati Meranti Buka Kegiatan Sunat Masal dan Santunan Kaum Dhuafa Remaja Masjid Darul Ulum

Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si mengikuti acara Sunat Massal dan pemberian santunan kepada kaum Dhuafa, yang ditaja oleh Remaja Masjid Darul Ulum.

Selatpanjang MERANTI – Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si mengikuti acara Sunat Masal dan pemberian santunan kepada kaum Dhuafa, kegiatan dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang ditaja oleh Remaja Masjid tersebut dipusatkan di Halaman Masjid Darul Ulum, Selatpanjang, Sabtu (13/4/2019).

Turut bersama Bupati, Sekretaris Daerah Kep. Meranti H. Yulian Norwis SE MM, Ketua PKK Kep. Meranti Hj. Nirwana Sari Irwan, Ketua MUI Meranti H. Mustafa S.Ag, Kepala Bank Riau Kepri Indra Gunawan, Ketua IDI dr. Joko, dr. Misri, Ketua PMI Meranti, Ketua Panitia Tito Hartarto, Tokoh Masyarakat/Agama/Pemuda, Para Kaum Dhuafa dan Ratusan anak peserta Sunat Massal.

Kegiatan Sunat Masal dan Santunan Kepada kaum Dhuafa yang digelar kali ini diselenggarakan oleh Remaja Masjid Agung Darul Ulum Selatpanjang bekerjasama dengan Pemkab. Meranti, Bank Riau-Kepri dan Ikatakan Dokter Indonesia (IDI) Kep. Meranti dan PMI Meranti.

Dikesempatan tersebut, Bupati Irwan yang didampingi Sekda Meranti dan rombongan berkesempatan memberikan Santunan secara simbolis serta melihat prosesi Sunat Masal diruang khususnya yang telah disediakan.

Mengawali sambutannya Ketua Panitia penyelenggara Tito Hartarto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini seraya mendoakan bantuan yang diberikan menjadi ladang amal di akhirat nanti.

Selanjutnya tujuan kegiatan ini dikatakan Tito sebagai bentuk kongkrit aksi sosial daei Remaja Masjid Darul Ulum dalam membantu masyarakat kurang mampu.

Menyikapi kegiatan itu, Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, dalam pidatonya mengungkapkan apresiasi kepada seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan itu terutama Remaja Masjid Darul Ulum, pelaksanaan kegiatan ini sangat tepat karena sebentar lagi umat islam akan memasuki Bulan Ramadhan untuk itu perlu banyak-banyak menyantuni warga kurang mampu.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi penerima, dan saya harap kegiatan serupa jangan hanya sekali ini saja tapi dapat terus dilaksanakan karena masyarakat yang membutuhkan maaih banyak,” ujar Bupati Irwan.

Iapun mengajak sesama umat muslim khususnya yang berkemampuan untuk salung berbagi dengan masyarakat kurang beruntung sebagai sebuah kewajiban membantu sesama.

“Bagi anak anak yang Sunat ini menandakan kalian sudah mulai beranjak dewasa semoga bermnafaat bagi kesehatan,” pungkas Bupati.

Dalam sambutan Perwakilan IDI Meranti dr. Joko, mengungkapkan sangat mendukung dan mengapresiasi penyelengaran kegiatan itu yang sejalan dengan salah satu fungsi IDI dalam membantu menyehatkan masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh Bank Riau-Kepri yang disampaikan oleh Kepala Bank Riau Kepri Selatpanjang Indra Gunawan, dikatakannha bantuan yang diberikan program CSR merupakan bentuk kepedulian sosial bagi masyarakat Meranti yang melalui kegiatan Sunat Masal dan Bantuan Sembako bai kaum Dhuafa bekerjasama dengan Remaja Masjid Darul Ulum.

“Terima kasih kepada Pemkab. Meranti sebagai mitra yang telah mendukung Bank Riau Kepri hingga saat ini, juga mengapresiasi remaja masjid Darul Ulum semiga bermafaat bagi kesejahteraan masyarakat Kep. Meranti,” ujarnya.

Seperi dijelaskan Ketua Panitia penyelenggara Tito Hartarto jumlah anak peserta Sunat Masal gratis berjumlah 100 orang yang berasal dari berbagai Kecamatan Se-Kabupaten Meranti. Sementara Santunan untuk kaum Dhuafa berupa Paket Sembako diberikan untuk 100 orang kaum Dhuafa.

Selain menggelar Sunat Masal dan Santunan untuk kaum Dhuafa dalam kegiatan itu juga digelar Donor Darah oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kep. Meranti dan pemeriksaan Golongan Darah gratis oleh IDI Meranti (rud/ADV)

Loading...


Berita lainnya..........
- Donor ke-58, KDD Riau Kompleks Sumbangkan 6 Juta CC Kantung Darah ke PMI
- Target Rp300 Miliar,
DPRD Bengkalis Sahkan Perda Penyertaan Modal ke Bank Riau Kepri

- Pererat Silaturahmi, PT BSP Halal Bihalal Bersama StakeHolders
- Advertorial,
Sah, Paripurna Istimewa DPRD Riau Lantik Asri Auzar Sebagai Wakil Ketua

- Melanjutkan Tradisi Baik,
Riauterkinicom Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagi-bagi THR

- Advertorial,
DPRD Riau Apresiasi Pemprov Riau Raih Opino WTP dari BPK RI

- Satu-satunya di Riau,
Bengkalis Aplikasikan Replanting Pola Swadaya Kebun Sawit Rakyat 

- Lebaran, Rohil Miliki Kawasan Objek Wisata Seperti Langkawi
- Pemindahan Pasar Central Labuhan Tangga Besar, Prestasi Pemkab Rohil
- Permudah Pendaratan, Pemkab Rohil Akan Bangun Heliport


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com