Logo RTC
 
 
Anggota DPRD Bengkalis Firman Salurkan 5 Ton Bahan Pokok dan Tunaikan Janji Politik

Riauterkini-BENGKALIS- Anggota DPRD Bengkalis Firman menyalurkan sedikitnya 5 ton bahan pokok berupa beras untuk masyarakat sejumlah desa di Kecamatan Bengkalis dan Bantan yang dijadwalkan 9-14 Desember 2021.

Diantaranya, penyerahan bahan pokok beras sebanyak 1 ton atau 200 kampit x 5 kilogram tersebut seperti dilakukan disela-sela kegiatan reses dan silaturahmi di Jalan Pattimura Desa Palkun, Kecamatan Bengkalis, Ahad (12/12/21) petang.

Tidak hanya menyalurkan bahan pokok, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bengkalis ini juga merealisasikan janji politiknya kepada masyarakat diantaranya menyerahkan tenda pelaminan, tiang besi untuk lampu penerang jalan seperti di Desa Palkun sebanyak enam set, di Desa Penampi 25 set, tenda pesta pernikahan.

Kesempatan ini Firman dalam sambutannya menyatakan, bahwa yang disampaikan tersebut merupakan realisasi dari janji politik dirinya untuk masyarakat konsituennya.

"Ini janji saya dan hari ini saya tunaikan seperti lampu penerangan jalan, itu aspirasi dari masyarakat Desa Palkun dan sudah direalisasikan, mudah-mudahan bermanfaat dan memperoleh keberkahan," ucapnya di hadapan puluhan masyarakat yang hadir.

Didampingi sang istri Mairina, Firman juga berharap dukungan dari masyarakat untuk terus mendukung program yang akan dilaksanakan hingga 2024 mendatang.

"Seluruh janji yang sudah saya sampaikan sudah saya tunaikan dan setiap saya reses akan saya realisasikan 5 ton. Mudah-mudahan kedepan bersama-sama kita terus mendukung program yang diaspirasikan," katanya lagi.

Pria yang pernah berdomisili di Desa Palkun sekitar tahun 1983 silam ini menambahkan, pokok pikiran (Pokir) maupun aspirasi yang disampaikan untuk 2022, ada tiga untuk khusus di Desa Palkun yakni pembangunan pagar masjid, semenisasi halaman musala, dan bantuan untuk Kelompok Usaha Bersama (Kube).

Kepala Desa (Kades) Palkun, Syamsul menyebutkan, reses dan silaturrahim ini juga menegaskan, Anggota DPRD Bengkalis Firman telah merealisiasikan janji politiknya untuk kemudahan dan kepentingan masyarakat yang telah disampaikan.

"Kehadiran beliau ini tetap saja membawa buah tangan. Apa yang diberikan hari ini dan di desa ini pernah tinggal di Desa Palkun. Ini juga bentuk perhatian khusus dan diharapkan kepada masyarakat untuk mendukung pak Firman," pintanya.

Kehadiran Firman ini juga dimanfaatkan warga yang hadir untuk menyampaikan ucapan terima kasih karena telah merealisasikan janjinya untuk kepentingan masyarakat.

"Terima kasih banyak pak Firman, yang penting terus memperoleh dukungan yang sama di tahun 2024 nanti. Apalagi janjinya sudah direalisasikan. Kalau ada pak Firman kenapa harus ada yang lain," ucap salah seorang warga.

"Marilah kita dukung adik Firman ini segalanya sudah diberikan, bidan sudah dikasih, ambulance sudah, tenda dan lampu penerangan juga sudah dikasih," timpal warga lainnya penuh semangat.

"Terima kasih kami sudah dapat penerangan pak Firman, selama ini jalan kami gelap dan kami akan dukung pak Firman nanti. Terima kasih banyak pak," imbuh Ibu Sumani sumringah.***(dik)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri