Logo RTC
 
 
Polsek Bandar Seikijang Pelalawan Riau Razia Warga yang Belum Divaksin

Riauterkini-Bandar Seikijang-Jajaran Polsek Bandar Seikijang, Polres Pelalawan, Riau melakukan razia untuk jemput bola supaya masyarakat mau divaksin.

Jumat (10/12/21) lalu, jajaran Polsek Bandar Seikijang secara mendadak mengadakan razia di depan Puskesmas Rawat Inap Bandar Seikijang. Puluhan personel diturunkan dan langsung dipimpin Kapolsek Iptu Mulian Dony.

Kapolsek Iptu Mulia Dony mengatakan, "Kami sekarang menjemput bola dengan mengadakan razia. Semua mobil, baik dari Pekanbaru maupun dari Pangkalan Kerinci kami berhentikan. Penumpang yang belum divaksin dipersilakan datang ke Puskesmas untuk melakukan vaksinasi dengan menyerahkan KTP kepada petugas kesehatan."

Ia juga mengatakan, pihaknya harus mengejar target 75 persen masyarakat Indonesia sudah divaksinasi dosis pertama atau dosis kedua.

"Itu perintah Presiden Joko Widodo. Tahun 2022 tinggal 20 hari lagi," katanya.

Selanjutnya pihaknya akan mengunjungi rumah-rumah warga dan membawa petugas kesehatan untuk melakukan vaksinasi.

Menurut Mulian Dony lagi, selama ini masyarakat selalu ditakuti oleh oknum yang tidak bertanggung jawab bahwa vaksin itu berbahaya, takutnya darah beku dan langsung meninggal dunia.

"Itu berita hoaks, jangan didengarkan. Mana mungkin pemerintah mau membunuh warganya. Jadi mari kita mengikuti anjuran pemerintah ini karena untuk melakukan vaksin tahun 2022 kita harus bayar," ujarnya. *(yan) #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri