Logo RTC
 
 
Polsek Bandar Seikijang Pelalawan Riau Adakan Gebyar Vaksin Berhadiah

Riauterkini-BANDAR SEIKIJANG-Polsek Bandar Seikijang mengadakan Gebyar Vaksin Berhadiah yang akan diundi pada 30 Desember 2021 nanti.

Minggu (12/12/21) selebaran Gebyar Vaksin Berhadiah ini disebarkan di akun Polsek Bandar Seikijang. Di selebarannya, terlihat sejumlah hadiah yang siap diundi pada akhir tahun nanti, yaitu sepeda motor, televisi, sepeda, rice cooker dan lainnya.

"Nanti akan diundi pada 30 Desember," kata Kapolsek Bandar Seikijang Iptu Mulian Dony, SH.

Diteruskannya, gebyar vaksin berhadiah ini diadakan pihaknya untuk memberi semangat warga agar ikut program nasional ini.

Vaksinasi akan dilakukan di Puskesmas Rawat Inap Bandar Seikijang setiap hari kerja.

"Saya mengimbau kepada Kaling, Ketua RW dan RT untuk mengajak warganya melakukan vaksinasi hingga batas waktu 30 Desember 2021 ini," katanya.

Ia meneruskan, tanpa dukungan dari semua pihak, program ini tidak akan berjalan semestinya. Harus ada kerjasama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, termasuk tokoh adat.

"Saya juga sudah bilang sama Mamak Batin Kerinci untuk mengarahkan anak keponakannya melakukan vaksinasi ini," ujarnya lagi.*(yan)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri