Logo RTC
 
 
New Colt L300 Resmi Diperkenalkan di Pekanbaru, Buktikan Ketangguhannya

Riauterkini - PEKANBARU - New Colt L300 resmi resmi diperkenakan di Riau. Model terbaru dari Mitsubishi Motors ini hadir dengan dikemas kegiatan bertajuk, New Colt L300 5uper Launch-Customer Gathering.

Peluncuran New Colt L300 dari Mitsubishi ini digelar di Hotel Premiere Pekanbaru, Jamie (28/7/22). Hadir Tetsuhiro Tsuchida Direktur of Sales and marketing divison PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Kemudian Budi Kurnia selaku Branch Manager PT Suka Fajar, Tommy Adianto. sebagai Departemen head of sales region 3 departemen PT Mitsubishi Motors Krama Yuda Sales Indonesia.

“Setelah lebih dari 40 tahun menemani petualangan hidup para konsumen di Indonesia, kami menghadirkan pembaharuan melalui New Colt L300. Produk terbaru kami ini kami sematkan berupa lima keuntungan tambahan untuk para penggunanya," kata Tetsuhiro Tsuchida.

Dipaparkannya, model ini hadir untuk semakin menjawab kebutuhan para konsumen kami, termasuk konsumen di Riau. Tentunya, melalui New Colt L300, siap memberikan profit lebih bagi bisnis yang dikelola.

"Kami berharap melalui acara ini, para konsumen bisa mengetahui secara langsung tentang kelebihan dan keuntungan tambahan yang diberikan oleh New Colt L300 yang kami hadirkan langsung.

L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Dmana model ini terus menunjukkan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai market leader.

Menurut New Colt L300 lagi, di Provinsi Riau, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 76 persen dan telah berkontribusi sebesar 9 persen terhadap penjualan nasional.

Angka dan penjualan yang positif tersebut menjadikan model ini sebagai pemimpin di segmennya. Hal ini sekaligus menjdi menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen Mitsubishi Motors.

Terkait dengan tema peluncuran New Colt L300 dengan tagline 5uper Launch, sesuai dengan reputasi L300 yang telah dikenal masyarakat di Indonesia sebagai kendaraan super jagoan pick-up yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun.

New Colt L300 merupakan kendaraan niaga kuat berperforma tangguh yang melegenda. Kini New Colt L300 hadir lebih tangguh dengan dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 cylinder inline, direct injection, inter cooler common rail turbocharger, yang menghasilkan tenaga 99,25 ps/ 3.500 rpm dan torsi 200 nm/ 1.000-3.500 rpm sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar.

Untuk kelebihan New Colt L300 lainnya, hadir dengan ukuran kargo 8 persen lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm. Sehingga lebih unggul dan menguntungkan pengusaha dari sisi kapasitas daya angkut, yang menjadi poin utama andalan kendaraan pick-up.

New Colt L300 sangat mudah dengan jaminan garansi, serta perawatan kendaraan yang dapat dilakukan di lebih dari 300 jaringan bengkel/ diler resmi, dan ketersediaan suku cadang lebih dari 3.500 outlet suku cadang yang tersedia di seluruh Indonesia. Dengan kemudahan perawatan, ketersediaan suku cadang berstandar resmi Mitsubishi, serta ketahanan kendaraan seperti yang telah dikenal pada generasi model sebelumnya.

New Colt L300 juga memiliki ketahanan produk dengan usia pakai yang awet untuk jangka waktu yang lama. Selain itu, varian terbaru ini bentuk penyegaraan Colt L300 sebelumnya. Dimana terdapat baik pada sisi kenyamanan interior, tampilan eksterior, dan juga pilihan varian. Fitur unggulan dan kenyamanan pada sisi interior new Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega.

Desain speedometer baru dirasa lebih nyaman dan menarik dilihat seperti pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru.

Pada sisi eksterior new Colt L300 mendapatkan penyegaran tampilan dengan desain bumper baru; dan juga desain grille baru dengan porsi balutan chrome yang lebih banyak. Terdapat dua pilihan varian untuk new L300 yakni, Pick-up Flat Deck, dan Cab Chassis, yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen. New Colt L300 juga mendapatkan ubahan dengan posisi kabin lebih tinggi 100 mm, yang memberikan rasa aman untuk konsumen dengan visibilitas yang lebih baik.

Keunggulan lainnya, dilengkapi dengan mesin diesel 4N14 dengan standar spesifikasi Euro-4 yang menghasilkan emisi lebih ramah lingkungan, dan memastikan konsumsi bahan bakar lebih irit efisien.

Ada pun mengenai harga OTR New Colt L300 di Pekanbaru, untuk varian Flat-Deck Pick up dihargai yakni Rp24CAB CHASSIS cab chassis Rp244,000,000.

Untuk tiap pembelian unit baru new Colt L300, konsumen berkesempatan memanfaatkan program penjualan menarik. Pertama program pilihan cashback. Kemudian program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku): DP ringan 10 persen (untuk area tertentu), atau bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun, atau paket “SMART Cash” dengan Bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin.

Untuk garansi kendaraan selama 50.000 km/ 2 tahun. Garansi battery selama 20.000 km/ 1 tahun. Dengan kemudahan layanan yang diberikan pada tiap pembelian NEW Colt L300, konsumen akan mendapatkan manfaat maksimal dengan biaya perawatan yang lebih efisien, juga kemudahan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual.

Tak hanya itu kemudahan untuk konsumen didukung beragam layanan yang memudahkan konsumen, seperti call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga 24 Jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300, juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Jumat, 29 Juli 2022

Advertorial,
Bupati Tabur 20 Ribu Ekor Benih Kakap Putih

Bupati Muhammad Adil meninjau ruang pendederan ikan sekaligus menaburkan 20 ribu ekor benih ikan kakap putih di BBIP Dinas Perikanan Meranti.

Kamis, 28 Juli 2022

New Colt L300 Resmi Diperkenalkan di Pekanbaru, Buktikan Ketangguhannya

New Colt L300 hadir di Pekanbaru. Varian terbaru ini miliki berbagai keunggulan. Buktikan.

Galeri
Kamis, 16 Juni 2022

Galeri Foto, Penyuluhan Keamanan Pangan Bagi IRTP Dinkes Inhil

Dinas Kesehatan Inhil gelar penyuluhan Keamanan Pangan Bagi IRTP dan Bimtek Kader Keamana Pangan.

Advertorial
Jumat, 29 Juli 2022

Advertorial,
Jenguk Masyarakat dan Sahabat di RSUD Meranti, Wabup H.Asmar: Jangan Putus Asa, Terus Ikhtiar

Wakil Bupati Meranti mengunjungi warga sekaligus sahabatnya yang sedang sakit. Ia menyemangati untuk terus berikhtiar mencari kesembuhan.

Advertorial
Jumat, 29 Juli 2022

Advertorial,
Rekonsiliasi Stunting di Meranti : Laporkan Jika Ada yang Tidak Mendukung

Dukung penuh penanganan stunting di Meranti, Bupati berjanji akan menindak tegas mereka yang menghalangi.

Galeri
Selasa, 14 Juni 2022

Galeri Foto,
Ketua DPRD Inhil H.Ferilyandi Pimpin Rapat Paripurna Besempena Milad Inhil ke-57

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir Dr H Ferryandi ST MT MM pimpin rapat paripurna yang bersempena dengan Milad Inhil ke-57, di Gedung DPRD Jalan Soebrantas Tembilahan.

Advertorial
Jumat, 29 Juli 2022

Advertorial,
Wabup Meranti H Asmar Tutup Secara Resmi Turnamen Sepakbola Desa Tanjung Bakau Cup 1

Wakil Bupati Meranti menutup secara resmi Turnamen sepakbola Desa Tanjung Bakau Cup I dan mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Berita Lainnya

Jumat, 05 Agustus 2022

Satgas Waspada Investasi Hentikan investasi ilegal AGT


Jumat, 05 Agustus 2022

Revolusi Informasi Positif bagi Humas Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah


Jumat, 05 Agustus 2022

Asisten I Setdaprov Riau Hadiri Tabligh Akbar MUI Riau di Masjid Al Mujahidin


Jumat, 05 Agustus 2022

FKPMR Bersiap Gelar Bincang Migas Riau Bersama Hadirkan Direktur PHR dan BSP


Jumat, 05 Agustus 2022

Sembunyikan di Mulut, Pengedar Sabu di Bantan Tua, Bengkalis Diringkus Polisi


Jumat, 05 Agustus 2022

Bawaslu Bengkalis Buka Pendaftaran Pemantau Pemilu


Jumat, 05 Agustus 2022

HPT Batang Lipai Siabu Kuansing Dibabat, DLHK Riau Panggil Saksi dan Pemilik Lahan


Jumat, 05 Agustus 2022

Baru 15 Tahun, 'Raja' Asal Riau Ini Jadi Mahasiswa Termuda UGM Yogyakarta


Jumat, 05 Agustus 2022

Antisipasi Covid-19 Berlanjut, BIN Riau Gelar Vaksinasi Booster di Inhu


Kamis, 04 Agustus 2022

Kacabwil II Disdik Riau Tinjau Lahan SMA Baru di Duri Timur, Warga Sambut dengan Antusias


Kamis, 04 Agustus 2022

Gubri Tanam Padi Gogo Spesifik Riau


Kamis, 04 Agustus 2022

Dua Atlet Bulutangkis Binaan PBSI Inhil, Lolos 8 Besar Piala Presiden 2022


Kamis, 04 Agustus 2022

Tandatangani MoU, Jalin dan Bank Riau Kepri Kolaborasi Solusi Digital Banking


Kamis, 04 Agustus 2022

Nihil Kasus Covid-19, PTM di Kuansing Tetap Berlanjut 100 Persen


Kamis, 04 Agustus 2022

Istri Tak di Rumah, Pria di Kampar Ini Cabuli Anak Tirinya yang Sedang Beranjak Dewasa


Kamis, 04 Agustus 2022

BUMD Milik Pemda Kampar Diminta Bisa Ubah Konsep Pengembangan


Kamis, 04 Agustus 2022

Kontraktor Migas Riau Apresiasi PHR WK Rokan


Kamis, 04 Agustus 2022

Putra Bupati Bengkalis Akhiri Masa Lajang


Kamis, 04 Agustus 2022

DPC PBB Meranti Distribusikan Kartu Tanda Anggota


Kamis, 04 Agustus 2022

Pesawat Citilink Gagal Mendarat, Dua Pesawat Lainnya Mutar-mutar Hampir Satu Jam di Pekanbaru