Logo RTC
 
 
Senin Nanti, Masuk Pusat Perbelanjaan Wajib Pakai PeduliLindungi

Riauterkini - PEKANBARU - Mulai Senin (20/12/21) nanti, masuk pusat perbelanjaan wajib pakai aplikasi PeduliLindungi sesuai imbauan Gubernur Riau dan Surat Edaran (SE) Nomor : 27/SE/SATGAS/2021 tentang Pedoman Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di Kota Pekanbaru.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Riau Rienty Masriel mengatakan, penerapan aplikasi PeduliLindungi itu juga sesuai dengan SE Wali Kota Pekanbaru, sebagaimana terdapat pada poin 6 yakni, kegiatan pada pusat perbelanjaan/mall/pusat perdagangan.

"Ini sesuai dengan surat edaran Gubernur Riau, dan sudah diterapkan mulai awal pekan nanti," kata Rienty, Kamis (16/12/21).

Aplikasi PeduliLindungi tersebut diterapkan di seluruh pusat perbelanjaan yang bergabung dengan APPBI Riau yakni, Mal Pekanbaru, Plaza Senapelan, Plaza The Central, Plaza Citra, Sukaramai Trade Centre, Metropolitan City, Mal Ciputra, Mal SKA, dan Mal Living World.

Selain pakai PeduliLindungi, pengunjung dan seluruh karyawan mal maupun tenant juga wajib pakai masker dan jaga jarak selama berada dalam mal.***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri