Logo RTC
 
 
Kabar Duka, Kadiskominfo Riau Tutup Usia

Riauterkini - PEKANBARU - Innalillah wainna ilahirojiun. Kabar duka, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Rahima Erna meninggal dunia.

Rahima yang belum lama dilantik sebagai Kadiskominfotik pada Selasa 30 November lalu itu, dikabarkan masuk rumah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad pada pagi tadi.

Kabar duka yang sempat belum sempat dipastikan ini, kemudian dibenarkan Kabid Informasi Komunikasi Publik Disakominfotik Raja Hendra, Kamis (16/12/21). "Ya bu Kadis meninggal. Ini saya mau ke rumah sakit," kata Hendra.

Dikabarkan Rahima masuk rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif. Belum dipastikan karena sakit apa. Namun informasi beredar karena Covid-19.***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri