Logo RTC
 
 
Gubri dan Sekda ikut Sholatkan Janazah Almarhumah Rahima Erna

Riauterkini - PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar ikut mensholatkan jenazah Rahima Erna, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) yang baru dilantik pada Selasa 30 November lalu.

Selain itu, Sekdaprov Riau SF Hariyanto, para Asisten serta sejumlah pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) turut mensolatkan serta mengantarkan ke persitirahatan terakhir almarhumah, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Palas, Rumbai Pekanbaru.

Jenazah almarhumah Rahima Erna di sholatkan di halaman parkir pinere Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Kamis (16/12/21) sore.

Salah satu keluarga almarhumah Rahima, bertindak sebagai imam. Para pejabat dan keluarga yang ikut mensholatkan hingga ke TPU Palas tampak terlihat haru.

Kondisi ini juga menjadi perhatian para keluarga pasien yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri