Logo RTC
 
 
Wabup Meranti H.Asmar ikuti jalan Santai Bersama Ikatan Keluarga Besar Dewan

Riauterkini,MERANTI, – Wakil Bupati Kabupaten kepulauan meranti AKBP (Purn,) H.Asmar ikuti jalan Santai Bersama Ikatan Keluarga Besar Dewan (IKBD) Kabupaten kepulauan meranti,Sabtu, (18/12/21).

Di hadiri Wakil Bupati Kabupaten kepulauan meranti AKBP (Purn,) H.Asmar, Ketua DPRD Meranti Ardiansyah, Kapolres meranti AKBP Andiyul Lapawesean, Danposal ,Danramil,Prokopimda,Dan seluruh anggota dewan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Atas nama pemerintah kabupaten kepulauan meranti Mengucapkan Apresiasi setinggi-tinggi nya Kepada Ikatan Keluarga Besar Dewan (IKBD) atas terselenggaranya acara ini,” ucap Wabup.

kegiatan positif ini dalam memberikan HUT ke 13 tahun menjadi kan semangat diri Bagai mana dengan berjalan santai dan senam pagi kita tubuh kita bisa sehat dan jauh dari segala penyakit,”ucapnya.

saya berharap DPRD kabupaten meranti dapat bersinergi membantu membangun kabupaten kepulauan meranti, Mendukung program kami Menuju Meranti maju Cerdas dan Bermartabat,”tutup wabup.

setelah sambutan Wabup kemudian mengibarkan bendera Tanda Star tanda jalan santai di mulai, setelah jalan santai selesai wabup meranti H.Asmar juga mengikuti senam besama di halaman kantor DPRD Meranti.

wabup juga berkesempatan menyabut undian hadiah peserta jalan satai dan membagi Hadiah bagi peserta jalan santai yang beruntung.***(Ed/Advetorial)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri