Logo RTC
 
 
EMP Bentu Ltd Dukung HIPMI Run 2021 Pelalawan

Riauterkini- PELALAWAN - EMP Bentu Ltd mendukung kegiatan lari maraton HIPMI Run 2021 Kabupaten Pelalawan yang berlangsung Ahad, 19 Desember 2021 di Pangkalan Kerinci. Sebanyak 300 pelari dari berbagai daerah di Sumatra turut ambil bagian dalam ajang tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Umum BPC HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Pelalawan, Fadlan, SIP mengatakan bahwa lomba lari maraton HIPMI Run 2021 Pelalawan bertujuan untuk menyatukan pemuda dalam suatu agenda olahraga dan mengajak mereka untuk selalu bergerak dan berpola hidup sehat.

"Kami memilih tema kegiatan ini yakni semangat pengusaha muda mewujudkan sinergi menuju Pelalawan maju. Karena kami berharap kegiatan ini memotivasi rekan-rekan pengusaha dan kelompok masyarakat lainnya untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Pelalawan," katanya.

Bupati Pelalawan, Zukri, dalam sambutannya saat melepas peserta mengatakan, pemerintah daerah menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap ke depan kegiatan lari maraton ini menjadi agenda tahunan yang nantinya akan diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia.

Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok S Purwanto, juga antusias menyambut kegiatan ini, bahkan turut ambil bagian pada lari maraton kategori 5 kilometer. "Kami dari SKK Migas - EMP Bentu Ltd menyambut baik kegiatan ini dan turut serta menjadi sponsor bersama perusahaan-perusahaan lain di Kabupaten Pelalawan. Semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan karena membawa manfaat bagi kesehatan masyarakat sekaligus promosi untuk Kabupaten Pelalawan," ujar Yoyok.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 7 pagi dengan mengambil start di depan kantor Bupati Pelalawan. Bupati Pelalawan, Zukri, didampingi Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok S Purwanto, Ketua Umum HIPMI Riau, Rahmad Ilahi dan Ketua Umum BPC HIPMI Pelalawan, Fadlan, SIP, bersama-sama mengangkat bendera start pertanda dimulainya lomba.*** (Cho)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri