Logo RTC
 
 
Jelang Nataru, Polsek Tebingtinggi Gencarkan Patroli Prokes Covid-19

Riau terkini, MERANTI, - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, menggencarkan kegiatan patroli disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah setempat.

Senin, (20/12/2021) siang, tim terpadu menyusuri Pelabuhan Pelindo Selatpanjang Kota.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Aguslan SH mengatakan, dalam giat itu sebanyak 7 personel dari Polsek diturunkan.

Saat patroli, sebutnya, anggota memberikan imbauan tentang pentingnya vaksinasi dan disiplin Prokes kepada masyarakat. Terlebih nantinya akan ada perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Patroli dalam rangka memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat mematuhi kebijakan pemerintah terkait penanganan penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Dari hasil giat, personel menemukan 7 orang warga yang tidak menggunakan masker. Terhadap mereka, anggota memberikan imbauan mematuhi Prokes.

Masyarakat, lanjut Aguslan, diharapkan dapat mematuhi Prokes 5M dalam beraktivitas, yakni menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Kita imbau masyarakat tetap mematuhi Prokes untuk menjaga kita semua agar terhindar dari penyebaran virus Corona," ucapnya.(Edi)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri