Logo RTC
 
 
Undang Anggota DPRD Riau Mardianto Manan, Warga eks Trans LTD Adukan Masalah Lahan

Riauterkini - TELUK KUANTAN - Perwakilan masyarakat tiga desa dikawasan eks transmihrasi Kecamatan Logas Tanah Darat ( LTD ) Kuansing, Riau mengundang anggota DPRD Riau, Dr Ir Mardianto Manan, MT, I.AP.

Lebih kurang 50 perwakilan warga desa Sukaraja, Giri Sako dan Bumi Mulya berkumpul dimesjid Al Muhajirin desa Giri Sako menunggu Mardianto Manan untuk bersilahturahmi dengan mereka sekaligus menyampaikan permasalahan dan aspirasi.

Warga yang hadir menyampaikan terimakasih kepada Mardianto Manan yang telah sudi datang ketempat mereka. Begitu juga Mardianto, Ia juga menyampaikan terimakasih atas undangan tiga warga desa tersebut kepada dirinya.

" Dalam silahturahmi itu ada masalah lahan yang mereka sampaikan dan masalah lainnya,"ujar Mardianto Manan.

Khusus masalah lahan, Ia akan mengundang warga tiga desa ke DPRD Riau untuk bersama-sama membahas dengan instansi terkait di Pemprov Riau. Sehingga permasalahan dapat terurai dengan jelas.

Selain itu disela-sela acara menghadiri undangan silahturahmi dengan warga tiga desa ini, Mardianto Manan juga singgah kerumah duka almarhum Wahid Uspa Abdurrahman.

" Wahid Uspa Abdurrahman merupakan anak Bapak Usep Jalaludin tokoh masyarakat Sukaraja yang meninggal seminggu yang lalu. Almarhum Wahid Uspa Abdurrahman pernah juarai MTQ tuna netra se Riau. Sambil takziah," ujarnya.

Kepada keluarga almarhum, Mardianto menyampaikan bela sungkawa dan berharap keluarga tabah.

" Mari juga Kita doakan bersama agar segala amal ibadah almarhum Wahid Uspa Abdurrahman diterima disisi Allah SWT," pungkasnya.* (Jok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri