Logo RTC
 
 
Tersangka Pelecahan Seksual, Dekan Fisip Unri Dinonaktifkan

Riauterkini - PEKANBARU - Syafri Harto yang menjabat sebagai Dekan Fisip Universitas Riau (Untuk) akhirnya dinonaktifkan lewat keputusan rektor nomor 4405/UN19/KP/2021. Dimana Syafri kini telah menyandang status tersangka dalam dugaan pelecehan seksual terhadap mahasiswinya sendiri.

Ketua BEM Unri, Kaharuddin membenarkan beredarnya surat putusan yang ditandatangani langsung oleh sang rektor Prof Dr Aras Mulyadi. Bahkan ia juga mengaku telah menerima salinan keputusan tersebut.

"Anggota Satgas sudah diberitahu terkait pemberhentian sementara non aktif (Syafri Harto)," katanya.

Kata Kahar, surat putusan itu diterbitkan Selasa (21/12/21) kemarin.

hak tersebut juga dibenarkan oleh Kabag Humas Unri, Rioni Imron. Ia mengatakan diberhentikan sementara agar fokus pada pemeriksaan oleh satgas PPKS.

Bakan ha mengajar Syafri juga ditangguhkan hingga 30 hari kedepan. "Selanjutnya tergantung tindak lanjut yang dilaksanakan dari Satgas PPKS ad hoc," katanya.

Disamping itu, untuk proses administrasi dan tata kelola di FISIP kini menjadi tanggung jawab wakil dekan. Sedikitnya ada tiga wakil dekan yang juga memiliki bidang masing-masing.***(arl)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri