Logo RTC
 
 
Lulus Administrasi, Empat Pejabat Berkah Ikut Assesmen Calon Sekda Kuansing

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Empat pelamar dinyatakan lulus seleksi adminitrasi jabatan tinggi pratama Sekda Kuansing.

Hal tersebut terlihat dari pengumuman yang disampaikan Panitia Seleksi ( Pansel) Terbuka Jabatan Tinggi Patama Kuansing Nomor : 08/PANSEL/KS/XII/2021 tanggal 22 Desember 2021 Tentang Pengumuman Hasil Verifikasi Adminitrasi Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Sekda Kuansing yang ditandatangani Ketua Pansel Prof Dr Khairunnas, M.Ag.

Keempat pelamar yang dinyatakan lulus adminitrasi tersebut masing-masing Dr Agus Mandar, S.Sos, M.Si asal instansi Pemkab Kuansing dan Dedy Sambudi, S.Kes, M.Kes asal instansi Pemkab Kampar.

Lalu Ir Emmerson asal instansi Pemkab Kuansing dan Drs Azhar, MM asal instansi juga dari Pemkab Kuasing.

Mereka yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi ini selanjutnya akan mengikuti tahapan penilaian kompetensi manajerial dan sosial kultural yang akan dilaksanakan oleh tim penilai kompetensi di UPT Penilaian Kompetensi BKD Riau di Pekanbaru pada tanggal 23 hingga 24 Desember 2021.

" Ya sudah diumumkan. Dari enam pelamar ada empat yang dinyatakan lulus verifikasi adminitrasi oleh tim Pansel yakni Agus Mandar, Dedy Sambudi, Emerson dan Azhar "ujar Plt. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Pemkab Kuansing, Hendri Siswanto, Rabu (22/12/21) siang kemarin.

Sementara itu data yang dirangkum dari  berbagai sumber berikut profil keempat calon Sekda Kuansing itu.  Agus Mandar yang saat ini Asisten III Setda Kuansing juga pernah menjabat Kadishut Kuansing dan Kepala KPPT Kuansing. Agus Mandar juga Pj Sekda Kuansing.

Sementara Dedy Sambudi pernah menjabat sebagai Kadis Kesehatan Kampar dan sekarang menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar.

Sementara Emerson yang saat ini menjadi Kadis Pertanian Kuansing sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kadis Perikanan Kuansing. Lalu Azhat yang tengah menjabat sebagai Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan dan Perindustrian Kuansing juga pernah menjadi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan serta Kadis Pasar Kebersihan dan Pertamanan Kuansing.* (Jok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri