Logo RTC
 
 
Camat Mandau Berkolaborasi dengan Ketua TP PKK Peringati Hari Ibu 2021 Duri

Riauterkini - DURI - Peringatan Hari Ibu Ke - 93, Rabu (22/12/21) diperingati serentak diseluruh Indonesia. Tak terkecuali di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Kolaborasi antara Camat Mandau, Riki Rihardi dan Ketua TP PKK, Dewi Asdinar berlangsung meriah dengan penerapan Protokol kesehatan (Prokes) ketat.

Mengambil tempat digedung Bathin Betuah, Kompleks Kantor Camat, tercatat seluruh TP PKK Kelurahan yang ada berpartisipasi memeriahkan puncak peringatan Hari Ibu tersebut dengan sejumlah perlombaan.

Usai memotong tumpeng pertanda dimulainya rangkaian kegiatan, Ketua TP PKK Kecamatan Mandau, Dewi Asdinar memaparkan sejumlah kegiatan. Mulai dari Jambore Posyandu yang telah dilaksanakan, hari ini merupakan puncak meski seluruh Kelurahan masing masing telah melaksanakannya.

Selain diisi dengan Jambore Posyandu, lomba memasak tumpeng, penyuluhan stunting, membuat kreasi makanan tambahan untuk balita, yel yel dan lomba membuat design membantik Mandau juga tak luput diperlombakan.

"Harapan kami dengan peringatan hari ini, kami dapat berperan lebih membantu program pemerintah, membantu memulihkan ekonomi keluarga ditengah Pandemi Covid - 19 dan memulihkan kasus ibu dan balita yang cukup tinggi,"ujar Dewi.

Kemeriahan semakin tak terbendung dengan sejumlah hadiah door prize yang telah disiapkan panitia bagi seluruh peserta yang berasal dari kader TP PKK, Posyandu dan organisasi perempuan lainnya.*(hen)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri