Logo RTC
 
 
Nataru, PT RFB Berbagi Sembako ke 2 Panti Asuhan

Riauterkini-PEKANBARU-PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) cabang Pekanbaru menyambut perayaan Hari Raya Natal dengan penuh suka cita. Berbagai cara dilakukan dalam mengekspresikan rasa senang, termasuk berbagi kepada orang-orang membutuhkan.

Bertajuk bakti sosial, RFB Pekanbaru membagikan sembako kepada dua panti asuhan, yaitu Maranatha dan Yerahmeel. Donasi diberikan di waktu berbeda yaitu Sabtu (18/12/21) dan juga Selasa (21/12/21).

Pimpinan cabang RFB Pekanbaru Liwan Thio mengatakan, kegiatan bakti sosial adalah bentuk rasa syukur perusahaan atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa.

"Hari Raya Natal dan menjelang akhir tahun ini, kami jadikan sebagai momen refleksi bagi RFB Pekanbaru. Segala pencapaian yang diperoleh tentu berkat Tuhan dan kerja sama semua tim. Adapun sesuatu yang kurang sebagai pembelajaran untuk tahun berikutnya," ujar Liwan Thio, Kamis (23/12/21).

Ia mengatakan pencapaian RFB Pekanbaru terbilang bagus di tahun 2021, terbukti gelar pialang terbaik dan teraktif masih dipegang perusahaan ini.

Melihat animo masyarakat Pekanbaru akan perdagangan berjangka komoditi, kata Liwan Thio, RFB Pekanbaru yakin dapat terus menaikkan kinerjanya. Total nasabah 500 dan total volume transaksi mencapai 100.000 lot menjadi target pencapaian menutup tahun 2022.

"Kami yakin target dapat tercapai. Tentunya dengan kerja sama berbagai stakeholder, di antaranya tim RFB Pekanbaru, media, dan masyarakat umum," pungkasnya.*(H-we)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri