Logo RTC
 
 
2021 Kasus Narkoba Meningkat di Kuantan Singingi 

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Sepanjang tahun 2021 Kasus kejahatan Narkoba meningkat di Kabupaten Kuantan Singingi.

  Data ini disampaikan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK saat Press Conferense di Mapolres Kuansing, Selasa (28/12/2021) kemarin.

  Dibeberkannya, dibandingkan Tahun 2020 jumlah kejahatan Narkoba meningkat pada Tahun 2021 ini.

  "Tahun 2020 lalu angka kejahatan Narkoba berkisar 69 kasus, 87 orang sebagai tersangka. Tahun 2021 ini kita terdapat 87 kasus, sebanyak 92 orang tersangka," kata Kapolres Kuansing.

  Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata juga memaparkan ada dua jenis Narkoba yang ditangani dalam Tahun ini.

  "Ada dua jenis Narkoba yang berhasil kami amankan di Kuansing di tahun ini, yaitu Narkoba jenis Shabu-shabu seberat 465,69 Gram, dan Narkoba jenis Ganja seberat 27,6 Gram," ungkapnya dihadapan awak media.

  Kapolres Kuansing, berharap tahun selanjutnya kasus kejahatan Narkoba di Kuansing agar terus menurun sehingga generasi penerus tidak terpapar oleh zat yang dapat merusak masa depan tersebut.* (Jok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri