Logo RTC
 
 
Kapolri Lantik Irjan Muhammad Iqbal Sebagai Kapolda Riau

Riauterkini - PEKANBARU - Digelar di Markas Besar Polri, Jakarta, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo pimpin serah terima jabatan (Sertijab) antara Kapolda Riau, dari Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kepada Irjen Pol Muhammad Iqbal.

Proses sertijab yang digelar hari ini, Rabu (29/12) tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto. "Iya sertijab Kapolda Riau dilaksanakan hari ini pukul 10.00 WIB di Mabes Polri" terangnya.

Sementara prosesi ini akan dilanjutkan dengan gelaran pisah sambut yang akan dilangsungkan di Riau awal tahun nanti. "Pisah sambut di Riau nanti awal tahun 2022," terangnya.

Sebagai pengingat, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dipromosi jadi Asops Kapolri. Kemudian posisinya di gantikan oleh Irjen Pol Muhammad Iqbal yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda NTB.

Rotasi dalam tubuh Polri itu dituangkan dalam Surat Telegram itu bernomor ST/2568/XII/KEP/2021 Tanggal 17 Desember 2021, yang ditandatangani AS SDM, Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri.

Sementara untuk diketahui nama Irjen M Iqbal di Riau bukanlah orang asing. Sebab, pria kelahiran Palembang, 4 Juli 1970 silam itu sempat mengemban sejumlah jabatan di jajaran Polda Riau.

Antara lain, pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Wakapolres Dumai, dan Koorspri Kapolda Riau.***(arl)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri