Logo RTC
 
 
Sambut Tahun Baru, Masyarakat Bengkalis Diimbau Tidak Hura-hura

Riauterkini-BENGKALIS- Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis melarang kegiatan konvoi dan kegiatan hura-hura keramaian di Bengkalis saat perayaan malam tahun baru nanti malam.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan mengatakan agar mematuhi imbauan ini, akan menempatkan sejumlah personel Polres Bengkalis di sejumlah titik keramaian pada malam tahun baru. Ini dilakukan untuk melakukan penyekatan agar tidak terlalu banyak kegiatan hura-hura.

"Seperti di Lapangan Tugu Bengkalis nanti akan kita tempatkan personel untuk melakukan penyekatan agar tidak ada kegiatan hura-hura di sana. Selain itu sejumlah titik lainnya yang menjadi pusat keramaian juga akan dilakukan hal yang sama," terang Kapolres, Kamis (30/12/21) kemarin.

Menurut dia, untuk kegiatan ibadah malam tahun baru bagi yang menjalankan tetap diizinkan. Hanya kegiatan hura-hura yang tidak diizinkan dilaksanakan.

Selain itu, pada libur tahun baru Polres Bengkalis juga akan melakukan pengawasan tempat wisata. Kegiatan wisata ditempat wisata diizinkan, tetapi tentu harus ikut ketentuan yang ada.

"Nanti kita tempatkan petugas ditempat tempat wisata, sesuai aturan yang boleh beriwisata nanti mereka yang telah vaksin. Di sana akan ada disediakan pemeriksaan vaksinasi dengan menggunakan aplikasi peduli melindungi," tambah Kapolres.

Kapolres mengimbau masyarakat Bengkalis untuk tetap melakukan penerapan protokol kesehatan (Prokes) di Bengkalis dalam aktifitas perayaan tahun baru. Kemudian vaksinasi tetap dilakukan bagi yang belum vaksin.***(dik)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri