Logo RTC
 
 
Toko Tekstil di Pekanbaru Terbakar Jelang Pergantian Tahun

Riauterkini - PEKANBARU - Sekitar lima pintu bangunan permanen yang berdiri di Jalan Gambir, Pekanbaru terbakar. Diperkirakan ada lima rumah toko (ruko) yang menjual bahan-bahan tekstil tersebut dilalap si jago merah, Jumat (31/13/21)

Diperkirakan api membakar bangunan dua lantai itu sekitar pukul 19.45 wib.

Sontak peristiwa itu menghebohkan masyarakat yang bermukim tepat di belakang pasar Suka Ramai Trade Center (RTC). Hingga saat ini petugas pemadam kebakaran juga tengah berupaya memadamkan api.

Belum ada keterangan resmi baik dari pihak kepolisian dan pemadam kebakaran Pekanbaru tetang penyebab kebakaran itu terjadi.***(arl)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri