Logo RTC
 
 
Awal 2022, Kapolsek Mandau Diserah-terimakan

Riauterkini - DURI - Guna meningkatkan pelayanan dan tetap stabil dalam menjaga kamtibmas, jabatan Kapolsek Mandau diserah terimakan dari AKP Jaliper Lumban Gaol kepada Kompol Indra Lukman Prabowo, Sabtu (1/1/22).

Mengambil tempat dihalaman Mapolsek Mandau, Serah terima jabatan itu langsung dipimpin oleh Kapores Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan."Dengan ada pergantian ini, diharapkan dapat merubah wajah Polsek Mandau semakin maju lagi, apalagi adanya rencana pembangunan Polsek di Kecamatan Bathin Solapan,"ujarnya.

Dikatakan Kapolres, Kecamatan Mandau dengan jumlah penduduk terbesar di Kabupaten Bengkalis serasa selevel dengan Polres. Apalagi dengan penduduknya yang heterogen, oleh karenanya kita selalu berupaya menempatkan yang terbaik di Polsek Mandau.

"Kepada Kapolsek yang baru hendaknya dapat melakukan pendekatan bersama elemen masyarakat dan menjalin kemitraan serta berkolaborasi dalam menjalankan tugasnya. Tak lupa juga merangkul semua elemen yang ada mengingat Mandau daerah heterogen dan menjadi Polsek terbesar di wilayah hukum Polres Bengkalis,"pesannya.

Usai memimpin serah terima jabatan Kapolsek Mandau, Kapolres Bengkalis juga menyerahkan tanda kenaikan pangkat dan penghargaan prestasi kepada 65 orang personilnya.

"Tentunya ini juga bagian untuk pembinaan personil agar lebih baik dengan kenaikan pangkat reguler secara berkala dibulan Januari dan Juli. Ini juga prestasi yang dicapai oleh personil dimana mereka sudah berdinas dengan baik sehingga mendapatkan apresiasi untuk kenaikan pangkat,"ungkapnya.

Ditambahkan Kapolres, untuk penghargaan, diberikan kepada personil dalam mengungkap sejumlah kasus seperti Pembunuhan, narkoba, olahraga dan prestasi membawa masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi sebanyak mungkin.

"Selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat dan penghargaan. Laksanakan tugas dengan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab,"ujar Kapolres berpesan.*(hen)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri