Logo RTC
 
 
Barang Bukti Besar, Pengungkapan Kasus Narkoba di Bengkalis Menurun

Riauterkini-BENGKALIS- Penanganan kasus Narkoba di Bengkalis secara jumlah kasusnya terjadi penurunan sepanjang tahun 2021 belakangan di bandingkan tahun sebelumnya.

Untuk tahun 2020 kasus yang ditangani Satres Narkoba Bengkalis 213 kasus, sementara tahun ini perkara Narkoba yang ditangani sebanyak 183 kasus.

Meskipun secara kasus mengalami penurunan, namun barang bukti yang berhasil disita dalam perkara narkoba ini malah lebih besar. Barang bukti untuk sabu dan pil ekstasi yang berhasil disita lebih banyak dari tahun lalu.

Pengungkapan tahun 2020 lalu pil ekstasi berhasil disita sebanyak 10.720 gram. Sementara tahun ini pil ektasi yang berhasil disita sebanyak 11.240 gram.

Barang bukti sabu-sabu, tahun 2020 hanyak 117.380 gram dan tahun 2021 sebanyak 126.640 gram.

"Secara kasus mengalami penurunan, barang bukti yang berhasil disita dalam perkara Narkoba ini seperti pil ekstasi dan sabu-sabu malah lebih besar dibandingkan tahun 2020 lalu," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T akhir bulan lalu di Bengkalis.

Menjelang tutup tahun, sejumlah barang bukti juga dimusnahkan berupa barang bukti diantaranya daun ganja kering.

Barang bukti dimusnahkan dengan cara dibakar di dalam tong besar di campur dengan minyak solar.***(dik)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri