Logo RTC
 
 
Tabrak Pohon Hingga Tumbang, Mitsubishi Pajero Ringsek Jalan Diponegoro Pekanbaru

Riauterkini - PEKANBARU - Sebuah mobil rilisan Mitsubishi Pajero ringsek usai menabrak pohon palm di jalan Diponegoro Pekanbaru, Rabu (05/01/22) sore. Belum diketahui penyebab mobil tersebut keluar jalan dan menabrak pohon palm itu yang berada di median jalan.

Sontak kejadian ini membuat heboh pengguna jalan yang melintang di tengah kota Pekanbaru itu. Malah arus lalu lintas tepatnya di depan RSUD Arifin Achmad itu sempat macet.

Kondisi mobil berplat nomor BA 1609 OL mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan. Parahnya lagi, pohon palm yang tumbang tadi justru menimpa mobil Toyota Innova yang tenga melintas di jalan tersebut.

Saat ini petugas kepolisian dan tim pemadam kebakaran tengah mengevakuasi batang pohon yang membuat arus lalu macet total. Sementara belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.***(arl)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri