Logo RTC
 
 
Tim Relawan Peduli Sosial Bengkalis Serahkan Rumah Layak Tinggal untuk Syahrudin

Riauterkini-BENGKALIS- Rumah layak dihuni ukuran 3x4 meter dibangun oleh Relawan Peduli Sosial Bengkalis untuk Syahrudin (64), warga Desa Teluk Latak, Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis rampung dikerjakan.

Secara simbolis penyerahan kunci oleh Relawan Peduli Sosial, Kamis (6/1/22) siang tadi.

Rumah dibangun berjarak sekitar 100 meter dari Kantor Desa Teluk Latak tersebut terdapat fasilitas diantaranya listrik, tempat tidur dan kamar mandi.

Turut hadir, Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Sarip H, Danramil 01/Bengkalis Kapten Inf. Isnanu, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) kabupaten Bengkalis dan PWI Bengkalis, Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bengkalis, Manajer PLN ULP Bengkalis dan Pemerintah Desa Teluk Latak.

Ketua Relawan Peduli Sosial Bengkalis Supendi mengatakan, pembangunan rumah ini dibantu oleh ratusan donatur mulai dari Rp10.00-Rp150.000 perorang.

"Kami berterima kasih kepada seluruh donatur yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan rumah pak Syahrudin hingga selesai. Mudah-mudahan bisa nyaman tinggal di rumah ini," harapnya.

Seperti diketahui pembangunan rumah layak tinggal ini mulai dikerjakan Kamis (23/12/21) lalu.

Pembangunan rumah layak tinggal diinisiasi relawan yang terdiri dari berbagai instansi dan organisasi, karena merasa terpanggil melihat kondisi rumah yang di tempati Syahruddin dan sempat heboh di media sosial (Medsos).***(dik)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri