Logo RTC
 
 
Awali Tahun 2022, BPBD Pekanbaru Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Riauterkini - PEKANBARU - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru melaksanakan doa bersama di awal tahun.

Selain doa bersama, kegiatan diawali dengan pembacaan Yasin dan santunan anak yatim dan fakir miskin yang berlangsung di Musholla komplek BPBD Pekanbaru ini juga diikuti warga sekitar kantor.

Hadir dalam doa bersama Walikota Pekanbaru Firdaus diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdako Masykur Tarmizi S.STP M.Si, Kalaksa BPBD Pekanbaru Zarman Candra S.STP M.Si, Sekretaris dan Para Kepala Bidang, Camat Bukitraya T Ardi Dwisasti S.STP M.Si, Lurah Tangkerang Selatan dan anak yatim sekitar wilayah kantor BPBD Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru Firdaus diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Masykur Tarmizi menyampaikan kegiatan doa bersama seperti ini sangat baik dilakukan di tengah situasi pandemi Kegiatan ini bukan merayakan dan kemas dengan membaca Yasin bersama.

Masykur berharap, dengan memanjatkan doa bersama-sama, para petugas selalu diberi keberkahan, keselamatan dan kesehatan dalam bertugas

“Semoga dengan dipanjatkannya doa-doa di awal tahun 2022, Allah SWT selalu melancarkan segala urusan dan tujuan mulia kita ke depannya. Tentunya juga diiringi niat tulus dan ikhlas beribadah rekan-rekan petugas dalam melakukan tugasnya,” pungkas Masykur.

Kalaksa BPBD Zarman Candra berharap, pada awal tahun 2022 dapat meningkatkan keimanan, dan bisa meningkatkan kinerja serta mengemban amanah dengan baik.

“Mudah-mudahan dengan Doa bersama dan santunan kepada anak Yatim keluarga BPBD Pekanbaru selalu mendapatkan rahmat dan ridha Allah. Bisa menjalankan tugas kebencanaan dengan baik,” ucapnya. (Dan)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri