Logo RTC
 
 
PWI Bengkalis Peduli Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Riauterkini-BENGKALIS- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis menyerahkan bantuan untuk Syarudin (65), warga Desa Teluk Latak, Kecamatan Bengkalis. Bantuan berupa uang hasil dari sumbangan anggota dan pengurus PWI diserahkan kepada Syahrudin melalui Relawan Peduli Sosial Bengkalis (RPSB).

Dengan judul PWI Bengkalis Peduli bantuan tersebut diserahkan secara simbolis dari Ketua Bidang Kesejahteraan PWI, Yulistar kepada Ketua RPSB, Huang Ik Cen disaksikan langsung oleh Ketua PWI Bengkalis, Adi Putra di Gedung Serbaguna Hok Ann Kiong Bengkalis, Jumat (7/1/22).

Kesempatan ini, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra menyebutkan, PWI Bengkalis Peduli merupakan bagian dari aksi sosial pengurus PWI untuk membantu sesama.

ÔÇťOrganisasi ini tidak hanya semata-mata memperjuangkan anggotanya, akan tetapi juga peduli dengan sesamanya yang membutuhkan. Mudah-mudahan gerakan seperti ini terus berlanjut," ungkapnya disela-sela penyerahan bantuan.

Sebelumnya, Kamis (6/1/22) kemarin RPSB menyerahkan bantuan berupa rumah layak tinggal kepada Syahrudin yang berukuran 3x4 meter.

Rumah permanen lengkap dengan meteran listrik dibangun oleh relawan secara gotong royong, tak memakan waktu lama. Hanya sekitar 15 hari rumah itu sudah selesai dan sudah bisa ditempati secara layak oleh Syahrudin.***(dik/rls)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri