Logo RTC
 
 
Komunitas HCCI Berpetualang Menjelajahi Alam Riau dengan Honda CRF150L

Riauterkini-Pekanbaru-Main Dealer Honda wilayah Riau Daratan, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) dan PT Astra Honda Motor (AHM) semakin konsisten merangkul komunitas sepeda motor Honda untuk bersama-sama menjalin silaturahmi dan solidaritas melalui berbagai kegiatan. Kali ini bersama komunitas Honda CRF Club Indonesia (HCCI) Riau, PT CDN mengadakan kegiatan jelajah keindahan alam Riau yaitu touring wisata ke Hendferd Land dan Lubang Kolam yang ada di Kabupaten Kampar, Riau.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, belasan bikers berangkat dari lokasi kantor PT CDN Riau menuju wisata alam Henferd Land di Kecamatan XIII Koto Kampar menggunakan Honda CRF150L. Tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan yang indah dan medan jalan yang memanjakan para bikers untuk menjajal ketangguhan Honda CRF150L. Usai menikmati performa jalan offroad, para bikers pun melanjutkan perjalanan ke destinasi lain yakni Lubang Kolam yang konon sejarahnya tempat tersebut menjadi akses jalur lintas dari Riau menuju Sumatera Barat.

PIC Community PT CDN Riau, Aldi Hadi mengatakan kegiatan tersebut akan konsisten dilakukan untuk memperkenalkan wisata dan kebudayaan Riau melalui culturide touring sehingga diharapkan para bikers dan masyarakat dapat mengetahui wisata keelokan alam Riau.

"Selain silaturahmi sesama bikers, kita juga ingin mengenalkan sejumlah destinasi wisata di Riau," ujarnya kepada riauterkini.com, Selasa (11/01/22).

Para bikers dan dirinya yang juga ikut dalam jelajah alam itu pun berkesempatan merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CRF 150 Rally untuk menjajal dan mengeksplore medan jalan yang ekstrim. Dilokasi yang sama, Ketua HCCI Riau, Irfan menuturkan, sangat menyambut baik dan antusias mengikuti kegiatan Honda CRF150L Jelajah Alam yang diadakan oleh CDN. Apalagi giat itu bertujuan positif menjalin dan mempererat silaturahmi sesame bikers terutama member HCCI Riau.***(gas)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri