Logo RTC
 
 
Resmi Berganti, Kapten Arh Jemirianto Jabat Danramil 03 Mandau

Riauterkini - DURI - Selasa (11/01/22) malam, pucuk pimpinan Koramil 03 Mandau resmi berganti melalui pisah sambut yang berlangsung disalah satu hotel berbintang di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, dari Kapten Arh H. Sitorus kepada Kapten Arh Jemirianto.

Dalam sambutannya, Kapten Arh H. Sitorus berterimakasih kepada Pemerintah Kecamatan dan seluruh masyarakat Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau yang selama ini telah bersinergi dengan Koramil 03 Mandau.

"Selama menjabat sebagai Danramil 03 Mandau, banyak kenangan terjalin bersama masyarakat. Saya berpesan kepada Danramil baru agar tetap menjalin hubungan dan meningkatkannya lagi. Di sini banyak kenangan, berat rasanya meninggalkan Mandau karena semua elemennya merangkul,"ujar Kapten Arh H. Sitorus.

Dikatakan Sitorus wilayah teritorial Mandau merupakan daerah yang aman. Ancaman karhutla yang melanda, saat ini sudah tidak lagi seperti dulu."Saat ini Mandau aman dari api, saya pastikan aman karhutla. Jika pun nanti ada, masyarakat itu turut membantu. Apalagi masyarakat Mandau semuanya wellcome, ketika ada apapun masalah pasti ada solusi dan memberikan solusi,"ujarnya.

Senada, Danramil 03 Mandau yang baru, Kapten Arh Jemirianto mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kapten Arh H. Sitorus yang telah memberikan kontribusi positif selama menjabat di Danramil 03 Mandau.

"Saya terharu dan salut dengan perjuangan Danramil sebelumnya dan meminta petunjuk ke depannya. Sebagai orang baru, kami memohon arahan dan petunjuk serta kerjasama Pemerintah Kecamatan dan masyarakat dapat menjalankan tugas dengan baik"pintanya.

Turut hadir dalam acara itu, Kapolsek Mandau, Camat Mandau, Bathin Solapan, Pinggir, Talang Muandau, Kapolsek Mandau, Ketua LAMR Mandau, Bathin Solapan, Ketua Bathin 5 dan 8 Sakai, Kepala Puskesmas, Ormas dan OKP se Kecamatan Mandau Mandau.

Seperti diketahui, pejabat lama, Kapten Arh H. Sitorus pindah tugas ke Kodim Dumai, sementara Kapten Arh Jemirianto sebelumnya bertugas di Kodim Rokan Hilir.*(hen)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Jumat, 06 Nopember 2021

Bupati Pelalawan Panen Raya di Desa Kuala Panduk

Riauterkini-PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran menghadiri kegiatan panen raya padi di desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Pelalawan.Jumat (05/11/21).

Galeri