Logo RTC
 
 
Pengemudi Xenia Ditemukan Tewas dalam Mobil di Pelalawan

Riauterkini- PELALAWAN- Warga Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan dihebohkan dengan penemuan sosok mayat dalam mobil Xenia putih, BM1553 ZH, Rabu( 12/1/22), sekira pukul 20.15 WIB. Lokasinya di Jalan Lintas Timur KM 35 Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Seikijang, Pelalawan.

Sebelumnya video penemuan mayat dalam mobil ini sempat viral di sejumlah media sosial. Berdasarkan keterangan pihak Kapolsek Sekijang, korban adalah warga Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Bernama Iswahyudi umur 47 tahun, beralamatkan sesuai KTP Perum Panorama Blok B 1/8 RT/RW 002/010 Desa Tanah Merah.

. Terhadap penemuan ini Kapolsek Bandar Sekijang AKP Muliandoni , kepada Riauterkini.com Kamis (13/1/22) membenarkan penemuan mayat dalam mobil ini.

. "Pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022 sekira pukul 20.15 datang saksi ke Polsek Bandar Seikijang dan mengatakan ada 1 (satu) unit mobil Xenia warna putih dgn No. Pol BM 1553 ZH yang terparkir di jalan lintas timur KM 35 Kel. Sekijang Kec. Bdr Seikijang yang tidak jauh dari rumah pelapor dalam keadaan menyala." ujarnya

. Disampaikan Kapolsek lagi, berdasarkan keterangan saksi, saat di temukan diduga korban sudah tidak bergerak lagi dan pada saat saksi memanggil korban hanya diam, kemudian diambil tindakan dengan cara memecahkan kaca mobil tersebut menggunakan kayu bloti. Setelah kaca mobil pecah, diketahui ternyata laki-laki yg berada di dalam mobil tersebut sudah meninggal dunia.

. "Sekira pukul 22.45 WIB pihak keluarga datang ke Puskesmas Bandar Seikijang. Dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Bandar Seikijang serta disaksikan langsung oleh pihak keluarga dan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban dan menolak untuk dilakukan otopsi," ucap Kapolsek*** ( Cho)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Selasa, 19 Oktober 2021

Sempena Hari Pangan Sedunia, Ketua TP PKK Pelalawan Hadiri Lomba MPASI

Riauterkini- PELALAWAN- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri mengahdiri kegiatan Lomba Kreasi Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI), yang digelar oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pasific Rayon (APR) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Sabtu (16/10/2021)

Galeri