Logo RTC
 
 
Kakanwil Kemenhumham Ikuti Vaksinasi Booster

Riauterkini - PEKANBARU - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Pujo Harinto turut mengikuti suntik vaksin booster. Kegiatan vaksinasi yang juga diikuti para pegawai Kemenkumham Riau dilaksanakan di Rumah Sakit Syafira, Kamis (3/1/22).

Suntik vaksin booster ini merupakan bagian dari dukungan dan kesadaran dalam mentaati upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Suntik vaksin booster ini diikuti seluruh pegawai kita," kata Pujo.

Kakanwil juga menghimbau seluruh pegawai yang telah mendapatkan vaksinasi untuk tetap disiplin menaati Protokol Kesehatan (Prokes).

“Meskipun kita telah mendapatkan vaksin booster, tetaplah disiplin menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Vaksinasi, tetap menjaga kesehatan dan disiplin menjalankan protokol kesehatan merupakan kunci dalam menjauhkan diri dari Covid-19,” ujar Kakanwil lagi.

Seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Riau penerima vaksin pada hari ini mendapatkan suntikan vaksin AstraZeneca sebanyak setengah dosis.

Setelah mendapatkan vaksinasi, pegawai yang telah dilakukan vaksinasi akan dilakukan tahap observasi selama 30 menit untuk mengetahui ada atau tidaknya gejala atau efek samping yang timbul usai vaksinasi dilakukan.***(mok)

BERITA SEBELUMNYA :
Advertorial
Senin, 06 Desember 2021

Kota Pekanbaru Terima WTP 5 Kali Berturut-turut dari Kemenkeu

PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Prestasi ini diperoleh karenakan tata kelola dan pengelolaan keuangan Pemko Pekanbaru yang transparan dan akuntabel selama lima tahun terakhir.

Advertorial
Selasa, 19 Oktober 2021

Sempena Hari Pangan Sedunia, Ketua TP PKK Pelalawan Hadiri Lomba MPASI

Riauterkini- PELALAWAN- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka Zukri mengahdiri kegiatan Lomba Kreasi Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI), yang digelar oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dan PT Asia Pasific Rayon (APR) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Sabtu (16/10/2021)

Galeri