Home > Lingkungan >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 28 Maret 2020 16:37
Antisipasi Ledakan Pasien Corona, RSJ Tampan dan RS Madani Pekanbaru Disiapkan Pasien Virus Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 16:12
Gubri Minta Bupati/Wali Kota Data Semua Warga Baru Pulang Dari Berbagai Daerah

Sabtu, 28 Maret 2020 15:57
Tekan Dampak Covid-19, MPI Riau Ajak Gerakkan Sedekah Massal

Sabtu, 28 Maret 2020 13:51
Terpelset di Jamban, Lansia di Kuansing Hilang Terbawa Arus

Sabtu, 28 Maret 2020 12:49
Pasien Meninggal di RSUD Pangkalankerinci tak Terkait Corona

Jum’at, 27 Maret 2020 20:44
Supir Ngantuk, Truk Tangki CPO di Duri Adu Kuat

Jum’at, 27 Maret 2020 18:40
Kapolresta Pekanbaru Turun Padamkan Kebakaran Lahan di Rumbai

Jum’at, 27 Maret 2020 18:36
BBKSDA Riau Evakuasi Anakan Beruang Madu Terjerat

Jum’at, 27 Maret 2020 18:18
Sempat Dikarantina, 451 Warga Bengkalis dari Malaysia Dipulangkan ke Rumah Masing-masing

Jum’at, 27 Maret 2020 17:52
Melawan Corona, DPD IPK Riau Semprot Disinfektan di Sejumlah Rumah Ibadah


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 15 Pebruari 2020 19:11
Buka Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun 2020, Bupati Rohul Mengajak Pemain Menjunjung Sportivitas

Bupati Rohul mendapat kesempatan membuka Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun 2020. Saat membuka turnamen, ia mengajak pemain menjunjung sportivitas dalam bertanding.

Riauterkini-KABUN- Bupati Rokan Hulu (Rokan Hulu) H Sukiman secara resmi telah membuka Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun, Kecamatan Kabun di lapangan Sepak Bola 7 Serangkai pada Sabtu (15/2/2020) sore.

Pembukaan Turnamen tersebut ditandai dengan tendangan penghormatan dan pembubuhan tandatangan bola oleh Bupati Rokan Hulu Sukiman.

Kedatangan orang nomor satu di Rokan Hulu ini di Kabun didampingi Ketua TP PKK Rokan Hulu Hj Peni Herawati mendapat sambutan hangat dari warga di Kecamatan Kabun.

Setibanya di lokasi acara, bahkan Bupati Sukiman dan Ketua TP PKK Rokan Hulu dikalungi bunga dan persembahan tarian kreasi dari anak-anak pelajar di Desa Kabun.

Pembukaan Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun turut dihadiri Anggota DPRD Rokan Hulu dari Fraksi Gerindra Patrun Rahman dan Faizul, Camat Kabun Anang Perdana Putra SSTP, Kapolsek Kabun AKP Didi Antoni SH M.Hum, Kepala Desa Kabun Amri, Kepala Desa Aliantan M. Rois Zakaria SE, Kepala Desa Puo Raya dan tokoh masyarakat.

Bupati Rokan Hulu Sukiman, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun yang telah melaksanakan turnamen ini untuk mengembangkan bakat generasi muda di Kecamatan Kabun dalam cabang olahraga sepak bola.

Menurutnya, open turnamen sepak bola ini penting rutun dilaksanakan dalam membina dan mempererat tali persaudaraan antara generasi muda di Kecamatan Kabun dan sekitarnya serta sangat positif untuk menjauhkan pemuda dari kegiatan negatif yang dapat merusak masa depan bangsa.

Pemkab Rokan Hulu, diakui Bupati Sukiman sangat mendukung Open Turnamen Sepak Bola Desa Kabun. Ia mengharapkan seluruh peserta turnamen sepak bola dapat mengikuti turnamen dengan baik serta mengedepankan sportivitas tinggi.

"Sehingga penyelenggaraan turnamen ini berjalan sukses seiring membina dan memperkuat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama," harapan Bupati Sukiman.

"Junjung tinggi sportivitas dan kami berharap selama pertandingan dari awal sampai final Insya Allah berjalan lancar dan tertib sampai akhir pertandingan, mudah-mudahan tentunya kita berharap baik penonton, wasit, hakim garis berlaku adil, jujur dan sportif," minta pria yang pernah menjabat Dandim di Indragiri Hilir ini.

Bupati Rokan Hulu Sukiman juga berharap turnamen di Desa Kabun menjadi egenda rutin setiap tahun. Dan sebagai bentuk dukungan Pemkab Rokan Hulu dalam mendukung kegiatan Kepemudaan di bidang sepak Bola, Sukiman membantu uang tunai untuk Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun ini sebersar Rp 10.000.000.

"Kami berharap tahun depan peyelenggaraan turnamen lebih besar lagi, lebih ramai dan maju. Apa yang telah dilakukan seluruh Panitia merupakan sesuatu hal luar biasa, hal itu tidak terlepas dari dukungan Kades, Upika, Sponsor dan Donatur," ujar Bupati Sukiman.

Sementara, Kepala Desa Kabun Amri mengatakan tujuan dilaksanakan Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun upaya membina generasi muda dan menjaring bibit sepak bola yang handal dan profesional.

Amri mengaku antusias pemuda dalam mengikuti Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun cukup tinggi, pasalnya dar 32 tim yang berlaga dalam turnamen bergengsi tersebut, selain diikuti tim dari Kabupaten Rokan Hulu juga diikuti tim dari Kabupaten tetangga, seperti Kampar, Pekanbaru dan Kabupaten lainnya.

"Kami mengimbau seluruh peserta turnamen menumbuhkan jiwa sportivitas dalam berolahraga dan meningkatkan rasa kebersamaan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan, sehingga pelaksanaan turnamen terwujud berkat kebersamaan dan dukungan seluruh komponen yang ada di Kecamatan Kabun bahu-membahu untuk menyatukan persepsi, seperti KUD Bumi Asih yang mensupport penuh penyelenggaraan turnamen ini," kata Amri.

Amri berharap kepada Bupati Rokan Hulu Sukiman agar Pemkab ikut meningkatkan Program Pembangunan di Desa Kabun, sesuai visinya "Membangun Bersama H Sukiman". Pemerintah Desa Kabun sendiri akan mendukung penuh program Pembangunan Pemkab Rokan Hulu, baik di sektor infrastruktur, pendidikan dan kesehatan demi pembangunan Kabun yang lebih maju.

"Jadi bagaimana pun juga Desa kami bisa dibangun sesuai visi kami dibaleho itu membangun bersama H. Sukiman, seperti desa lain di Kecamatan Kabun yaitu Desa Aliantan, Bencah Kusuma, Giti, Puo Raya butuh sentuhan dan perpanjangan tangan dari pemerintah daerah," papar Amri lagi.

Terlepas itu, sesuai laporan Ketua Panitia Pelaksana Amran mengatakan peserta Open Turnamen KNPI CUP I Desa Kabun diikuti sebanyak 32 Tim. Untuk Juara I mendapatkan Trophy dan uang Pembinaan Rp 20.000.000, runner up menerima Trophy dan uang Pembinaan Rp 10.000.000, sedangkan untuk top skorer dan pemain terbaik akan mendapatkan masing-masing uang pembinaan Rp 1 juta.

"Turnamen ini juga diinisiasi KNPI Kabun. Turnamen ini berkat kekompakkan pemuda dan dukungan seluruh pihak seperti Kades Kabun, Upika, Donatur, Sponsorship seperti KUD Bumi Asih dan perusahaan yang beroperasi di wilayah Desa Kabun. Pada hari ini kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Sukiman yang telah menyempatkan membuka turnamen ini," sampai Amran.***(Adv/Pemkab Rokan Hulu)



Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- BBKSDA Riau Evakuasi Anakan Beruang Madu Terjerat
- Melawan Corona, DPD IPK Riau Semprot Disinfektan di Sejumlah Rumah Ibadah
- Cegah Corona, PT Musimas Semprot Desinfektan Fasilitas Umum di Pangkalan Kuras
- Petugas Kesehatan Kuansing, Sterilkan Gedung DPRD dengan Desinfektan
- Lindungi Petugas dari Covid-19, PLN tak Turunkan Petugas Cek Meteran Listrik
- Jumlah ODP Covid - 19 di Kuansing Bertambah Jadi 29 Orang
- Cegah Virus Corona, Polresta Pekanbaru Semprotkan Desinfektan Pakai Drone


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com