Home > Lingkungan >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 31 Oktober 2020 14:51
Polres Bengkalis Ringkus Dua Kurir Sabu di Pinggir

Sabtu, 31 Oktober 2020 12:50
Lewat Bank Sampah dan Ketahanan Pangan,
SKK Migas – PT CPI Berdayakan Ekonomi Empat Desa di Bengkalis


Sabtu, 31 Oktober 2020 06:54
Kampanye untuk AMAN, Syamsurizal Janji Boyong APBN untuk Bengkalis

Jum’at, 30 Oktober 2020 20:21
Polsek Tembilahan Ringkus Pelaku Narkoba

Jum’at, 30 Oktober 2020 19:21
Dugaan Politik Uang Pupuk, Bawaslu Bengkalis Lanjutkan ke Penyelidikan

Jum’at, 30 Oktober 2020 19:12
Dugaan Politik Uang Pupuk, Bawaslu Bengkalis Lanjutkan ke Penyelidikan

Jum’at, 30 Oktober 2020 19:00
Sempena Sumpah Pemuda dan HUT Partai, NasDem Milenial Riau Bagikan MasKer dan Nasi

Jum’at, 30 Oktober 2020 18:57
1 Pasien Positif, 7 Pasien Dinyatakan Sembuh

Jum’at, 30 Oktober 2020 18:05
16 Orang Warga Binaan di Lapas Kelas IIA Pekanbaru Positif Covid-19

Jum’at, 30 Oktober 2020 18:00
263 CPNS Pemprov Riau Dinyatakan Lulus SKD-SKB


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 30 September 2020 18:40
Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil Goro Massal Bersihkan Parit

Danim 0314/Inhil mengaku prihatin melihat manyaknya genangan air di Tembilahan. Bersama Polres, personel diturunkan untuk melakukan goro membersihkan parit.

Riauterkini.-TEMBILAHAN, - Personil Kodim 0314/Inhil bersama Polres Inhil, Pemerintah Daerah dan unsur terkait melaksanakan Karya Bhakti gotong royong guna mengurangi genangan air di beberapa titik jalan di kota Tembilahan, Rabu (30/09/2020).

Genangan air yang sering membanjiri jalan seperti di jalan Tanjung Harapan, jalan Lingkar I, dan Lingkar II, dilakukan gotong royong massal pembersihan parit dan got-got untuk melancarkan air yang sering tergenang apabila curah hujan tinggi dan pasang surutnya sungai di jalan Tanjung Harapan.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong massal tersebut Lurah Sungai Beringin Budiono, Lurah Tembilahan Hilir Ramadanu, Lurah Kota Umarulah Misasi, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi, Dansub Denpom Kapten CPM Andy Lala, Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, Personil Kodim 0314/Inhil dan Koramil 01/Tembilahan, Personil Polres Inhil, Kasi Trantib, dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Camat Tembilahan Kota Ahmad Khusairi menyampaikan pembersihan kegiatan gotong royong bersama TNI-Polri bersama masyarakat serta didukung dinas terkait untuk mengurangi debit genangan air yang sering terjadi di jalan Tanjung Harapan, dengan lokasi titik sasaran di parit 13 dan 14.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini dengan kebersamaan kita antara masyarakat TNI-Polri, apa yang menjadi masalah masyarakat, kita dapat mengatasi atau mengantisipasi banjir yang terjadi hari ini terjadi di wilayah kita khususnya diseputaran Jalan Lingkar kelurahan Sungai Beringin dan pembersihan parit di dua lokasi, yakni parit 13 dan parit 14, sentral lnya kita lebih fokus ke parit 14 di seputaran jembatan 3 terus ke jembatan 2," tuturnya.

Ia mengharapkan pelaksanaan kegiatan itu mendapat hasil yang maksimal dan bisa selesai secepatnya.

"Apa yang kita lakukan di hari ini semoga bernilai ibadah, dan tentunya juga masyarakat tergugah hatinya untuk bersama sama kita bergotong royong," sebutnya.

Sementara itu, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mewakili Dandim 0314/Inhil menuturkan, kegiatan ini spontan dilakukan karena melihat genangan air yang menutup badan jalan dan menyulitkan masyarakat melintas. Maka dari itu, pelaksanaan gotong royong pembersihan got dan parit dilakukan guna mengatasi masalah tersebut.

"Kita berharap dengan adanya gotong royong ini parit parit yang tersumbat yang banyak sampah sampah bisa mengurangi debit air sehingga air bisa mengalir ke sungai apabila terjadi hujan maupun pasang surutnya sungai," imbuh Pasi Ops.

Sementara Kompol Maison menyampaikan Dengan adanya gotong royong ini bisa membantu masyarakat setetes keringat yang kita keluarkan akan bermanfaat bagi Orang banyak ungkapnya.*(pto)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Berita lainnya..........
- Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Sulap Area Mature Field jasi Destinasi Wisata Alam Aduhai
- Ketua DPRD Inhil Bersama Personil TNI-Polri dan Masyarakat, Kembali Goro Gali Parit
- Ornamen Melayu Hilang, Kini Jalan Layang Sekedar Dicat Tiga Warna
- Buka Jalan Secara Goro, Camat Mandau Komit Perhatikan Warganya
- Hingga Malam, Personil Polres Inhil Sedot Air Genangi Jalan di Tembilahan
- Panen Sayur, Pj Bupati Kuansing Himbau Stop Alih Fungsi Lahan Pertanian
- Kodim 0314 Inhil Kerahkan Personil Bantu Pengendara Terjebak Banjir


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com