Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 5 Juni 2020 22:12
Riau Urutan Kedua Angka Kesembuhan Covid-19 di Indonesia

Jum’at, 5 Juni 2020 21:56
Kapolsek Bantan, Bengkalis Dimutasi

Jum’at, 5 Juni 2020 21:53
Syamsudin Uti Ditunjuk Jadi Plt Ketua Umum PW KBB Riau

Jum’at, 5 Juni 2020 21:09
Lomba Video Inovasi New Normal Tingkat Nasional, Bupati Inhil Seleksi 7 Video Terbaik

Jum’at, 5 Juni 2020 19:15
PT Ekadura Indonesia Rohul Inovasi Pelayanan Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19

Jum’at, 5 Juni 2020 18:46
Antisipasi Gas Berbahaya, Penggalian Sumur Bor di Lirik Inhu Dihentikan

Jum’at, 5 Juni 2020 18:37
Kasus Pasien Positif Covid-19 Kembali Dilaporkan Nihil, Satu Sembuh

Jum’at, 5 Juni 2020 18:24
Kapolres Rohul Edukasi Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Menuju Fase New Normal

Jum’at, 5 Juni 2020 18:23
Suhu Badan Dicek, Gubri Apresiasi Jemaah Jalankan Protokol Kesehatan

Jum’at, 5 Juni 2020 17:10
Gubri dan BPKP Launcing Aplikasi Mata Bansos


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Sabtu, 6 April 2019 21:21
Liga Berjenjang U-16 Region Kampar Seru, Enam Tim Siap Berlaga di Babak Enam Besar

Ketua Askab PSSI Muhammad Yasir buka Liga Berjenjang U-16 Region Kampar. Sebanyak enam tim siap bertanding di enam besar.

BANGKINANG - Laga seru tersaji dalam Kompetisi Sepakbola Pelajar, Liga Berjenjang Usia (LBU) 16 Tahun Piala Menpora Tahun 2019 Region Kampar, Sabtu (6/4/2019) di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang dan Stadion Anggun-anggun Desa Muara Uwai, Kabupaten Kampar. Sebanyak enam dari 12 tim peserta dari tiga grup dibabak penyisihan berhasil memastikan tempat dibabak enam besar yang akan digelar Ahad (7/4/2019) pagi besok.

Dari Grup A yang dimainkan di Stadion Anggun Muara Uwai yang diikuti empat tim, Kesebelasan Patriot Muda Kuok dan Indonesia Muda Empat Balai (IM EBA) asal Desa Empat Balai, Kecamatan Kuok sukses keluar sebagai juara dan runner up. Dua tim yang tersisih dari perhelatan ini adalah Tim Kecamatan XIII Koto Kampar dan Darun Nahdhah Bangkinang.

Sementara Itu dari Grup B yang digelar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, keluar sebagai juara dan runner up adalah Merah Putih asal Bangkinang dan JMM Akademi Tapung asal Flamboyan, Kecamatan Tapung. Dua tim yang tersisih adalah SSB Flamboyan Kecamatan Tapung dan SSB Puma Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang.

Sedangkan dua tim yang lolos dari Grup C yang juga digelar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang adalah PSBS Kampar Junior asal Bangkinang dan Kampar Soccer School (KSS) Bangkinang. Dua tim yang gagal masuk dalam babak enam besar dari grup ini adalah Lindai Energi Senamenenek dan Gunung Malelo asal Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Liga Pelajar U-16 yang hanya diikuti pelajar kelahiran 1 Januari 2003 sampai 31 Desember 2004 dan masih berstatus pelajar di Rayon Kabupaten Kampar dibuka oleh Ketua Askab PSSI Kabupaten Kampar Muhammad Yasir sekaligus memperebutkan Piala Ketua Askab PSSI Kabupaten Kampar.

Koordinator Daerah Kabupaten Kampar LBU U-16 Piala Menpora 2019 Ardi Monot Fitra didampingi Ketua Panitia Pelaksana Jefrianis,SE alias Kojex mengatakan, sebelum pelaksanaan Region Kampar, sebelumnya di Region ini telah digelar pula pertandingan di Rayon Kecamatan Koto Kampar Hulu yang diikuti enam tim. Tampil sebagai juara adalah SSB Gunung Malelo yang berhak mengikuti Region Kampar pada hari ini.

Babak enam besar yang akan digelar besok, Ahad (7/4/2019) menggunakan sistem gugur. Dua tim yang menjadi juara grup dengan poin tertinggi pada babak penyisihan hari ini langsung menunggu dibabak empat besar atau semifinal.

Juara dari Region Kampar berhak mewakili Kampar ke Zona Provinsi Riau pada bulan 7-14 Juli 2019 nanti. "Ada dua wakil Kampar yang mewakili Riau, satu lagi Respa Muda Sungai Pagar yang menjadi juara di Region Serantau Kampar Kiri pada pekan lalu. Region Serantau Kampar Kiri ini mendapatkan tiket langsung ke provinsi karena mereka region tersendiri, tidak digabung dengan region di sini," terang Ardi.

Program liga sepakbola pelajar berjenjang, yang dilaksanakan bertingkat mulai dari kabupaten/kota dan region. Di Riau, kompetisi ini digelar di 14 wilayah kabupaten/kota. Selain 12 kabupaten/kota yang ada di Riau, akan ditambah dengan Region Kampar Kiri dan Region Duri.

Juara seri Provinsi Riau nantinya akan mewakili Riau di putaran nasional, yang akan dilaksanakan di Stadion Benteng, Tengerang, Agustus 2019. Seri region dilaksanakan serentak pada Maret 2019 di 14 region.***(man)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 


Berita Pendidikan lainnya..........
- SD dan SMP di Bengkalis Ditambah Dua Pekan Diliburkan
- Bupati Kuansing Awali Pengecoran Pomdasi Pembangunan Pondok Tahfidz Quran
- Hardiknas, PGK Bengkalis Prihatin Angka Anak Putus Sekolah Tinggi
- Pelaku Minta Maaf, Disdik Rohul Panggil Kepsek Terkait Video Kelulusan tak Senonoh
- Rayakan Kelulusan dengan Cara tak Senonoh, Video Sejumlah Pelajar di Rohul Viral
- PCR-Telkomsel/XL, 1757 Mahasiswa Reguler dan Staf Aktif Dapat Subsidi Kuota
- Pemkab Kuansing Umumkan Penerima Bantuan Sosial Pendidikan Tahun 2020


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com