Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Jum’at, 15 Nopember 2019 16:09
Lurah Duri Timur Boyong Perangkatnya Antar Jenazah Siswa SMP di Mandau ke Pemakaman

Jum’at, 15 Nopember 2019 16:04
Mandi di Waduk PT Kojo, Siswa SMP di Mandau Tewas Tenggelam

Jum’at, 15 Nopember 2019 14:47
"Nganggur" 5 Tahun, Los Ikan Pasar Terubuk Bengkalis akan Difungsikan 2020

Jum’at, 15 Nopember 2019 13:10
BRK Pangkalankerinci Jelaskan  Salah Input Penyaluran Gaji Guru di Pelalawan

Jum’at, 15 Nopember 2019 10:48
Bupati Kuansing Sampaikan Amanat Menkes Dalam Peringatan HKSN

Jum’at, 15 Nopember 2019 08:34
Turun Dibanding Sebelumnya, Gubri Terima Dipa dari Presiden Jokowi

Jum’at, 15 Nopember 2019 08:11
Pemkab Kuansing Sukses Minta Pusat Bangun Tiga Puskesmas Rawat Inap

Jum’at, 15 Nopember 2019 07:47
Kejuaraan Internasional di Malaysia, Pemanah Pelalawan Rebut 2 Perunggu

Jum’at, 15 Nopember 2019 07:28
Tanam 1000 Pohon, Bupati Mirsini Puji Anak Muda Kuansing

Kamis, 14 Nopember 2019 19:09
Kecelakaan, Siswa SMPN 3 Mandau Tewas di Bonai Darussalam, Rohul


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 17 Oktober 2019 22:10
Wagubri Harap SMK Dirgantara Riau Terus Berkembang Ciptakan SDM Berkualitas

Pengurus SMK Dirgantara gelar audensi bersama Wagubri. Diharapkan, sekolah ini nantinya dapat melahirkan SDM berkualitas.

Riauterkini - PEKANBARU - Majukan pendidikan di Riau, SMK Dirgantara Riau, gelar pertemuan dan audiensi dengan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution. Kegiatan ini, selain di hadiri oleh pihak sekolah dan Yayasan Pena Intelektual Indonesia, juga di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Rudyanto.

Pada pertemuan ini, SMK Dirgantara Riau, menyampaikan visi dan misinya, terutama dalam pengembangan mutu pendidikan di Riau. Salah satunya dengan menyiapkan calon tenaga kerja yang terampil, sesuai dengan keahlian para alumni yang dapat di serap langsung oleh dunia kerja.

Wakil Gubernur Riau memberikan apresiasi yang tinggi, terhadap keberadaan sekolah swasta yang ada selama ini. "Kami memberikan apresiasi yang tinggi, terutama terhadap keberadaan sekolah swasta yang ada di Riau" kata Wagubri, Kamis (17/10/19).

Pemerintah Provinsi Riau berharap, sekolah swasta yang ada di Riau, dapat memberikan kontribusi positif, dalam pengembangan pendidikan di Riau. "Dalam hal ini, Pemerintah Provinsi Riau sangat mengharapkan peran serta sekolah swasta yang ada di Riau, terutama bagaimana menciptakan Sumber Daya Manusia yang terampil, dalam segala bidang" tambahnya lagi.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Rudyanto optimis, sekolah swasta yang ada di Riau, dapat memberikan kontribusi positif, bagi pendidikan di Riau. "Sejauh ini, sekolah swasta yang ada di Riau, sudah memberikan kontribusi bagi peningkatan mutu pendidikan" ungkapnya.

"Dari data yang ada, SMK Dirgantara Riau, sudah melengkapi perizinannya, sehingga dapat menjadi contoh, bagaimana pengembangan pendidikan untuk dilakukan lebih baik lagi" terang Rudyanto.

Menurut Rudyanto, SMK Dirgantara Riau memiliki keistimewaan, dalam berbagai bidang, terutama di bidang kedirgantaraan yang dimiliki. " SMK Dirgantara Riau, kami nilai sudah penuhi aturan yang ada, dan memiliki landasan yang bagus, dan memiliki jurusan yang berbeda dari yang lain" tambahnya lagi.

Ketua Yayasan Pena Intelektual Indonesia, Amirudin Tumanggor mengatakan, hal ini merupakan dukungan yang real, dan memberikan semangat yang luar biasa, dalam melakukan pengembangan. " Hal ini menjadi semangat bagi kami, dengan adanya dukungan dari Pemerintah, terutama bagaimana dapat mengembangkan pendidikan di sekolah kedepan" ungkapnya.

Pihaknya juga berharap, agar Pemerintah Provinsi Riau, dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi Riau, dapat terus melakukan pembinaan bagi sekolah. "Kami berharap, Pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi Riau, dapat bersedia membina sekolah kami, agar dapat terus berkembang, sesuai dengan yang kami harapkan" tambahnya lagi.

Yayasan Pena Intelektual Indonesia berkomitmen, terutama menciptakan SDM yang terampil, sehingga dapat di serap dunia kerja, sesuai dengan ilmu yang sudah di berikan.***(rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

loading...

Berita Pendidikan lainnya..........
- AKN Bengkalis akan Ditutup,
Syahrial : Harus Segera Cari Solusi

- Ketua PGRI Pelalawan Sayangkan Salah Input Pembayaran Gaji Guru
- BEM UPP Rohul Agendakan Kemah Bhakti di Obyek Wisata Religi‎ Desa RBS
- BRI Pangkalan Kerinci Ditunjuk Penyalur Beasiswa dari PT RAPP
- Petakan dan Ratakan Guru Kontrak, Disdik Bengkalis Gelar Sosialisasi Si Cekgu di Duri
- Gedung Baru Disdik Pekanbaru di Air Hitam Dilengkapi Taman Bermain Anak
- Mitra Tanoto Foundation,
28 Sekolah Tampilkan Karya Inovasi Pembelajaran



Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com