Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Selasa, 28 September 2021 07:55
Sembuh 7, Pasien Positif Covid - 19 Kuansing Bertambah 1 Orang

Senin, 27 September 2021 21:27
Kemeriahan MTQ ke - II, Ini Harapan Lurah Duri Timur

Senin, 27 September 2021 20:52
Bank Riau Kepri Masuk 10 Terbaik se Indonesia dalam Mendukung Program Perumahan Pemerintahan Jokowi

Senin, 27 September 2021 19:39
Pemprov Gratiskan Rapid Antigen Untuk Pelamar CPNS

Senin, 27 September 2021 17:09
Bupati Kuansing Resmikan Pasar Pokan Selasa Desa Teluk Pauh

Senin, 27 September 2021 17:07
Bawa Kabur Sepeda Motor Warga Riau, Pria Asal Sibuhuan Ditangkap Polisi Rohul

Senin, 27 September 2021 15:58
Tekan Kecelakaan di Tol Permai, PT HK Pasang 20 Rumble Strip dan 15 Lampu Flip Flop

Senin, 27 September 2021 15:33
Empat Poin Penting Putusan Rapimwil PPP Riau

Senin, 27 September 2021 13:12
Wako Paisal Lantik Indra Gunawan Sebagai Sekda Kota Dumai

Senin, 27 September 2021 11:37
Bupati Kuansing Kembali Ingatkan Prokes Diperketat Saat Sekolah PTM


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 9 Juni 2021 17:05
Momen Spesial Milad Unilak Ke 39, Diskon Uang Pengembangan Setengah Juta Bagi Calon Mahasiswa Baru

Kabar gembira bagi calon mahasiswa yang ngin mendaftar ke Unilak. Uang pengembangan dipotong setengah juta tupiah.

Riauterkini - PEKANBARU - Universitas Lancang Kuning tepat berusia 39 tahun, Rabu (09/03/21). Di momen spesial itu Rektor Unilak langsung mengumumkan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unilak melalui jalur masuk Milad Unilak bagi calon mahasiswa baru yang mendaftar.

Keuntungan Jalur Masuk Milad Unilak ini memberikan diskon uang pengembangan sebesar 500 ribu bagi setiap calon mahasiswa baru strata satu (S1), mulai berlaku dari tanggal 9Juni-26 Juni 2021, demikian disampaikan oleh Rektor Unilak Dr.Junaidi.SS.M.Hum saat memberikan sambutan dalam syukuran Milad Unilak ke 39 secara virtual, Rabu (09/06/21).

Didampingi Wakil Rektor I Zamzami. S. Kom, M. Kom, Wakil Rektor II Hardi SE. MM, Wakil Rektor III Dr. Bagio Kadaryanto. SH. MH menjelaskan diskon uang pengembangan ini berlaku dari tanggal 9 -26 Juni 2021.

"Kita memang memberikan diskon mengambil momentum spesial di Milad Unilak ke 38, kami berharap mayarakat terbantu, dapat memanfaatkan diskon ini untuk kuliah di Unilak," terang Dr. Junaidi.

Ia mengucapkan terimakasih kepada para tokoh pendiri Unilak, tokoh senior Unilak tokoh masyarakat Riau, mahasiswa, orang tua mahasiswa, alumni, dan pemerintah Riau, pemerintah kabupaten/kota. Unilak hingga saat ini tetap eksis dan maju untuk berkontribusi memajukan pendidikan di Riau dan Indonesia.

" Kami mengucapkan syukur kepada Allah SWT hingga saat ini Unilak berdiri teguh memberikan kontribusi pembangunan pendidikan bagi Riau dan Indonesia. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan Unilak untuk wujudkan Unilak unggul 2030," tambahnya.

Syukuran Milad Unilak digelar secara virtual lewat aplikasi zoom yang disiarkan langsung di youtube, fb, instagram. Diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari alumni, mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, dan mitra.

Sementara itu Wakil Rektor I Unilak yang juga ketua Penerimaan Mahasiswa Baru Zamzami. S. Kom. M. Kom menyebutkan, diskon uang pengembangan Jalur Milad memberikan kebebasan bagi calon mahasiswa untuk memilih prodi yang diinginkan dan berlaku untuk seluruh fakultas di Unilak.

"Calon mahasiswa dapat mendaftar secara online di www.Unilak.ac.id atau langsung datang ke Unilak. Saat ini Unilak memiliki 19 Prodi S1 berakreditasi A dan B dari Ban PT, dan dua prodi S2 yaitu Magister manajemen dan magister Hukum berakreditasi B, biaya kuliah di Unilak terjangkau, " Ujar Zamzami.

Di syukuran Milad ke 39, Unilak memberikan penghargaan kepada mahasiswa/mahasiswi berprestasi yang telah mengharumkan Unilak dari berbagai kegiatan yang telah diikuti. Tidak itu saja Unilak juga memberikan penghargaan Shinta Award kepada dosen yang aktif dalam penulisan jurnal. Syukuran Milad ke 39 semakin lengkap dimana Unilak memberikan bantuan kepada panti asuhan.

"Ini adalah bentuk syukur kita (Unilak) dengan melengkapi kegiatan sosial, ini lebih mulia dan cocok di masa pandemi covid 19," tutupnya.*(arl)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 


Berita Pendidikan lainnya..........
- Bupati Kuansing Tinjau Posko PPKM di Kecamatan Cerenti
- Gelar Edukasi Jurnalistik, SKK Migas-EMP Malacca Strait Bererima Kasih pada Wartawan Meranti
- Berlangsung 3 Hari, UMRI Gelar Pelatihan Quantum Learning Untuk Mahasiswa Bidik Misi
- Bupati Kuansing Bangga, Warganya Lulus Masuk Jurusan Nuklir di Rusia
- Gandeng UTH Malaysia, Univrab Grand Launching Of World Class Professor Program 2021
- KOSN, Muthia Syakira Siswi SDLB Sri Mujibab Rebut Juara II se Riau
- Diduga Manuver Suksesi UMRI, Ketua PWM Riau Saidul Amin Disomasi


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com