Home > Pendidikan >>
Berita Terhangat..
Selasa, 27 Juli 2021 07:15
Terpilih Aklamasi Pimpin KONI, Andi Cahyadi Komit Majukan Olahraga Kuansing

Senin, 26 Juli 2021 21:31
Persiapan PPKM Level Tiga, BOR Isolasi RSUD Indrasari Inhu Capai 87 Persen

Senin, 26 Juli 2021 21:10
BNI Wilayah 02 Area Riau Sumbar dan Kepri Salurkan Bantuan Sosial PKH dan Sembako

Senin, 26 Juli 2021 21:06
KNPI Riau Dukung Kibarkan Bendera Merah, Berjuang Lawan Covid-19

Senin, 26 Juli 2021 21:01
Masyarakat Dua Desa di Inhu Dukung Keberadaan PT Sawit Inti Raya

Senin, 26 Juli 2021 20:58
Panas Terik, Lahan Gambut di Pulau Rupat Terbakar

Senin, 26 Juli 2021 20:17
IPP Apresiasi Penunjukan Pria Budi Jadi Kapolres Pekanbaru

Senin, 26 Juli 2021 19:46
Geger, Warga Bengkalis Ditemukan Tewas di Tepi Jalan

Senin, 26 Juli 2021 19:25
Update Covid-19, Positif 1.137, Sembuh 810, Meninggal 32

Senin, 26 Juli 2021 19:09
Pekanbaru Terapkan PPKM Level IV, Warga Pekanbaru Wajib Tahu Ini


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 9 Juni 2021 17:05
Momen Spesial Milad Unilak Ke 39, Diskon Uang Pengembangan Setengah Juta Bagi Calon Mahasiswa Baru

Kabar gembira bagi calon mahasiswa yang ngin mendaftar ke Unilak. Uang pengembangan dipotong setengah juta tupiah.

Riauterkini - PEKANBARU - Universitas Lancang Kuning tepat berusia 39 tahun, Rabu (09/03/21). Di momen spesial itu Rektor Unilak langsung mengumumkan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unilak melalui jalur masuk Milad Unilak bagi calon mahasiswa baru yang mendaftar.

Keuntungan Jalur Masuk Milad Unilak ini memberikan diskon uang pengembangan sebesar 500 ribu bagi setiap calon mahasiswa baru strata satu (S1), mulai berlaku dari tanggal 9Juni-26 Juni 2021, demikian disampaikan oleh Rektor Unilak Dr.Junaidi.SS.M.Hum saat memberikan sambutan dalam syukuran Milad Unilak ke 39 secara virtual, Rabu (09/06/21).

Didampingi Wakil Rektor I Zamzami. S. Kom, M. Kom, Wakil Rektor II Hardi SE. MM, Wakil Rektor III Dr. Bagio Kadaryanto. SH. MH menjelaskan diskon uang pengembangan ini berlaku dari tanggal 9 -26 Juni 2021.

"Kita memang memberikan diskon mengambil momentum spesial di Milad Unilak ke 38, kami berharap mayarakat terbantu, dapat memanfaatkan diskon ini untuk kuliah di Unilak," terang Dr. Junaidi.

Ia mengucapkan terimakasih kepada para tokoh pendiri Unilak, tokoh senior Unilak tokoh masyarakat Riau, mahasiswa, orang tua mahasiswa, alumni, dan pemerintah Riau, pemerintah kabupaten/kota. Unilak hingga saat ini tetap eksis dan maju untuk berkontribusi memajukan pendidikan di Riau dan Indonesia.

" Kami mengucapkan syukur kepada Allah SWT hingga saat ini Unilak berdiri teguh memberikan kontribusi pembangunan pendidikan bagi Riau dan Indonesia. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan Unilak untuk wujudkan Unilak unggul 2030," tambahnya.

Syukuran Milad Unilak digelar secara virtual lewat aplikasi zoom yang disiarkan langsung di youtube, fb, instagram. Diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari alumni, mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, dan mitra.

Sementara itu Wakil Rektor I Unilak yang juga ketua Penerimaan Mahasiswa Baru Zamzami. S. Kom. M. Kom menyebutkan, diskon uang pengembangan Jalur Milad memberikan kebebasan bagi calon mahasiswa untuk memilih prodi yang diinginkan dan berlaku untuk seluruh fakultas di Unilak.

"Calon mahasiswa dapat mendaftar secara online di www.Unilak.ac.id atau langsung datang ke Unilak. Saat ini Unilak memiliki 19 Prodi S1 berakreditasi A dan B dari Ban PT, dan dua prodi S2 yaitu Magister manajemen dan magister Hukum berakreditasi B, biaya kuliah di Unilak terjangkau, " Ujar Zamzami.

Di syukuran Milad ke 39, Unilak memberikan penghargaan kepada mahasiswa/mahasiswi berprestasi yang telah mengharumkan Unilak dari berbagai kegiatan yang telah diikuti. Tidak itu saja Unilak juga memberikan penghargaan Shinta Award kepada dosen yang aktif dalam penulisan jurnal. Syukuran Milad ke 39 semakin lengkap dimana Unilak memberikan bantuan kepada panti asuhan.

"Ini adalah bentuk syukur kita (Unilak) dengan melengkapi kegiatan sosial, ini lebih mulia dan cocok di masa pandemi covid 19," tutupnya.*(arl)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 


Berita Pendidikan lainnya..........
- Pekanbaru Terapkan PPKM Level IV, Warga Pekanbaru Wajib Tahu Ini
- Opini,
Etika dan Peran Baru Akuntan Menghadapi Era New Normal

- Kabar Baik, Pemprov Riau Anggarkan Kembali Beasiswa Prestasi dan Beasiswa Bidikmisi
- Musda VIII di Bengkalis, Jimmy Saputra Nasution Terpilih sebagai Korpus BEM se-Riau 2021-2022
- SMA Sederajat di Bengkalis Umumkan Hasil PPDB
- PPDB Ditutup, Hasilnya Diumumkan 7 Juli Mendatang
- Unilak dan STMIK Indonesia Padang Jalin Kerjasama MBKM


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com