Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Rabu, 3 Juni 2020 00:12
Komitmen Bangun Lingkungan, Lurah Duri Timur dan Perangkatnya Ngeteh Telur Bareng

Selasa, 2 Juni 2020 19:42
Sidang Gugatan Perdata Warga Tingkok Vs PT Hutahaean, ini Kata Penasehat Hukum Penggugat

Selasa, 2 Juni 2020 18:45
Geger, ABG Pingsan di Taman BSL Bengkalis

Selasa, 2 Juni 2020 17:30
Sebelum Masuk Mal Ska, Petugas Cek Suhu Badan Wagubri

Selasa, 2 Juni 2020 16:13
Tangkap Tangan Kanan, BNNP Riau Buru Ws Pemilik Satu Kilogram Sabu di Wilayah Rohil

Selasa, 2 Juni 2020 16:09
Sekwan Pelalawan Pensiun, Bupati Tunjuk Pelaksana Tugas

Selasa, 2 Juni 2020 16:06
Bupati Kuansing Sampaikan Pidato Pengantar LKPJ 2019 di Sidang Paripurna

Selasa, 2 Juni 2020 16:05
Tersangka Cuci Uang Rp700-an Juta Hasil Jual Beli Narkoba di Bengkalis Dilimpahkan ke Jaksa

Selasa, 2 Juni 2020 15:27
Kompol John Firdaus Resmi Menjabat Kabag Ops Polres Rohul

Selasa, 2 Juni 2020 14:58
Batal Berangkat, Muhibbah Travel Imbau Jamaah Tetap Bersabar


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Kamis, 4 Juli 2019 10:53
AHM Segarkan Tampilan Skutik Premium Honda SH150i

Kabar wajib bagi kaum urban tanah air penyuka skutik bermesin super. AHM bersiap luncurkan Honda SH150i.

Riauterkini-PEKANBARU- PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran skutik premium Honda SH150i melalui pilihan warna baru yang semakin memperkuat kesan timeless elegan. Penyegaran ini akan menjadi pilihan terbaru kaum urban di Tanah Air yang menyukai gaya hidup kelas atas. Kehadiran warna baru Mat Galaxy Black Metallic didominasi oleh warna hitam melalui tampilan baru pada area cover suspense depan, cast wheel dan rear grip. Selain itu, bodi skutik premium ini kini memiliki warna hitam matte. Penyematan warna siluet merah pada garis jok sepeda motor serta emblem logo SH150i menjadikan tampilan skutik premium Honda tampil semakin premium dan elegan. Honda SH150i dengan pilihan warna baru Mat Galaxy Black Metallic melengkapi pilihan warna lainnya, yaitu Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red. Produk skutik premium ini mengadopsi tampilan bergaya Eropa yang hadir dengan fitur yang memberikan kenyamanan, lincah, dan nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan di Indonesia.
“Kami memberi penyegaran warna baru Honda SH150i sebagai alternatif pilihan bagi konsumen Honda yang ingin tampil semakin berkelas. Diperkaya berbagai fitur kenyamanan, model ini menawarkan kelincahan optimal ketika dikendarai di jalan perkotaan dengan berbagai kontur jalan. Kami berharap warna baru ini dapat menjawab para pecinta skutik yang menyukai skutik berdesain elegan. “

Honda SH150i merupakan model skutik premium Honda yang telah melegenda lebih dari 35 tahun di benua Eropa. Hadir dengan tema styling Dynamic dan Light Feeling model ini menggunakan lampu LED dan dilengkapi dengan beragam fitur keamanan canggih di kelasnya yakni Honda Smart Key system yang terdiri dari switch On/Off, Answer Back System dan Anti Theft Alarm System yang terintegrasi dalam 1 unit remote. Pada saat pengendara mengaktifkan kenop ON, lampu iluminasi biru akan menyala dan memudahkan pengendara untuk menghidupkan mesin hanya dengan menekan dan memutar kenop kunci. Kenop ini juga berfungsi untuk membuka jok dan mengunci setang kemudi. Honda SH150i menghadirkan posisi berkendara yang natural dan nyaman melalui penyematan pijakan kaki rata memberikan ruang kaki yang luas bagi pengendara, ditunjang dengan ukuran pijakan kaki yang ramping memudahkan pengendalian. Jarak terendah ke tanah 146mm dan memiliki jok nyaman untuk berkendara sendiri maupun berboncengan.

Model ini dilengkapi fitur unggulan seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, power charger yang terdapat di dalam console box dapat dimanfaatkan oleh pengendara untuk pengisian baterai ponsel (*dibutuhkan connector charger), kapasitas tangki terbesar di kelasnya 7,5 liter dan bagasi yang dapat menyimpan helm fullface. Honda SH150i hadir dengan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power) sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Skutik populer Honda ini menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. (AHM internal tes). Honda SH150i telah disematkan frame high-tensile steel tubular underbone yang rigid dan kuat.

Velg die-cast alumunium berukuran 16inchi dan ban tubeless menjadi kunci utama handling dan memberikan kestabilan saat berkendara di berbagai kondisi jalan perkotaan. Sementara itu jarak sumbu roda compact berukuran 1340mm menghadirkan kelincahan saat berkendara. Model premium ini juga dilengkapi dengan suspensi belakang dual damper swing arm dengan 5 langkah pre-load yang dapat disesuaikan dan suspensi depan 33mm telescopic fork mampu menghadirkan pengendalian optimal. ABS (Antilock Braking System) telah disematkan dengan diameter berukuran 240mm dengan 2 piston caliper untuk rem depan dan 1 piston caliper untuk rem belakang. Honda SH150i dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 41.900.000; di seluruh jaringan Wing Dealer Honda.***(rls)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Program Cashback Pertamina Mendapat Respon Positif Dari Masyarakat
- RAPP Bersama Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia Dukung Pemerintah Tangani Covid-19
- Riau Ojek, Ojol Lokal nan Eksis dan Legal
- Pastikan Sembako Murah Sampai ke Konsumen, jualBuy Gandeng Riau Ojek
- Gandeng Riau Ojek dan Relawan, Polda Riau Salurkan Bantuan Warga Terdampak Wabah Virus Corona
- Manfaatkan Lahan Tanpa Membakar, PT STM Budidayakan Aren dan Singkong Racun Seluas 500 Hektar
- Loyalitas Kopi Savasana Hadirkan Kudapan Berkualitas
- Prioritaskan Giat Positif, Komunitas Toyota Land Cruiser VX/VXR Series 80 Riau Resmi Terbentuk
- Kembangkan UMKM, PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru Buka Outlet Rupa Rupa
- Paket Super 4G Unlimited Lite Bikin Smartfren Kokoh Rajai Paket Internet Unlimited
- Tumbuh Kembangkan Kreatifitas Masyarakat Pekanbaru, Bandaraya Ekraf Festival 2020 Hadir di Mal SKA
- Abdurrab Foundation Gelar Seminar Internasional Budaya Melayu
- LASNas Chevron South Area Launching Program 2020
- Mitsubishi Motors Kembali Pajang Mobil Unggulan di Living World Pekanbaru
- Suzuki XL7 Resmi Hadir di Riau
- Investasi Rp15 Triliun, Pabrik Viscose Rayon Teritergrasi Terbesar di Indonesia Diresmikan Presiden
- Manajemen Baru PT Kiblatain Jaya Wisata Berangkatkan 119 Jemaah Umrah ke Tanah Suci
- Pencinta Otomotif Riau Dipersilahkan Memesan Suzuki XL7
- Nasi Mangkok Ala PRIME PARK Hotel and Convention Pekanbaru
- Pertama di luar Jawa, Max Fashions Buka Gerai di Living World


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com