Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Sabtu, 22 Pebruari 2020 22:38
Bengkalis Layak Jadi Kampung Zapin Melayu

Sabtu, 22 Pebruari 2020 22:29
M Sahril Topan Nakhodai DPP IKA UIR

Sabtu, 22 Pebruari 2020 19:27
Lima Warga Asing Terdampar di Pulau Bengkalis Warga Inggris dan Thailand

Sabtu, 22 Pebruari 2020 18:55
Kapal Pesiar Angkut Lima Warga Asing Terdampar di Pulau Bengkalis

Sabtu, 22 Pebruari 2020 18:04
Bupati Siak Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Mess Milik PT Arara Abadi

Sabtu, 22 Pebruari 2020 16:33
Baru Dirilis, Tercatat Ada 110 Konsumen di Riau Memesan Suzuki XL7

Sabtu, 22 Pebruari 2020 16:28
Berulang Tahun, RSU Mutia Sari Duri  Gelar Syukuran dan Baksos

Sabtu, 22 Pebruari 2020 16:24
Suzuki XL7 Resmi Hadir di Riau

Sabtu, 22 Pebruari 2020 15:56
Persis Riau Gelar Muswil III

Sabtu, 22 Pebruari 2020 13:17
Menjelang Pilkada Pelalawan 2020, PAN Tetap Prioritaskan Kader


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Selasa, 1 Oktober 2019 20:27
2019, IM3 Ooredoo Tambah 200 Bts

Manjakan dengan kecepatan berselancar di internet, IM3 Ooredoo akan tambah 200 bts di Pekanbaru.

Riauterkini-PEKANBARU-Manjakan pengguna jaringan IM3 Ooredoo agar jaringan internet melaju tanpa batas, IM3 Ooredoo akan menambah menara bts. Hal itu diungkapkan Helmar Dody AVP -Head of Sales Area Pekanbaru, Selasa (1/10/19).

Menurutnya, saat ini pengguna jaringan internet IM3 Ooredoo sudah dimanjakan oleh fasilitas internet dengan 300 bts di seluruh Pekanbaru. Untuk lebih meningkatkan kenyamanan berselancar di dunia internet, hingga akhir 2019 ini akan ditambah sebanyak 200 bts.

"Target penambahan bisa jadi lebih tetapi bisa jadi kurang. Tapi IM3 Ooredoo akan selalu berupaya yang terbaik bagi pengguna jaringannya," katanya.

Disinggung jumlah bts yang sudah ada, Doddy mengatakan bahwa dari sisi jumlah memang hanya 30 % dari toko sebelah yang sudah lebih dari seribuan. Namun, dengan jumlah yang ads saja menurutnya sudah mampu memberikan kenyamanan berselancar di internet bagi pengguna IM3 Ooredoo.

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Bebas Khawatir

Kini pengguna internet di Indonesia bisa mendapatkan 100% kuota internet yang simple, transparan, dan bebas khawatir. Dengan Freedom internet, IM3 Ooredoo memberikan pengalaman internetan seru yang sebenarnya, tanpa khawatir kuota cepat habis atau pulsa terpotong.

Sejalan dengan visi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menghadirkan keseruan internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet. Paket ini sejalan dengan D strategi LEAD, yaitu mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan. Dengan peluncuran packet ini, IM3 Ooredoo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam & lokal, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong. Lebih dari itu, kuota internet yang didapatkan tidak akan terbagi-bagi seperti†provider†lainnya.

"Paket Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket. Paket ini dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir. Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB. Selain itu paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian," terangnya.

Sementara itu, Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan.

"Untuk itu kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan PULSA SAFE.Ē

Bagi pelanggan yang tidak ingin terbatasi oleh batasan kuota ketika mengakses internet, tidak mau jam tidurnya berantakan karena kuota internet besar yang hanya bisa digunakan pada malam hari, ingin bebas khawatir dari pulsa yang terpotong, paket Freedom Internet merupakan jawaban yang tepat. Cara menikmati paket Freedom Internet ini juga sangat mudah, pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download†di Google Play Store atau AppStore. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa akses melalui https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/freedom-internet , ketik 123# atau melalui aplikasi myIM3 dari smartphone.(H-we)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Suzuki XL7 Resmi Hadir di Riau
- Investasi Rp15 Triliun, Pabrik Viscose Rayon Teritergrasi Terbesar di Indonesia Diresmikan Presiden
- Manajemen Baru PT Kiblatain Jaya Wisata Berangkatkan 119 Jemaah Umrah ke Tanah Suci
- Pencinta Otomotif Riau Dipersilahkan Memesan Suzuki XL7
- Nasi Mangkok Ala PRIME PARK Hotel and Convention Pekanbaru
- Pertama di luar Jawa, Max Fashions Buka Gerai di Living World
- HokBen Ramaikan Kuliner Pekanbaru
- HokBen Ramaikan Kuliner Pekanbaru
- Ngopi Sore Bareng IM3 Ooredoo, 2020 Tambah Puluhan BTS di Riau
- Rayakan Ulang Tahun ke-II, Grand Meranti Hotel Bagi-bagi Sembako
- Tiga Fuel Terminal Pertamina di Riau Salurkan B30
- Natal dan Tahun Baru, 2020 Trafik Data Telkonsel Naik 16 Persen
- Rosnah, Warga Kotabaru Terima Hadiah Mobuil dari Bank Riau Kepri
- Riset LPEM UI 2019, Dua Dasawarsa Grop APRIl Sumbang Rp368,51 Triliun untuk PDB Nasional
- Ketika Pendiri Riau Ojek Kompori Mahasiswa Umri jadi Pengusaha
- Ratusan Driver Riau Ojek Hadir dan Siap Layani Transportasi Masyarakat Pekanbaru
- HUT ke-62, Pertamina Berikan Penghargaan Beberapa UKM Sebagai Local Hero
- Manjakan Pelanggannya, Rabbani Hadirkan Diskon 50 Persen Untuk Semua Produk
- Mitsubishi Xpander Cross Resmi Mengaspal di Riau
- HUT ke 52, Ooredoo Beri Pelanggan Bonus Kuota


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com