Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Kamis, 24 September 2020 20:09
Cegah Penyebaran Covid 19, Satgas Gaklin Prokes Covid 19 Inhil Kembali Gelar Patroli

Kamis, 24 September 2020 19:57
KPU Dumai Tetapkan Nomor Urut Paslon Peserta Pilkada Serentak

Kamis, 24 September 2020 18:58
Mandiri Syariah Raih Penghargaan The Asset Triple A Islamic Finance Awards 2020

Kamis, 24 September 2020 18:52
Kasdim 0314/Inhil Hadiri Gerakan Kegiatan Tanam Bersama Dinas PTPHP

Kamis, 24 September 2020 17:39
Ini Pendapat Tiga Paslon Bupati dan Wabup Rohul dengan Nomor Urutnya

Kamis, 24 September 2020 17:29
Satu Lagi Dokter di Riau Meninggal Karena Covid-19

Kamis, 24 September 2020 17:03
Ketua FKS Inhil Menginstruksikan Para Pengurus Mematangkan Program

Kamis, 24 September 2020 16:57
Berikut Hasil Pengundian Nomor Urut Pilkada Pelalawan

Kamis, 24 September 2020 15:44
Tewas di Hotel di Pekanbaru, Wanita Asal Pelalawan Dibunuh karena Menolak Digauli

Kamis, 24 September 2020 15:40
BNNP Riau Musnahkan 11,8 Kilogram Sabu dan 498 Butir Ekstasi


Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 16 Oktober 2019 17:53
Dukung Pertumbuhan Industri di Riau, Trakindo Gelar Roadshow 2019

Menghadirkan penawaran menarik untuk pelanggan, Trakindo perkenalkan unit terbaru pendukung industri pelanggan yaitu vibratory soil compactor Cat® CS11GC.

Riauterkini-PEKANBARU-Pengembangan kawasan industri di wilayah provinsi Riau kian gencar dilakukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. Terlebih pemerintah daerah juga senantiasa mendorong percepatan proses realisasinya.

Pengembangan tersebut tentu membutuhkan peranan alat berat, khususnya untuk melakukan pekerjaan pemadatan tanah sebagai langkah awal dalam membuat fondasi konstruksi yang kuat dan stabil guna menopang beban di atasnya.

Memahami hal tersebut PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, kembali menghadirkan program Trakindo Roadshow 2019 yang sekaligus juga memperkenalkan unit terbaru vibratory soil compactor Cat CS11GC yang pintar serta tangguh untuk melakukan proses pemadatan tanah yang optimal.

Kegiatan yang bertempat di kantor Trakindo cabang Pekanbaru ini merupakan bagian dari komitmen Trakindo untuk terus mendukung pengembangan industri dan realisasi pembangunan di Provinsi Riau dan sekitarnya.

Region Manager Northern Sumatra Trakindo, Achmad Ridjaludin, Rabu (16/10/19) menjelaskan program Trakindo Roadshow merupakan upaya untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan dari beragam industri, serta memudahkan pelanggan dalam memperoleh produk, layanan dan solusi terbaik Caterpillar di seluruh wilayah Indonesia khususnya Pekanbaru dan sekitarnya.

“Program Trakindo Roadshow Pekanbaru yang disertai peluncuran unit terbaru Cat CS11GC yang pintar serta tangguh merupakan bagian dari komitmen Trakindo dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan, yang diharapkan dapat berkontribusi pada kemajuan pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Achmad.

Para pelanggan yang hadir di acara ini mendapatkan informasi mendalam terkait kapabilitas Trakindo; mulai dari fasilitas yang dihadirkan cabang Trakindo, seperti workshop, warehouse, Service Command Center, sampai dengan Training Center. Beragam penawaran menarik pun dihadirkan, meliputi pembelian, sewa dan penjualan unit used equipment, maupun suku cadang, dan layanan lainnya. Program Trakindo Roadshow ini telah berlangsung di beberapa kota di Indonesia, meliputi kota di Jawa, Sumatra, Kalimantan, juga Sulawesi sepanjang tahun 2019.

“Program Trakindo Roadshow di Pekanbaru ini juga memperkenalkan vibratory soil compactor terbaru yaitu Cat CS11GC yang mudah dioperasikan serta dapat diandalkan. Kami berharap hadirnya unit terbaru ini dapat membantu pelanggan kami memberikan dampak positif dalam menunjang pertumbuhan industri, sekaligus mendukung percepatan pembangunan di Riau dan sekitarnya," terang Achmad.

Disinggung tentang product baru, Achmad mengatakan babwa Cat CS11GC melengkapi komitmen berkelanjutan Trakindo dalam mendukung kemajuan industri. Saat ini juga diluncurkan produk terbaru vibratory soil compactor Cat CS11GC yang pintar.

Produk ini memiliki desain kontrol operator yang mudah, bahkan untuk operator pemula sekalipun, serta memiliki sudut pandang yang bebas dan luas, juga dilengkapi dengan fitur Auto-Vibe yang dapat mengaktifkan fungsi getar secara otomatis ketika tuas didorong maju.

"Cat CS11GC memiliki biaya operasional yang lebih rendah dibanding pendahulunya; fitur Eco-Mode membuatnya lebih hemat bahan bakar hingga 18%, serta desain Pod Style eksklusif dengan servis interval hingga 3 thn/3000 jam. Cat CS11GC juga dilengkapi dengan High Amplitude sebesar 2mm, Static Linear Load besar yaitu 28,1 kg/cm3 untuk menghasilkan pemadatan yang lebih cepat dan maksimal," katanya.

Inovasi terbaru yang disematkan di Cat CS11GC adalah sensor kepadatan Machine Drive Power. Teknologi pintar ini dapat memberikan informasi jika kepadatan sudah sesuai dengan persentase yang dibutuhkan, sehingga operator dapat berpindah ke lintasan lainnya. Hal ini membantu pekerjaan pemadatan tanah agar lebih efektif karena menghindari terjadinya pengulangan lintasan.

"Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, Trakindo juga memiliki fasilitas kelas dunia untuk menjamin kemudahan pelanggan setianya. Jaringan dukungan Trakindo yang berada di lebih dari 60 lokasi siap melayani pelanggan di seluruh Indonesia," pungkasnya. *(H-we)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Mandiri Syariah Raih Penghargaan The Asset Triple A Islamic Finance Awards 2020
- Lebih Gagah, Stylish dan Modern, Agung Toyota Perkenalkan New Hilux
- BNI Launching Tapcash Co-Branding PSMTI dengan Experience Tol Pekanbaru - Dumai
- Musim Bola Tiba, Mola TV Makin Manjakan Pencinta Sepak Bola
- Baru Grand Opening, Freya Aesthetic Clinic Beri Diskon Hingga 50 Persen
- Harpelnas 2020, Jajaran Direksi BNI Menyapa Nasabah BNI di Riau
- Mandiri Syariah Siap Pasarkan Sukuk Ritel SR-013
- BNI Ditunjuk Salurkan Banpres
- Pertama di Pekanbaru, Kafe Dimsum Grand Opening
- Tambah Varian SUV, Agung Toyota Perkenalkan All New Corolla Cross
- Mandiri Syariah dan BTN Syariah Sinergi Perluas Layanan Pembiayaan KPR
- Covid 19, Transaksi Digital Meningkat
- Tambah Daya Rp170 Ribuan, Diskon “Super Wow” PLN Lewat Gebyar Kemerdekaan 2020
- BNI Raih Bank Internasional Terbaik se-Asia Tenggara Tahun 2020
- Gubri Syamsuar Launching jualBuy.com, Startup Asli Lokal Riau
- Bersama Bright Gas, UMKM Riau Bertahan Lawan Corona
- Kembali Buka, TKP Foodcourt Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19
- RBI Farm, Peternakan Semi Moderen Siap Pasok Kebutuhan Daging di Riau
- PGN dan PT Krakatau Steel Teken Perjanjian Jual Beli Gas, Tingkatkan Utilisasi Gas Bumi Industri Baja
- BNI-Pemkab Bengkalis Gelar Edukasi dan Home Visit KPM PKH


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com