Home > Bisnis Terkini >>
Berita Terhangat..
Selasa, 12 Nopember 2019 10:09
Meriahkan HKN, Diskes Taja Berbagai Perlombaan

Selasa, 12 Nopember 2019 09:31
Langka Gas Melon, Warga Pakning, Bengkalis Antre Sebelum Matahari Terbit

Selasa, 12 Nopember 2019 08:41
Bupati Kuansing Pimpin Ziarah ke Makam Pahlawan di Hari Pahlawan

Selasa, 12 Nopember 2019 08:07
Kesejahteraan Atlet Terancam, KONI Bengkalis Cari

Selasa, 12 Nopember 2019 07:14
Kampak Tetangga Hingga Tewas, Warga Rohil Ditangkap Polsek Pujud

Selasa, 12 Nopember 2019 07:09
Bupati Kuansing Gagas Pengembangan Objek Wisata Air Panas Sungai Pinang

Senin, 11 Nopember 2019 22:24
Telah Melamar di 5 Parpol, Pasangan "BERSERI" Unjuk Keseriusan di Pilkada Meranti 2020

Senin, 11 Nopember 2019 21:25
Polisi Ungkap Penyelundupan 560 Ponsel Senilai Rp3,362 M di Bengkalis

Senin, 11 Nopember 2019 20:17
Pendaftaran CPNS Kuansing Dimulai 14 Nopember 2019

Senin, 11 Nopember 2019 19:56
Andalkan Gamma Knife, UKM Specialist Centre Jaring Warga Riau

loading...

Perhatian : Pengutipan berita riauterkini.com harus mencantumkan riauterkini, atau kami akan menuntut secara hukum sesuai @UU Hak Cipta.
Rabu, 16 Oktober 2019 17:53
Dukung Pertumbuhan Industri di Riau, Trakindo Gelar Roadshow 2019

Menghadirkan penawaran menarik untuk pelanggan, Trakindo perkenalkan unit terbaru pendukung industri pelanggan yaitu vibratory soil compactor Cat® CS11GC.

Riauterkini-PEKANBARU-Pengembangan kawasan industri di wilayah provinsi Riau kian gencar dilakukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. Terlebih pemerintah daerah juga senantiasa mendorong percepatan proses realisasinya.

Pengembangan tersebut tentu membutuhkan peranan alat berat, khususnya untuk melakukan pekerjaan pemadatan tanah sebagai langkah awal dalam membuat fondasi konstruksi yang kuat dan stabil guna menopang beban di atasnya.

Memahami hal tersebut PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Caterpillar, kembali menghadirkan program Trakindo Roadshow 2019 yang sekaligus juga memperkenalkan unit terbaru vibratory soil compactor Cat CS11GC yang pintar serta tangguh untuk melakukan proses pemadatan tanah yang optimal.

Kegiatan yang bertempat di kantor Trakindo cabang Pekanbaru ini merupakan bagian dari komitmen Trakindo untuk terus mendukung pengembangan industri dan realisasi pembangunan di Provinsi Riau dan sekitarnya.

Region Manager Northern Sumatra Trakindo, Achmad Ridjaludin, Rabu (16/10/19) menjelaskan program Trakindo Roadshow merupakan upaya untuk terus mendekatkan diri kepada pelanggan dari beragam industri, serta memudahkan pelanggan dalam memperoleh produk, layanan dan solusi terbaik Caterpillar di seluruh wilayah Indonesia khususnya Pekanbaru dan sekitarnya.

“Program Trakindo Roadshow Pekanbaru yang disertai peluncuran unit terbaru Cat CS11GC yang pintar serta tangguh merupakan bagian dari komitmen Trakindo dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan, yang diharapkan dapat berkontribusi pada kemajuan pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Achmad.

Para pelanggan yang hadir di acara ini mendapatkan informasi mendalam terkait kapabilitas Trakindo; mulai dari fasilitas yang dihadirkan cabang Trakindo, seperti workshop, warehouse, Service Command Center, sampai dengan Training Center. Beragam penawaran menarik pun dihadirkan, meliputi pembelian, sewa dan penjualan unit used equipment, maupun suku cadang, dan layanan lainnya. Program Trakindo Roadshow ini telah berlangsung di beberapa kota di Indonesia, meliputi kota di Jawa, Sumatra, Kalimantan, juga Sulawesi sepanjang tahun 2019.

“Program Trakindo Roadshow di Pekanbaru ini juga memperkenalkan vibratory soil compactor terbaru yaitu Cat CS11GC yang mudah dioperasikan serta dapat diandalkan. Kami berharap hadirnya unit terbaru ini dapat membantu pelanggan kami memberikan dampak positif dalam menunjang pertumbuhan industri, sekaligus mendukung percepatan pembangunan di Riau dan sekitarnya," terang Achmad.

Disinggung tentang product baru, Achmad mengatakan babwa Cat CS11GC melengkapi komitmen berkelanjutan Trakindo dalam mendukung kemajuan industri. Saat ini juga diluncurkan produk terbaru vibratory soil compactor Cat CS11GC yang pintar.

Produk ini memiliki desain kontrol operator yang mudah, bahkan untuk operator pemula sekalipun, serta memiliki sudut pandang yang bebas dan luas, juga dilengkapi dengan fitur Auto-Vibe yang dapat mengaktifkan fungsi getar secara otomatis ketika tuas didorong maju.

"Cat CS11GC memiliki biaya operasional yang lebih rendah dibanding pendahulunya; fitur Eco-Mode membuatnya lebih hemat bahan bakar hingga 18%, serta desain Pod Style eksklusif dengan servis interval hingga 3 thn/3000 jam. Cat CS11GC juga dilengkapi dengan High Amplitude sebesar 2mm, Static Linear Load besar yaitu 28,1 kg/cm3 untuk menghasilkan pemadatan yang lebih cepat dan maksimal," katanya.

Inovasi terbaru yang disematkan di Cat CS11GC adalah sensor kepadatan Machine Drive Power. Teknologi pintar ini dapat memberikan informasi jika kepadatan sudah sesuai dengan persentase yang dibutuhkan, sehingga operator dapat berpindah ke lintasan lainnya. Hal ini membantu pekerjaan pemadatan tanah agar lebih efektif karena menghindari terjadinya pengulangan lintasan.

"Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, Trakindo juga memiliki fasilitas kelas dunia untuk menjamin kemudahan pelanggan setianya. Jaringan dukungan Trakindo yang berada di lebih dari 60 lokasi siap melayani pelanggan di seluruh Indonesia," pungkasnya. *(H-we)

Loading...



Beri tanggapan | Baca tanggapan
 

Bisnis Terkini Lainnya..........
- Hits Demam Kuliner Korea, Patbingsoo SKA Pekanbaru Sediakan Promo 5 Ribu Jamsil Bingsoo
- Radikal, Belanja di Rabbani Berhadiah Mobil
- Hadirkan Menu Unik, Martabak Sherif Pekanbaru Ciptakan Roti Canai Tissue Menara Eiffel
- Bawa Pulang Hadiah Mobil dari Mal SKA, Hendra Paulus Merasa Dapat Rezeki Tak Terduga
- Cerita Dua Nasabah BRI Pangkalan Kerinci Ketika Dinyatakan Dapat Grand Prize Mobil
- Shop and Win SKA Family Card Periode X, Hendra Paulus Bawa Pulang Grand Prize Mobil Rush
- Hotel The Zuri Dumai Usung Konsep Millenial, Modern dan Mewah
- Hadirkan Penampilan 120 Musisi, Bono Jazz Festival 2019 Semarakkan HUT ke 14 Mal SKA
- Semarakkan Dunia Kuliner, DCC Launching Buku Cake & Snack Favorit
- Smartfren Umumkan Pemenang Program Undian Wow Smartfren Tahap Pertama.
- Dukung Pertumbuhan Industri di Riau, Trakindo Gelar Roadshow 2019
- Indosat Ooredoo dan Facebook Luncurkan Kampanye “Internet 1O1”
- Telkomsel Terima Penghargaan Dari Pemerintah Kabupaten Natuna
- Bank Riau Kepri Syariah Buka Kantor Kas di Kemenag Rokan Hulu
- Sensasi Heboh Monster Burger Sajian Prime Park Hotel Pekanbaru
- Ratusan Pensyiar Baitullah Ikuti Pelatihan,
NSK Group Bagikan 1000 botol Air Zam-zam dan Undang RTM

-
- Sensasi Seru Musim Dingin, Mal SKA Hadirkan Wahana Ice Skating Perdana di Pekanbaru
- 2019, IM3 Ooredoo Tambah 200 Bts
- Tampil Agresif Memperkuat Segmen MPV, Toyota Luncurkan New Calya di Riau


Riauterkini.com
Untitled Document | IP Anda :
All Right Reserved 2014 @ Riauterkini.com